Aplikasi Kematian Versi Terbaru 2022

Aplikasi Kematian Versi Terbaru 2022

Iconewsmedia.com – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Keberadaan smartphone pada era digital saat ini pastinya sudah tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat.

Beragam macam kebutuhan informasi yang dapat diakses dan didapatkan dengan mudah menggunakan smartphone itu.

Aplikasi tersebut sering dicari dengan nama aplikasi kematian, sebagai platform yang bisa memprediksi sisa umur dengan menampilkan berapa tahun.

Apa itu Aplikasi Kematian APK?

Aplikasi Kematian adalah stopwatch yang bernama Countdown Death dengan fitur utamanya yaitu seolah-olah penggunanya dihadapkan dalam hitungan waktu mundur menuju kematian.

Countdown Death juga disebut sebagai aplikasi hitung mundur kematian, dimana pengembangnya terinspirasi dengan sebuah film horror berjudul “Countdown” yang tayang pada tahun 2019 silam.

Plot dalam cerita film tersebut menggambarkan sekelompok orang yang memasang sebuah aplikasi berlogo kepala kambing. Didalamnya mereka diberi tahu waktu sebelum kematian tragis menimpa.

Awalnya salah satu orang dalam film tersebut merasa konyol jika ada aplikasi yang bisa memprediksi kematian. Namun ternyata hal itu berubah menjadi malapetaka yang mengerikan.

Tampilan dari aplikasi ini sangat sederhana, dimana hanya terdapat angka yang menunjukkan Timer (hitungan mundur) berupa Tahun, Hari, Jam, Menit, dan Detik, seperti halnya dalam film “Countdown”.

Jika dalam film terdapat misi yang harus dilakukan menjelang kematian, tentunya dalam Aplikasi Kematian tak ada hal seperti itu. Hanya sebatas prediksi yang bersifat imajinatif dan mengada-ngada.

Aplikasi ini dibuat sebagai tujuan untuk hiburan saja, dimana “seolah-olah” waktu yang tertera didalamnya menunjukkan seberapa lama lagi kalian dapat menikmati hidup di dunia.

Link Download Aplikasi Kematian

Aplikasi Kematian Versi Terbaru 2022
Aplikasi Kematian Versi Terbaru 2022

Pastikan untuk memiliki jaringan yang stabil agar kalian dapat mengunduhnya dengan cepat dan lancar. Selain itu, perhatikan penyimpanan perangkat smartphone kalian dan pastikan itu cukup.

DetailDeath Timer
DeveloperBilal Rammal
Versi3.0.2
Size6 MB
Minimal O.S.Android 5.0+
DownloadDOWNLOAD DISINI AJA YA

Cara Install Aplikasi Kematian

Pastikan terlebih dahulu penyimpanan perangkat kalian cukup, sehingga tidak menghambat proses instalasi. Silahkan untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk pasang aplikasi diponsel kalian.

  • Pertama kalian harus berhasil Download aplikasinya terlebih dahulu, melalui Link yang telah disediakan diatas.
  • Cari file yang sudah di download di folder Penyimpanan perangkat.
  • Setelah itu buklah terlebih dulu Pengaturan, lalu kalian pilih menu Keamanan atau Security, lalu kalian aktifkan Install App Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources.
  • Selanjutnya silahkan kalian buka Folder atau File tempat menyimpan Aplikasi yang telah didownload sebelumnya, dan pilih Install untuk memulai Pemasangan Aplikasi.
  • Tunggu proses intallasi sampai selesai.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.