Parasnya Cantik Sekali | Inilah Gadis Yang Dipersunting Duda 63 Tahun

Parasnya Cantik Sekali | Inilah Gadis Yang Dipersunting Duda 63 Tahun

Iconewsmedia.comParasnya cantik sekali | inilah gadis yang dipersunting duda 63 tahun yang belakangan ini tengah viral dan menjadi buah bibir masyarakat Indonesia.

Ya canggihnya teknologi dan mudahnya akses internet membuat hal apa saja akan mudah didapatkan hanya dengan satu ketikan saja. Terlebih hal tersebut merupakan yang mudah tenar seperti video viral pernikahan yang menjadi pembahasaan kali ini.

Viralnya pasangan tersebut bermula dari tersebarnya video acara resepsi pernikahan disuatu tempat. Tidak ada yang aneh dalam video tersebut yang membuat netizen heran ialah pasangan kedua pengantin yang memiliki jarak umur yang sangat jauh.

Baca juga: Viral Penumpang Pesawat Bacot Saat Ditegur

Video itu tersebar di sejumlah media sosial sehingga banyak warganet yang penasaran dengan pernikahan pasangan beda umur yang terpaut jauh tersebut.

Dari hasil penelusuran dari berbagai sumber, pernikahan tersebut di laksanakan pada tanggal 18 Mei 2022 di Desa Tegalgubug, Cirebon.

Seorang gadis bernama Fia Barlanti yang berusia 19 tahun menikah dengan pria yang terpaut beda umur 55 tahun yang bernama Haji Sondani yang memiliki usia 63 tahun.

Beredar dan viralnya video tersebut pertama kali di unggah oleh salah satu pengunjung ke media sosial, sehingga video itu viral dan menjadi sorotan berbagai media.

Menurut Haji Sondani, saat ditanyai oleh awak media ia pertama kali bertemu dengan Fia Barlanti saat melakukan ziarah dipulau Panjang yang ada di wilayah Jepara. Mereka berkenalan dan Haji Sondani melakukan pendekatan kepada Fia.

Baca juga: Pengamen Badut Cantik Yang Viral: Ini Dia Sosoknya

Pendekatan itu terus berlangsung selama satu bulan, hingga akhirnya pada idul Fitri kemarin Haji Sondani yang merupakan juragan tanah tersebut mengungkapkan perasaannya dan mengajak menikah.

Haji Sondani mengatakan pada awak media, bahwa ia telah menyiapkan anggaran untuk pernikahnnya dengan gadis 19 tahun total sebesar Rp 700 juta.

700 juta tersebut dipersiapkan untuk keperluan pernikahan dan keperluan lainnya, namun khusus untuk mahar ia telah menyiapkannya sebesar Rp 50 Juta.

Uang Rp 700 juta tersebut merupakan uang yang telah ia siapkan, akan tetapi menurutnya biaya yang baru ia keluarkan ialah Rp 350 juta berikut satu unit sepeda motor.

You May Also Like

About the Author: Penulis Febi

Leave a Reply

Your email address will not be published.