Update e faktur 3.2 & Download efaktur 3.2 64 bit dan 32 bit

Update e faktur 3.2 & Download efaktur 3.2 64 bit dan 32 bit

Iconewsmedia.comUpdate e faktur 3.2 & Download efaktur 3.2 64 bit dan 32 bit, merupakan hal yang penting untuk kalian ketahui, terlebih jika kalian sebagai pengguna layanan pajak. Untuk memahami semua pembaharuan ini, kalian simak penjelasannya dibawah ini.

Hallo sobat Ico dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai sebuah aplikasi perpajakan yang dilakuakn secara elektronik yaitu aplikasi e faktur.

Aplikasi ini hanya bisa di akses melalui online saja, sehingga jika kalian ingin mengakses atau update ke versi berikutnya, kalian harus terhubung kejaringan internet ya sob.

Namun seperti yang kalian alami, akhir-akhir ini, aplikasi e-faktur sering mengalami kendala, mulai dari sulitnya di akses dan sampai tidak bisa di oprasikan.

Perlu kalian ketahui bahwa Aplikasi e faktur ini memiliki berbagai macam versi, seperti yang saat ini banyak digunakan ialah versi e faktur 3.0 dan 3.1.

Namun tahukah kalian bahwa aplikasi sesungguhnya akan mengalami beberapa perubahan atau update. Yang mana hal tersebut penting dilakukan agar aplikasi tersebut tetap bisa digunakan secara maksimal.

Selain itu, perubahan versi juga sering dikaitkan dengan perubahan fitur, baik penambahan fitur maupun pengurangan fitur yang di anggap tidak perlu.

Nah terkait dengan banyaknya kendala efaktur 3.2 tidak bisa dibuka, atau tidak bisa di update, maka kalian harus simak pembahasan berikut ini.

Kendati demikain, bagi kalian yang pemula, alangakah baiknya kalian pahami terlebih dahulu mengenai apa itu aplikasi e faktur.

Apa Itu Apliaksi e-faktur 3.2 ?

Baca Juga : Simontox App 2022 & Simontox App 2021 Apk Download Latest Version Baru 2.1 Tanpa Iklan

Seiring dengan populernya aplikasi e faktur ini, ternyata masih banyak yang belum mengetahui mengenai pungsi dan penggunaan aplikasi efaktur tersebut.

Oleh sebab itu,admin akan mmbahas secara singkat mengenai aplikasi efaktur versi 3,2 berikut ini.

Seperti yang kalian ketahui bahwa sebagai warga negara yang baik, kita diwajibkan membayar pajak, Baik pajak Bumi dan bangunan, ataupun pajak penghasilan.

Sebelum dunia canggih seperti saat ini, pembayaran pajak dilakukan secara offline, namun kini karena sudah majunya sebuah peradaban, pembayaran pajakpun bisa dilakukan secara online.

Nah aplikasi pembayaran pajak online tersebut diberi nama yaitu e faktur. Namun efaktur juga memiliki beberapa versi seperti versi terdahulunya yaitu 3.0, 3.1, dan saat ini yang terbaru yaitu versi 3.2.

Dengan menggunakan apliaksi e faktur ini, pembayaran pajak kalian akan semakin mudah dan lebih efisien.

Update e faktur 3.2

Jika kalian sebagai pengguna aplikasi e faktur dengan versi sebelumnya, maka kalian mau tidak mau harus melakukan Update e faktur 3.2.

Kenapa demikian? karena perlu kalian ketahui, hal ini lah yang sering menyebabkan aplikasi efaktur tidak bisa dibuka, karena aplikasi yang mereka gunakan masih versi lama.

oleh sebab itu, bagi kalian pengguna palikasi efaktur tersebut, kalian harus melakukan update e faktur ke versi terbarunya yaitu 3.2.

Bagi kalia yang hendak melakuakn update ke versi terbaru kalian bisa melakukannya DISINI>>>>

Download efaktur 3.2 64 bit

Baca Juga : Download GB Whatsapp Pro V14.10 Latest Version For Android

Seperti yang kalian ketahui bahwa, komputer atau laptop sesungguhnya memiliki komponen yang berbeda-beda.

Nah hal itulah yang menyebabkan banyaknya versi di setiap jenisnya. nah alat yang berbeda tentunya membutuhkan sistem yang berbeda pula.

Jika kalian sebagai pengguna aplikasi efaktur dan melakukan login melalui komputer atau laptop, baiknya kalian ketahui terlebih dahulu mengenai laptop kalian, apakah menggunakan sistem yang 32 bit, atau 64 bit.

Karena hal ini akan menentukan sebuah aplikasi yang kalian gunakan atau install bisa kalian oprasikan atu tidaknya.

Jika kalian salah menginstall, maka kalian tidak akan pernah bisa menggunakannya. Sementara untuk mengetahui hal tersebut, kalian bisa melihatnya di bagian windows kalian, dan disana tertera laptop kalian menggunakan yang 32 bit atau 64 bit.

Nah untuk selengkapnya kalian lihat tutorialnya DISINI>>

<download efaktur 3.2 64 bit>

<download efaktur 3.2 32 bit>

Nah dengan kalian mengunduh atau meng update e faktur ke versi terbaru, maka kalian akan mendapatkan sebuah kenyamanan dalam menggunakan aplikasi tersebut.

Selain itu, di versi terbaru apliaksi tersebut, kalian akan menemukan fitur-fitur trbaru yang bisa kalian pelajari secara seksama.

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai Update e faktur 3.2 & Download efaktur 3.2 64 bit dan 32 bit, yang dapat admin sampaikan.

Semogha pembahasan tersebut dapat bermanfaat bagi kalian semua sebagai pengguna layanan pajak. Dan ingat sebagai warga Negara Indonesia yang baik adalah, bayarlah pajak tepat pada waktunya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.