Baca Spoiler Boruto chapter 70

Baca Spoiler Boruto chapter 70

Iconewsmedia.com Baca spoiler Boruto chapter 70 hanya disini. Oke sobat Iconews, jumpa lagi bersama mimin yang akan memberikan informasi menarik untuk disimak.

Pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi mengenai spoiler Boruto scan 70 atau spoiler boruto chapter 70 dari mangascan.

Mungkin sudah tidak asing lagi dengan anime dan juga manga populer dari lanjutan anime Naruto. Ya Boruto Th Next Generations merupakan lanjutan kisah dari Naruto.

Boruto sendiri merupakan anak dari Naruto yang kini telah beranjak dewasa. Banyak kisah yang menarik dari anime ini sehingga banyak orang yang menyukainya.

Berkaca dari film animasi Naruto yang mencapai ribuan episode, kini Boruto: Naruto Next Generations pun sudah mencapai ratusan episode.

Bisa saja alur cerita yang akan dibuat oleh pengarang untuk anime Boruto ini akan mengikuti jejak dari cerita ayahnya.

Hingga kini anime dan manga Boruto ini banyak disukai orang, tak heran jika banyak warganet yang mencari spoiler dari tiap episodenya karena selalu saja menghadirkan cerita yang tak terduga.

Hal ini karena beredarnya informasi mengenai spoiler boruto cahpter 70 di internet dan salah satunya akan mimin bagikan informasinya dibawah ini.

Baca juga: Baca Aot Requiem Manga | Attack On Titan Requiem Ending

Spoiler Boruto Chapter 70

Pada chapter terbaru dari manga Boruto ini, akan mengisahkan bagaimana kondisi Konoha setelah dimasuki oleh Code dan Eida. Seperti yang diketahui bahwa kedua tokoh dari anime tersebut merupakan musuh dari Boruto.

Diawal cerita spoiler 70 ini, Shikamaru melakukan negoisasi kepada Eida, bahwa dirinya harus memihak kepada Konoha agar dapat bertemu dengan Kawaki.

Ya pada lanjutan cerita Boruto tersebut bahwa Code dan Eida telah berhasil menyusup ke desa Konoha. Sebelum Code berhasil meninggalkan Konoha melalui kekuatan cakarnya, Eida mengatakan bahwa Shikamaru kini menjadi daftar buronan bagi Code.

Pada pertemuan tersebut Shikamaru harus bersiap untuk mati karena Code telah berhasil membuang limiter kekuatan yang dimiliknya oleh Amado.

Kawaki yang bergerak cepat di udara tidak dapat mencegah Code yang akan menyulik Amado. Kemudian Kawaki mengatakan bahwa Code sudah memiliki bekas cakar lama di tubuh Shikamaru.

Shikamaru meminta Kawaki untuk menghilangkan bekas cakar Code menggunakan kekuatan mata yang dimiliki oleh Kawaki,yang berharap agar Code tidak menyusup lagi.

Namun sebelum itu, Kawaki menyampaikan keinginannya untuk dapat berbicara dengan Amado, namun sayangnya Kawaki datang terlambat karena Amado sudah diculik oleh Code dan Eida.

Panel teleportasi pun pindah ketempat Code, Eida dan Daemon. Akan tetapi disaat itu Amado terlihat dalam keadaan yang berbahaya, ia tersungkur jatuh dihadapan orang- orang yang memiliki kekuatan yang sangat kuat.

Daemon yang sudah mengenal Amado pun menyapanya, karena mereka sudah lama tidak bertemu. Disaat itu, Code memojokan Amado kedinding dan Amado pun dalam situasi yang sangat terdesak.

Ia pun bertanya apa yang terjadi jika ia selesai membuka limiter kekuatan milik Code, namun nampaknya Code tidak dapat diajak bernegoisasi sehingga Amado pun mengiyakannya akan tetapi dengan satu sarat yaitu tidak membunuhnya.

Baca juga: Link Download Anime Lovers Apk Terbaru 2022

Sesaat itu, tiba – tiba suasana jadi hening semua orang tidak dapat berbicara setelah Amado mengucapkan suatu perintah.

Hawa tebal pun menyelimuti tubuh Code setelah Amado mengucapka perintah, yang dipercaya sebagai perintah untuk membuka limiter kekuatan Code.

Perubahan pun terjadi dimana wujud code lebih terlihat lebih sangar denga aura kekuatan yang meningkat. Ia memiliki rambut yang lebih tebal dan bulun mata yang mengalami perubahan.

Semua orang yang melihatnya akan terpana dengan wujud baru dari Code ini. Yang dimana kekuatan yang dimilikinya meningkat setelah limiternya dibuka oleh sang ilmuwan.

Memiliki kuku yang seperti Jigen, ia menyatakan bahwa dirinya tidak akan ada yang mengalahkan, dan saat itu nampak niat hianat Code yang ingin segera mengeksekusi Amado.

Penutup

Nah itulah ulasan singkat mengenai spoiler boruto chapter 70 yang dapat mimin bagikan informasinya. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

You May Also Like

About the Author: Penulis Febi

Leave a Reply

Your email address will not be published.