Link Video Viral Orang Gila Banting Anak Kecil Hingga Meninggal

Link Video Viral Orang Gila Banting Anak Kecil Hingga Meninggal

Iconewsmedia.comLink video viral orang gila banting anak kecil hingga meninggal kini sedang viral dan dicari banyak warganet yang ada di Indonesia.

Ya video tersebut tersebar luas diberbagai media sosial dengan durasi 30 detik. Belum udeoada informasi yang pasti mengenai lokasi tersebut.

Namun adanya video tersebut membuat siapa saja yang melihatnya akan ketakutan terlebih orang tua yang memiliki anak.

Karena dalam video tersebut terjadi sebuah adegan kekerasan yang dikabarkan dilakukan seorang ODGJ atau orang dalam gangguan jiwa, simak ulasanya dibawah ini.

Baca juga: Link Video Viral The Connell Twin Trending Twitter

Video Viral Orang Gila Banting Anak Kecil

Belakangan ini tengah heboh sebuah video yang memperlihatkan aksi yang tidak pantas ditiru oleh kita semua.

Aksi tersebut merupakan kekerasan yang dilakukan seorang pria kepada anak – anak. Terlihat dalam sebuah video memperlihatkan suasana normal pada umumnya di pemukiman warga.

Terlihat dalam rekaman video CCTV tersebut ada seorang wanita sedang berjalan sambil membawa payung dan anak – anak sedag bermain didepan rumah.

Disaat itu suasana berubah mencekam, dimana gonggongan anjing dan teriakan warga yang ada sekitar mengagetkan warga yang ada disana.

Ibu yang membawa payung pun menoleh kebelakang dan masuk kedalam rumah, anak – anak yang sedang bermain pun berlarian masuk kedalam rumah.

Disaat anak – anak berlarian, muncul seorang pria yang tidak memakai busana dan menarik tangan dari satu anak yang tengah berlarian tersebut.

Tanpa basa – basi pria tersebut seketika langsung membantingkan tubuh anak yang ia tangkap tersebut kejalan beraspal.

Baca juga: Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Yang Viral Di Tiktok

Tidak hanya satu kali, pria yang diduga ODGJ tersebut terlihat membantingkan anak beberapa kali, hingga membuat warga sekitar berteriak histeris.

Anak kecil dibanting orang gila tersebut dihampiri oleh dua pria yang memakai pakaian berwarna kuning dan kehijuan dengan tujuan untuk menyelamatkannya.

Namun odgj banting anak kecil tersebut lari, dan kejar- kejaran pun terjadi. Teriakan dan tangisan warga pun terdengar jelas pada saat itu.

Mengenai kejadian berita orang gila banting anak kecil ini belum ada informasi yang jelas, namun kejadian orang gila banting anak kecil terjadi pada 27 april 2022.

Baca juga: Lagu Arjuna Beta Yang Viral Di TikTok

Link ODGJ Banting Anak Kecil Viral

Video tersebut menyebar luas hingga kegrup keluarga, disarankan untuk tidak menontonnya karena sangat sadis dan kejam layaknya membantingakn cucian.

Namun bagi anda yang penasaran jangan khawatir, karena disini admin akan memberikan link nonton video yang mudah diakses.

Untuk mengunduh video odgj banting anak kecil tersebu anda dapat menggunakan link yang akan admin bagikan dibawah ini.

Namun anda juga dapat langsung menontonnya pada Youtube, karena sudah banyak konten kreator yang membuat reaction mengenai video ini.

Untuk memeprsingkat waktu, dibawah ini admin sediakan video youtube dari viralnya anak kecil dibanting orang gila.

Akhir Kata

Nah itulah ulasan singkat mengenai Link video viral orang gila banting anak kecil hingga meninggal yang dapat admin bagikan informasinya, semoga bermanfaat bagi anda yang penasaran. Nantikan informasi menarik lainnya hanya di Iconewsmedia.com, terimakasih telah berkunjung.

You May Also Like

About the Author: Penulis Febi

Leave a Reply

Your email address will not be published.