My Sassy Girl: Film Korea Selatan Yang Diremake Indonesia

My Sassy Girl: Film Korea Selatan Yang Diremake Indonesia

Iconewsmedia.comMy Sassy Girl: film Korea Selatan yang diremake Indonesia. Halo sobat Iconews, kembali lagi bersama admin nih yang akan memberikan informasi menarik untuk sobat simak.

Pada pertemuan kali ini admin akan memberikan mengenai film drama yang berjudul My Sassy Girl. Film ini merupakan film Korea yang kemudian di buat ulang oleh Indonesia dengan judul yang sama.

Nah topik tersebut belakangan ini sedang menjadi perbincangan banyak orang yang kemudian penasaran dengan film tersebut.

Banyak warganet yang mencari tahu mengenai film yang dibuat ulang ini mulai dari cerita film, sinopsis hingga para pemainnya.

Tentunya sobat semua sudah penasaran bukan? nah untuk itu, simak terus sampai akhir ulasan agar tidak ketinggalan informasinya.

Baca juga:

Tentang Film My Sassy Girl

My Sassy Girl merupakan film asli Korea selatan yang bergenre drama komedi romantis. Film ini dirilis pada tahun 2001 dengan sutradara Kwak Jae-yong.

Film drama korea ini juga dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun dan menjadikan film ini film tersukses di Korea dan Asia.

Film ini pun menjadi populer dan terkenal diberbagai negara. Hingga film ini pun diremake oleh berbagai negara seperti Amerika, China, Jepang, Thailand dan juga Indonesia.

Para penggemar My Sassy Girl ini sudah menantikan film reka ulang dari Indonesia ini sejak tahun lalu. Hingga akhirnya Rumah Produksi Falcon Pictures membuat film My Sassy Girl versi Indonesia dengan pemain bintang Jefri Nichol dan Tiara Andini.

Setelah di nanti – nantikan akhrinya Falcon Pictures mengumumkan perilisan film My Sassy Girl versi Indonesia akan tayang pada tanggal 23 Juni 2022 di bioskop.

Sinopsis My Sassy Girl

Film My Sassy Girl merupakan film yang diambil dari kisah nyata. Film ini diambil dari postingan blog seorang pria bernama Kim Ho Sik.

Film ini bercerita tentang pertemuan dua orang bernama Gyun Wo seorang mahasiswa teknik yang sering minum – minum dan seorang wanita pemabuk yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.

Mereka bertemu dikereta bawah tanah. Saat didalam kereta, wanita tersebut hampir tidak sadarkan diri dan muntah kepada seorang pria tua.

Saat itu wanita tersebut bersandar pada Gyun Woo, yang membuat semua penumpang mengira bahwa ia kekasihnya dan harus bertanggung jawab atas perbuatan semua itu.

Sejak saat itulah Gyun Woo terlibat hubungan yang tidak direncakan dengan wanita tersebut. Semakin hari mereka pun semakin dekat.

Baca juga:

My Sassy Girl Versi Indonesia

Pada film My Sassy Girl versi Indonesia, sinposis dan alur ceritanya tidak jauh berbeda dengan film aslinya, hanya saja ada beberapa perubahan.

My Sassy Girl versi Indonesia akan di sutradarai oleh Fajar Bustomi. Film ini akan dibintangi oleh Jefri Nichol berperan sebagai Gian, dan Tiara Andini sebagai Sissy yang memiliki sifat galak.

Nonton Film My Sassy Girl

Bagi sobat yang ingin menonton film yang populer ini, sobat dapat menontonnya menggunakan aplikasi streaming terpercaya.

Ada banyak aplikasi yang digunakan untuk menonton film mulai dari Viu, Netflix dan masih banyak lagi. Untuk menonton My Sassy Girl versi Indonesia, nantikan kehadirannya di bioskop – bioskop terdekat pada tanggal 23 Juni 2022 nanti.

Penutup

Mungkin itu saja ulasan mengenai My Sassy Girl: film Korea Selatan yang diremake Indonesia. Semoga informasi inu bermanfaat bagi sobat semua terimakasih telah berkunjung.

You May Also Like

About the Author: Penulis Febi

Leave a Reply

Your email address will not be published.