Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah (OJK)

Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah (OJK)

Iconewsmedia.com Ini dia aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah atau sudah terdaftar resmi di instansi pemerintahan Otoritas Jaksa Keungan atau OJK.

Ada banyak aplikasi yang mengiming – imingi penggunanya jika menggunakan aplikasi tersebut akan mendapatkan uang dengan mudah.

Namun tidak sedikit pula aplikasi tersebut hanyalah menipu belaka, sebatas mengambil keuntungan sendiri dari apk tersebut.

Untuk dapat menggunakan aplikasi yang resmi dan terpercaya, kita sebagai pengguna harus lebih hati – hati dan memastikan aplikasi tersebut sudah resmi terdaftar di OJK.

Baca juga: Agama Tentatif Yang Lagi Viral Di Sosmed

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah (OJK)

OJK adalah singkatan dari Otoritas jaksa keuangan yang bertugas memeriksa, mengawasi, dan melakukan penyidikan terhadap sesuatu dibidang keuangan.

Anda tidak lagi harus takut dibohongi jika aplikasi penghasil uang yang anda miliki sudah terdaftar di OJK. Karena tentu saja aplikasi tersebut sudah diawasi oleh pihak tertentu agar tidak penyimpangan.

Nah dibawah ini beberapa aplikasi yang sudah resmi dan terdaftar di OJK dan juga sudah resmi dari pemerintahan yang patut anda coba.

1. Snack Video

Mungkin anda semua sudah tidak asing lagi dengan nama aplikasi yang satu ini karena sering muncul diiklan medsos yang anda gunakan.

Hadir dengan fitur menarik membuat pengguna akan lebih betah. Selain menjadi tempat mencari hiburan aplikasi ini juga dapat menghasilkan cuan.

Snack video merupakan aplikasi media sosial yang memberikan konten video pendek seperti TikTok. Pada snack video ini anda akan mendapatkan uang hanya dengan menonton video.

Untuk terkumpul lebih cepat uang yang didapat anda harus sering menontonnya dan juga sering melakukan checkin setiap hari.

Uang yang terkumpul dapat di tarik menggunakan saldo DANA atau Shopee Pay sesuai dompet digital yang anda miliki.

Baca juga: Sharing Password Netflix Akan Dilarang Karena Membuat Netflix Rugi Besar

2. Baca Plus

Bagi anda yang suka membaca dan tidak ingin hobi yang anda miliki ini sia – sia, anda dapat mengunduh aplikasi Baca Plus.

Selain dapat menyalurkan hobi membaca yang akan menambah wawasan kita, anda juga dapat menambah cuan yang anda miliki dengan membaca artikel yang tersedia di aplikasi ini.

Dari informasi para pengguna yang telah menggunakan aplikasi ini, mereka dibayar Rp 50.000 bahkan lebih tergantung seringnya anda membaca.

3. Cash For App

Cash for App merupakan aplikasi populer dikalangan para pemburu dollar yang menggunakan android dan juga samrtphone.

Aplikasi ini memiliki banyak pengguna aktif dari berbagai penjuru dunia yang diunduh melalui Google PlayStore.

Menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, pengguna hanya menginstal berbagai aplikasi dan memberikan survey terhadap aplikasi tersebut secara online.

Jika sudah melakukan survei dan aplikasi terinstal maka anda akan mendapatkan hadiah berupa poin. Poin tersebutr dapat anda kumpulkan dan nantinya ditukar dengan uang.

Tak hanya itu saja, untuk menambah poin yang dimiliki, anda dapat bertukar kode rujukan kepada teman untuk mengumpulkan poin lebih banyak.

Poin yang didapatkan akan lebih besar jika teman atau orang yang mengunduh aplikasi tersebut menggunakan kode rujukan yang anda bagikan.

Baca juga: Google Maps 2022 Offline Tanpa Ribet

4. Google Opinion Rewards

Aplikasi penghasil uang selanjutnya dibuat oleh perusahaan besar bernama Google dengan nama aplikasi google opinion rewards.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi yang diusung oleh raksasa perusahaan digital ini sangatlah mudah. Sama seperti Cash for App yaitu dengan melakukan survei aplikasi secara online.

5. Dapat Cash

Aplikasi selanjutnya bernama Dapat Cash. Nah aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang seorang pendengar yang baik karena aplikasi hanya cukup mendengarkan radio untuk mendapatkan cuan.

Tak hanya itu saja, berbagai kegiatan dan juga tugas lainnya dapat dilakukan oleh para pengguna secara fleksibel dan kapan saja.

Jika anda rajin mengolaborasi karya, maka para pengguna akan dijamin mendapatkan cuan setidaknya 600 dolar.

6. BuzzBreak

Aplikasi penghasil cuan berikutnya yaitu BuzzBreak. Namun pengguna aplikasi ini harus berusia diatas 28 tahun karena banyak mengandung konten – konten tertentu.

Dengan aplikasi ini anda dapat mengumpulkan cuan dengan membaca dan juga menonton video yang tersedia pada aplikasi ini.

7. Hello

Sama seperti Snack video, aplikasi Hello juga merupakan layanan berbagi konten yang menarik dan juga populer.

Anda dapat mendapatkan poin dengan cara membagikan konten yang tersedia pada aplikasi ini kepada teman dan orang – orang disekitar anda.

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, untuk menambah poin ataupun uang anda dapat membagikan kode referal kepada orang – orang untuk mengunduhnya.

Jika orang tersebut mendownload dan mengunduh aplikasi tersebut dan menggunakan kode referal dari anda, maka anda akan mendapatkan poin tambahan.

Baca juga: 4 Tips Bisnis Online Jadikan Usaha Makin Viral dan Diburu Konsumen

8. Indodax

Berbeda pada aplikasi – aplikasi sebelumnya, untuk mendapatkan uang menggunakan aplikasi ini anda harus memiliki keahlian dan mengerti istilah bitcoin.

Anda akan mendapatkan keuntungan jutaan rupiah jika berhasil menguasai ilmu perdagangan bitcoin. Cara bermainnya yaitu hanya dengan menjual dan membeli bitcoin.

Namun perlu perhitungan dan analisa yang akurat agar saham bitcoin yang anda taruhkan tidak meleset dan tepat perkiraan.

Nah itulah beberapa aplikasi penghasil uang resmi yang telah terdaftar di OJK dan resmi dari pemerintah. Sebenarnya ada banyak aplikasi yang dapat menghasilkan cuan selain aplikasi diatas,

Namun hanya 8 aplikasi yang dapat admin jelaskan pada pembahasan kali ini, adapun aplikasi lainnya antara lain:

  1. Appnana
  2. Cashkarma Reward
  3. Play & Earn
  4. Cashzine
  5. TikTok Lite
  6. Forex Dana
  7. Whatsround
  8. MoneyFoundry
  9. Cash App Reward
  10. Gift Wallet
  11. Funluck
  12. Bibit.

Penutup

Demikian ulasan kali ini mengenai aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah dan terdaftar OJK yang dapat admin bagikan informasinya semoga bermanfaat. Untuk mendapatkan aplikasi diatas, anda dapat mengunduhnya melalui PlayStore.

You May Also Like

About the Author: Penulis Febi

Leave a Reply

Your email address will not be published.