Nama Filter IG Nangis Yang Viral

Nama Filter IG Nangis Yang Viral

Iconewsmedia.comNama filter IG nangis yang viral kini sedang diburu oleh warganet. Oke sobat jumpa lagi bersama admin yang akan memberikan informasi menarik.

Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi mengenai filter nangis viral di Instagram. Bukan hanya di Instagram saja, ternyata filter ini juga viral di TikTok.

Filter kini hadir tidak hanya di aplikasi kamera saja, berbagai medsos pun sudah memiliki fitur filter yang dapat digunakan untuk mempercantik saat ingin memposting video maupun foto.

Salah satunya yaitu TikTok, dengan menggunakan filter yang ada di TikTok ini foto dan juga video yang ingin kalian unggah akan lebih menarik.

Apalagi jika kalian seorang konten kreator, tentunya harus memiliki konten yang menarik dan akan banyak disukai oleh orang yang melihat.

Setelah viralnya filter rotoscope, kini warganet sedang ramai – ramai memperbincangkan filter baru yang ada di TikTok ini.

Tidak hanya TikTok, Instagram pun kini telah memiliki fitur filter seperti TikTok dan filter menangis ini pun sedang viral didalamnya.

Seperti apa sih filter nangis ini yang tengah viral diberbagai medsos? simak ulasannya dibawah ini sampai akhir artikel agar tidak ketinggalan informasinya.

Nama Filter Nangis Yang Viral

Filter sebagai pemanis foto dan juga video kini selalu digemari oleh para penggunanya. Selain menjadikan foto lebih menarik, filter juga merupakan fitru bawaan yang mudah digunakan dan juga gratis.

Namun tahukah kalian saat ini medsos sedang ramai memperbincangkan filter baru yang dapat mengubah ekspresi menjadi nangis.

Nama filter nangis ini yaitu Crying Filter. Filter ini sedang viral di TikTok dan juga Instagram. Banyak warganet serta publik figur yang menggunakan filter ini.

Banyak para konten kreator video pendek menggunakan filter ini untuk dijadikan story atau reels di medsosnya sedari awal bulan Mei ini.

Filter Nangis Viral TikTok

Namun tahukah kalian bahwa filter ini sebenarnya bukanlah filter dari Instagram ataupun TikTok. Filter nangis ini awal mulanya berasal dari aplikasi perpesanan Snapchat.

Aplikasi snapchat ini memang berbeda dengan aplikasi perpesanan yang lainnya. Karena Snapchat bisa berkirim pesan menggunakan foto dan juga video.

Cara penggunaannya pun sangatlah mudah, sehingga tidak menyulitkan para penggunanya. Lalu bagaimana cara mendapatkannya? simak dibawah ini.

Baca juga:

Cara Menggunakan Filter Nangis Viral

Tidak sama dengan topiknya yaitu filter nangis TikTok dan Instagram, karena filter ini bukan dari aplikasi tikTok ataupun Instagram melainkan Snapchat.

Nah tentunya untuk menggunakan filter ini, kalian harus memiliki aplikasi snapcat terlebih dulu. Untuk langkah – langkahnya simak tutorialnya dibawah ini.

  1. Buka aplikasi Snapchat, jika belum memiliki aplikasinya kalian dapat mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store atau AppStore.
  2. Pilih ikon filter yang terletak didekat bawah layar.
  3. Klik ‘Explore” untuk menemukan filter nangis.
  4. Klik kolom cari di atas layar lalu ketikan “crying” pada kolom pencarian.
  5. Setelah filter terbuka rekam video dan arahkan kamera pada wajah kalian atau ke objek yang akan dipasang efek menangis.
  6. Jika sudah selesai klik unduh.
  7. Selesai. Sekarang anda dapat membagikan video yang telah terdapat efek menangis pada TikTok dan Instagram.

Cara Menggunakan Filter Menangis Yang Viral Tanpa Snapchat

Jika tidak ingin ribet harus mengunduh aplikasi Snapchat, kalian juga dapat membuat video dengan menggunakan efek menangis ini dengan mudah.

Kalian dapat langsung menggunakan filter ini menggunakan Instagram. Untuk itu, simak tutorial dibawah ini.

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Pilih link filter yang telah admin sediakan dibawah.
  3. Setelah itu memilih maka akan langsung masuk pada efek filter menangis yang kamu pilih.
  4. Untuk menggunakannya sama seperti filter lainnya, yaitu dengan menahan layar hingg video selesai.
  5. Jika menurut kalian sudah cukup, maka tinggal simpan. Anda juga dapat mengunduhnya untuk dibagikan ke medsos lainnya.
  6. Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai nama filter IG nangis yang viral, yang dapat admin bagikan informasinya, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

You May Also Like

About the Author: Penulis Febi

Leave a Reply

Your email address will not be published.