Acara Viral Bungkus Night

Iconewsmedia.com – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Acara bungkus night yang viral di media sosial mendapatkan 8 saksi yang berpotensi jadi tersangka oleh pihak kepolisian.

Polres Metro Jakarta Selatan setidaknya sudah perika 8 orang saksi terkait viral bungkus night yang beredar di media sosial Instagram.

Satu dari 8 orang saksi satu diantaranya ada direktur operasional Hamillton Spa & Massage. Demikian penyampaian Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Acara Viral Bungkus Night

“Ada 8 saksi termasuk direktur oprasional,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto di Mabes Polri, Senin, 20 Juni.

Dalam selebaran yang beredar, acara itu bakal di gelar akan digelar di Hamillton Spa & Massage, Ruko Grand Wijaya Blok H24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 24 Juni 2022.

Dari delapan saksi itu berpotensi menjadi tersangka. Hanya saja, saat di singgung lebih jauh perihal itu, Budhi enggan merincinya.

Dia hanya menyatakan sampai saat ini proses pemeriksaan masih terus di lakukan. “Kemungkinan ada yang jadi tersangka, nanti kita sampaikan,” kata Budhi.

Dalam proses penanganan kasus ini, setidaknya ada dua orang yang di amankan. Mereka antara lain Manajer dan admin Instagram acara tersebut.

Viral Bungkus Night Vol 2

Acara Viral Bungkus Night

Publik kembali di hebohkan dengan kemunculan sebuah poster Bungkus Night Vol 2 usai viral di jagat media Twitter.

Poster tersebut viral karena banyak orang yang penasaran terkait dengan acara tersebut. Lantas apa itu Bungkus Night?

Dalam poster itu di sebutkan bahwa acara di selenggaran oleh Urbanica. Sementara acara di gelar di Hamillton Spa & Massage.

Ruko Grand Wijaya Blok H24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 24 Juni 2022 mulai pukul 19.00 WIB mendatang.

Dalam poster itu, menampilkan seorang orang wanita dengan mengenakan pakaian seksi dengan balutan tanktop berwarna hitam.

Tidak di sebutkan biaya masuk dalam acara Bungkus Night Vol.2. Namun bagi peserta yang ingin menikmati fasilitas yang di sediakan di kenakan biaya sejumlah Rp 250 ribu rupiah.

“Special Offer! 250K. Bungkus Include Room. Datang Dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka!” itulah bunyi tawaran dalam poster tersebut.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.