Tingkah Gemas Wendy Dan Irene Red Velvet Ketika Manggung

Tingkah Gemas Wendy Dan Irene Red Velvet Ketika Manggung

Iconewsmedia.com – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Salah satu girl band korea yaitu Red Velvet menyapa para penggemarnya, Reveluv, Sabtu malam, 21 Mei 2022 di Istora Senayan.

Dalam penampilannya, Red Velvet sempat bermain games seru bersama dengan para penggemarnya yang hardir semalam.

Saat games, Red Velvet memiliki tugas untuk menebak kata kerja dalam bahasa Indonesia dengan mempraktikkan kata kerja tersebut.

Tingkah Gemas Wendy Dan Irene Red Velvet Ketika Manggung

Pihak penyelenggara diketahui juga telah mempersiapkan sejumlah properti untuk mendukung permainan Red Velvet tersebut.

Wendy, Seulgi, Irene, Yeri dan Joy diketahui akan diberikan kata kerja dalam bahasa Indonesia dan mereka berdiskusi dan dibantu dengan Reveluv untuk menentukan mana properti yang sesuai dengan kata kerja yang dibacakan oleh pembawa acara.

Kata kerja pertama yang dibacakan adalah ‘nyapu’. Mendengar hal itu, Yeri kemudian dengan cepat mengambil sapu tanpa tahu apakah yang diambilnya benar atau salah.

Yeri bahkan sempat terkejut bahwa barang yang diambilnya itu ternyata benar. “This one? Okay,” tanya Yeri kepada para Reveluv.

Setelah sapu diambil oleh Yeri, Wendy kemudian mempraktikkan menyapu, Reveluv bersorak lantaran Wendy begitu gemas ketika menyapu lantai.

Kata kerja kedua untuk ditebak oleh Red Velvet yakni berdendang. Seulgi sempat berkomunikasi dengan Reveluv dan menanyakan apakah dia harus mengambil mic.

Kemudian mempraktikkan gaya bernyanyi Kata kerja ketiga untuk ditebak oleh Red Velvet adalah setrika. Irene kemudian mengambil sapu lidi namun diberi tahu oleh Reveluv dengan gerakan seperti menggosok.

Dan Irene pun kemudian mengambil setrika dan sempat tertawa sebelum akhirnya mempraktikkan gaya menyetrika.

Sontak saja kelakuan menggemaskan mereka ketika bermain game diatas panggung membuat para Reveluv semakin larut dengan acaranya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.