Apa Arti Kata Paparazzi Crush dalam Bahasa Gaul?

Apa Arti Kata Paparazzi Crush dalam Bahasa Gaul?

Iconewsmedia.com – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Baru baru ini sepertinya masih ada banyak warganet yang penasran dengan arti paparazzi crush dalam bahasa gaul.

Penggunaan media sosial kini semakin populer dan seakan menjadi hal yang wajib bagi warganet untuk bermain media sosial.

Ada berbagai macam media sosial yang populer dan banyak digunakan saat ini seperti Instagram, Facebook, dan Tiktok.

Tentang Bahasa Gaul

Bahasa gaul adalah istilah atau kata yang khusus digunakan untuk kalangan tertentu. Pada awalnya bahasa gaul ini memang diperuntukkan untuk kebutuhan tertentu saja.

Namun dengan populernya internet dan media sosial, kini bahasa gaul juga banyak digunakan untuk berinteraksi satu sama lain dengan pengguna media sosial lainnya.

Penggunaan bahasa gaul sendiri pada umumnya menyasar kepada orang orang yang masih di usia remaja.

Mereka selalu memiliki bahasa gaulnya masing masing untuk digunakan berinteraksi dengan lingkungan dan teman teman disekitarnya.

Ada beberapa hal pola bahasa gaul, diantaranya bahasa asing atau bahasa daerah, singkatan, akronim, pemendekan suku kata, imbuhan, perubahan pengucapan, sampai modifikasi kata.

Misalnya kata “bisa” menjadi sabi, “lucu” menjadi ucul, kemudian penggabungan imbuhan dengan bahasa asing seperti sefruit  yang berarti sebuah, dan lain sebagainya.

Bahasa gaul ini digunakan sebenarnya karena alasan untuk bisa lebih simple saja dalam menuturkan kata tertentu atau membuatnya lebih mudah.

Apa Arti Paparazzi dan Crush?

Apa Arti Kata Paparazzi Crush dalam Bahasa Gaul?
Apa Arti Kata Paparazzi Crush dalam Bahasa Gaul?

Menurut KBBI Paparazzi adalah adalah juru foto bayaran yang memburu para selebriti. Biasanya Paparazzi ini memang mengambil foto para seleb tersebut secara diam diam tapa diketahui oleh orang yang sedang difoto.

Bisa saja memang disengaja ataupun kebetulan bertemu, mereka akan mengambil foto natural dari kehidupan orang lain tersebut.

Jadi arti dari Paparazzi sendiri bisa dipahami sebagai paparazi adalah mengambil foto orang secara diam diam tanpa orang itu tau bahwa dia sedang di foto.

Sementara itu arti crush sendiri merupakan ucapan yang sering digunakan oleh orang orang di luar negeri.

Jika diartikan menurut kamus, crush ini memiliki arti ‘menghancurkan.’ Namun yang dimaksud crush dalam arti lain adalah orang yang sedang ditaksir atau kalian naksir kepada orang tersebut.

Nah kata crush ini merupakan salah satu bahasa gaul Amerika untuk menunjukkan ketertarikan kepada lawan jenis.

Belakangan kata crush ini ternyata juga sedang populer di kalangan warganet Indonesia yang menggunakannya.

Arti Paparazzi Crush

Jika kita ambil dari kedua kata tersebut, Paparazzi adalah kegiatan mengambil foto orang lain secara diam diam tanpa diketahui.

Sedangkan crush ini dipahami sebagai kata yang menunjukkan seseorang naksir atau mengharapkan orang lain.

Jika kita gabungkan maka arti dari Paparazzi Crush ini sebenarnya adalah mengambil foto dari orang yang ditaksir secara diam diam.

Arti dari istilah ini dalam bahasa gaul Indonesia sama saja yakni mengambil foto orang yang disukai secara diam diam.

Istilah ini memang baru di kalangan warganet Indonesia, sehingga masih ada orang yang belum paham akan artinya.

Namun setelah kita telusuri jadi Paparazzi Crush ini intinya adalah memfoto orang lain yang ditaksir secara diam diam. Jadi sudah jelas ya makna dari istilah bahasa gaul Paparazzi Crush yang sedang viral di media sosial ini.

Namun kata ini tidak berlaku bagi kalian yang sudah berpacan ya. Karena kata crush sendiri merupakan istilah yang digunakan orang yang masih ditaksir atau sedang PDKT.

Jadi buat kalian yang sudah menjalin hubungan maka istilah yang dipakai bukan lagi crush melainkan couple.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.