Kalian Bisa Bikin Riset Digital Sendiri Lewat tSurvey.id Telkomsel

Kalian Bisa Bikin Riset Digital Sendiri Lewat tSurvey.id Telkomsel

Iconewsmedia.com – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Pelanggan Telkomsel yang mencapai 173,5 juta nomor dan 92 juta pengguna sosmed aktif, tentu merupakan sumber data yang sangat berlimpah.

Ada sangat banyak informasi yang bisa diperoleh dari sana, tentunya lewat survei sesuai kebutuhan lalu data diolah dengan benar.

Telkomsel memperluas portofolio bisnis layanan digitalnya dengan meluncurkan platform tSurvey.id untuk publik.

Kalian Bisa Bikin Riset Digital Sendiri Lewat tSurvey.id Telkomsel

Layanan terbaru Telkomsel ini dirilis secara virtual dalam ajang tahunan Insight for Indonesia 2022: Consumer Insight by Telkomsel tSurvey.id.

tSurvey.id adalah platform survei digital yang menawarkan solusi bagi seluruh kebutuhan riset pelanggan, baik dalam lingkup akademik, komersial lintas industri, sosial, maupun keperluan riset lainnya secara luas.

Layanan ini adalah hasil inkubasi bisnis dari unit bisnis Data Solution Group Telkomsel, sehingga kemampuan platform tSurvey.id telah diperkaya data insight telco.

Maka tSurvey.id punya beberapa keunggulan, seperti jangkauan basis responden yang luas dari ratusan juta pelanggan Telkomsel.

Fitur respondent targeting dengan profil yang akurat, keluaran hasil yang lebih cepat, serta fitur manajemen survei yang user friendly.

Tujuannya untuk mendukung terciptanya data-driven decision-making culture, baik dalam lingkup akademik, komersil, sosial, maupun keperluan riset lainnya secara luas.

Sejak tahun 2021, unit bisnis Data Solution Group Telkomsel telah melakukan pengembangan berkelanjutan untuk memastikan tSurvey.id menjadi platform survei digital dengan kapabilitas unggul di pasar industri market research.

Cara Membuat Survei Sendiri Di tSurvey

Kalian Bisa Bikin Riset Digital Sendiri Lewat tSurvey.id Telkomsel
Kalian Bisa Bikin Riset Digital Sendiri Lewat tSurvey.id Telkomsel

Pelanggan Telkomsel bisa membuat survey sendiri sesuai kebutuhannya.Tarifnya ditetapkan mulai Rp 125 ribu per survei lengkap, tergantung jumlah responden yang dibutuhkan.

Pengguna juga tak perlu membayat jika data survei tidak diterima.Untuk pertanyaan survei dikirimkan ke pelanggan Telkomsel lewat SMS.

Tentu saja ada hadiah bagi peserta survei, seperti saldo LinkAja, e-Money atau pulsa Telkomsel. Pelanggan bisa membuat sendiri secara bebas sesuai keinginan

namun ada moderasi dari platform tSurvey dari sisi pertanyaan yang diajukan, misalnya jangan sampai ada pertanyaan yang bisa menyebabkan konfik seperti berbau SARA (Suku, Agama dan Ras).

Hasil survei tSurvey tersebut nantinya perlu diolah sendiri dan datanya nanti akan menjadi milik pengguna sepenuhnya.

Untuk memulai survei di tsurvey.id, pelanggan perlu Registrasi lalu browsing di menu yang sudah tersedia untuk membuat survei.

Pengguna bisa mendesain jawaban pilihan ganda atau pertanyaan terbuka (essay) agar responden bisa mengisi sendiri.

Pengguna bisa memilih apakah akan diberikan berupa link yang bersifat gratis, atau didistribusi ke pelanggan Telkomsel lewat broadcast yang berbayar.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.