Apakah Benar Popo Barbie Tiktok Meninggal ??

Apakah Benar Popo Barbie Tiktok Meninggal ??

Iconewsmedia.com – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Popo tiktok meninggal dunia menjadi kabar cukup menghebohkan para pengguna media sosial. Benarkah kabar Popo tiktok meninggal?

Popo Barbie adalah konten kreator TikTok kebarnya meninggal dunia. Meski selama ini banyak sorotan negatif, Popo Barbie mampu menghibur para pengguna medsos.

Benar atau tidaknya berita tentang Popo Tiktok meninggal, namun pencarian Popo Barbie meninggal begitu tinggi di mesin pencarian Google trend.

Video Popo Barbie Tiktok Meninggal Dunia

Belakangan ini ada sebuah narasi yang mengabarkan Popo Barbie meninggal. Sedangkan video tersebut di unggah oleh akun @kaka122157 pada Rabu, 29 Juni 2022.

Video yang di unggah tersebut memperlihatkan Popo Barbie yang sedang terbaring lemas di kamar rumah sakit dengan selang di hidungnya.

Caption dari video tersebut pun lantas banyak mencuri perhatian. Dan mengatakan jika Popo telah meninggal dunia.

“Innalillahi wa innailaihi raji’un turut berduka cita atas meninggalnya Popo barusan,” tulis caption pada video tersebut.

“Selamat jalan Popo, semoga amal baikmu di terima di sisi sang pencipta. Semoga keluarga yang di tinggalkan tetap sabar dan ikhlas aminn. RIP POPO,” tambahnya.

Video yang di unggahnya itu sontak saja mendapatkan perhatian netizen lainnya. Banyak yang tidak percaya jika Popo Barbie telah meninggal.

Pasalnya belum ada konfirmasi mengenai meninggalnya Popo dari pihak terkiat. Berbagai komentar pun di layangkan di video tersebut.

Reaksi Dari Para Netizen Tentang Kabar Popo Barbie Tiktok Meninggal

Apakah Benar Popo Barbie Tiktok Meninggal ??
Apakah Benar Popo Barbie Tiktok Meninggal ??

Banyak yang mempertanyakan apakah benar Popo Barbie meninggal? Namun justru netizen yang berkomentar tidak memepercayai berita duka tersebut.

“Terllau sering prank sekali beneran orang-orang pada ragu,” tulis @shi***. “Karena sering banget buat settingan jadi pada bingung dia meninggal beneran atau cuma settingan,” tulis @aur***.

Netizen menganggap jika video tersebut hanyalah sebuah settingan. “Terlalu banyak settingan sehingga membuat aku gak percaya lagi,” tulis @im***.

Video mengenai Popo Barbie meninggal itu telah di tonton sebanyak 7 juta lebih. Dan banyak netizen yang penasaran, sebenarnya Popo sakit apa hingga di bawa ke rumah sakit.

Video Popo Barbie masuk rumah sakit juga di unggah oleh teman baiknya, Ismi Hidayah. Di akun TikToknya @tanteismi, ia mengunggah video Popo sedang di bawa ke rumah saki.

Video tersebut di unggah pada hari Selasa, 28 Juni 2022. Sayangnya, video tersebut kini sudah tidak ada di akun miliknya.

Saat itu, Popo Barbie terlihat sedang berbaring di kasur rumah sakit dengan wajah pucat. Namun di ketahui jika Popo belakangan ini sedang melakukan operasi hidung.

Itulah informasi yang menghebohkan tentang kabar Popo Barbie meninggal dunia yang telah admin rangkum dari berbagai sosial media.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.