Lagu Joji Glimpse Of Us Yang Lagi Viral

Lagu Joji Glimpse Of Us Yang Lagi Viral

Iconewsmedia.com – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Penyanyi muda ternama Joji kembali dengan single terbarunya yang berjudul Glimpse Of Us setelah dua tahun vakum dari dunia hiburan.

Glimpse of Us adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Joji, seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser asal Jepang.

Penyanyi berusia 29 tahun ini mulai dikenal lewat lagunya yang berjudul Slow Dancing in the Dark yang rilis pada 2018.

Lagu Joji Glimpse Of Us Yang Lagi Viral

Lagu Glimpse of Us pertama kali rilis pada 10 Juni 2022 di saluran YouTube miliknya. Hingga saat ini, Glimpse of Us telah ditonton sebanyak 6,4 juta kali dengan 660 ribu like.

Lagu ini juga menjadi trending di berbagai platform media sosial, hingga dijadikan sound untuk berbagai unggahan. Di YouTube, Glimpse of Us menjadi trending nomor 16.

Dan Lagu ini rilis di bawah naungan label 88Rising. Dalam Glimpse of Us Joji menceritakan hubungan dengan mantan kekasihnya.

Ia tidak bisa terlepas dari bayang-bayang mantan kekasihnya dan melupakan perasaan yang pernah ia miliki di masa lalu, meski kini telah bersama pasangannya yang baru.

Glimpse of Us adalah persembahan musik pertama dari Joji sejak merilis album studio keduanya yaitu Nectar pada September 2020.

Sekilas Profil Joji

Lagu Joji Glimpse Of Us Yang Lagi Viral
Lagu Joji Glimpse Of Us Yang Lagi Viral

Joji lahir dengan nama George Kusunoki Miller di Osaka, Jepang pada 18 September 1992. Ia juga dikenal dengan nama pengguna YouTube Filthy Frank.

Ayahnya berasal dari Australia sementara sang ibu asli orang Jepang. Joji saat ini tergabung dengan label 88rising yang juga menaungi NIKI dan Rich Brian.

Joji diketahui pernah mengenyam pendidikan di Canadian Academy, sekolah internasional yang berbasis di Kobe, Jepang.

Dan joji kemudian pindah ke Amerika Serikat saat dirinya berusia 18 tahun. Joji merupakan lulusan dari New York Institute of Technology.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.