Apakah Mobile Legend Akan Dihapus Tanggal 5 Juni? Cek Faktanya

Apakah Mobile Legend Akan Dihapus Tanggal 5 Juni? Cek Faktanya

Iconewsmedia.comApakah mobile legend akan dihapus tanggal 5 juni? cek faktanya disini. Mungkin kita semua sudah tahu dengan game moba ini.

Game yang popuer dimainkan oleh semua kalangan ini ternyata memiliki masalah dengan game Riot games. Ya memang belakangan ini perdebatan mengenai game moba kini sedang diperbincangkan oleh banyak orang.

Game mobile legends ini dikabarkan di tunut oleh game Riot karena meniru hampir semua game yang ada pada riot.

Namun mengenai kabar akan dihapusnya game mobile legend ini masih simpang siur, sehingga kita harus mengetahui faktanya terlebih dahulu. Untuk itu simak ulasannya dibawah ini sampai akhir artikel agar tidak ketinggalan beritanya.

Baca juga: Parasnya Cantik Sekali | Inilah Gadis Yang Dipersunting Duda 63 Tahun

Apakah Mobile Legend Akan Dihapus Tanggal 5 Juni?

Riot games yang merupakan depelover game LOL (League of Legends: Wild Rift) sebelumnya bahwa telah melaporkan game Mobile Legends atau Montoon.

Ada beberapa tuntutan yang ditujukan kepada Montoon dan dapat dilihat oleh publik. Diantara tuntutan tersebut ialah mengenai kesamaan logo game, skin hero, cara main, trailer hero baru, dan lain – lain.

Setelah viralnya tuntutan dari gam LOL tersebut, kini muncul trending baru mengenai akan dihapusnya game yang sering mendapat juara di kancah Internasional ini.

Banyak warganet yang bertanya apakah game mobile legends akan dihapus setelah beredarnya foto screenshoot dari panfage Facebook milik Mobile Legends: Bang Bang.

Screenshootan tersebut bertuliskan “Dear MLBB players, we would like to announce you that on June 5, 2022, we will permanently shut down the game due to lawsuit from Riot Games. From all the developers and staffs, we thanked you all for bearing with us from all these years,ā€ Foto SS tersebut diambil dari kanal Youtube bernama Angga Mzbest.

Baca juga: Link Twitter Cm1 Cm2 šŸŸ£ Cm2 Qui šŸŸ£ Cm1 Cm1 Cm2 Video Telegram

Tentu hal tersebut sangat mengejutkan para pemain Mobile Legends dan membuat cemas, karena sudah banyak para player yang sudah menghabiskan waktu serta uang untuk top up diamond di game tersebut.

Mengenai isi dari screenshootan tersebut, berikut admin sediakan terjemahannya untuk memudahkan kalian.

ā€œPara pemain MLBB yang terhormat, kami ingin mengumumkan kepada Anda bahwa pada tanggal 5 Juni 2022, kami akan menutup game secara permanen karena gugatan dari Riot Games. Dari semua pengembang dan staf, kami berterima kasih kepada Anda semua yang telah mendukung kami selama ini,”.

Lantas apakah benar mobile legends akan dihapus? setelah ditelusuri kembali, ternyata foto screenshootan tersebut merupakan hanyalah editan saja yang tidak perlu dikhawatirkan.

Meskipun banyak tuntutan yang dilayangkan oleh Riot, game Mobile Legends tidak mungkin akan dihapus dari PlayStore.

Hal ini dikarenakan game mobile legend merupakan game besar yang paling banyak di mainkan. Selain itu, sudah banyak player yang mengeluarkan uang ratusan hingga jutaan rupiah untuk game ini.

Game ML juga ternyata sudah pernah dituntut dengan kasus yang sama, namun sanksi yang diberikan hanyalah membayar denda.

Dari pihak Riot sendiri, tidak ada tuntutan Montoon untuk menghapus game ML. Riot hanya meminta haknya mengenai penjiplakan yang dilakukan Montoon terhadap ML.

Untuk itu sobat semua jangan langsung percaya mengenai hal yang belum pasi mengenai apapun tanpa mengecek fakta yang sebenarnya.

Baca juga: Baca Spoiler Boruto chapter 70

Sedangkan untuk permasalahan antara Montoon dan Riot belum ada informasi lanjutan mengenai tuntutan yang digugat oleh depelover game LOL ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan mengenai Apakah mobile legend akan dihapus tanggal 5 juni? cek faktanya disini.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua, dan bagi kalian yang penasaran dengan tuntutan apa saja yang dilayangkan oleh Riot ini, kalian dapat mengkliknya DISINI.

You May Also Like

About the Author: Penulis Febi

Leave a Reply

Your email address will not be published.