Melur Untuk Firdaus Nonton Dimana? Ini Dia Jawabannya

Melur Untuk Firdaus Nonton Dimana? Ini Dia Jawabannya

Iconewsmedia.com – Halo sobat iconews dimanapun berada, kembali lagi bersama admin yang akan memberikan informasi menarik untuk kalian simak.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai topik yang saat ini tengah dicari banyak orang, yaitu mengenai film Melur Untuk Firdaus.

Banyak warganet yang bertanya mengenai film Melur Untuk Firdaus tayang dimana? hal itu lantaran film ini merupakan film terbaru yang belum banyak orang yang tahu.

Lalu film apa Melur Untuk Firdaus ini? untuk mendapatkan informasinya simak ulasan ini sampai akhir artikel agar tidak ketinggalan.

Tentang Film Melur Untuk Firdaus

Film Melur Untuk Firdaus ini merupakan film buatan negeri Ziran yaitu Malaysia yang memiliki genre romantis serta komedi. Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya Cik Nor Cinta yang berjudul My Rude Wife.

Serial ini merupakan serial terbaru dari negeri jiran yang baru saja dirilis pada 27 Mei lalu, tak heran juika bBanyak warganet yang ingin mencari tahu dan menonton film ini, sehingga tak heran banyak netizen yang mencarinya.

Untuk menontonnya sendiri, film ini hanya tersedia pada satu chanel saja yaitu TV nasional Malaysia bernama TV3. Sobat dapat menontonnya setiap pukul 09:00 waktu Malaysia untuk mengetahui alur ceritanya.

Sinopsis Melur Untuk Firdaus

Seperti yang di ungkapkan diatas, film ini merupakan film terbaru dari Malaysia yang memiliki genre film romantis dan komedi.

Film Melur Untuk Firdaus menceritakan hubungan dua pasangan bernama Melur dan Firdaus yang dijodohkan oleh kedua orangtuanya.

Orang tua Firdaus bernama Iskandar menginginkan anaknya ini menikah dengan wanita yang telah ia pilih yaitu Melur. Namun Firdaus langsung menolaknya lantaran sudah memiliki pacar yang bernama Dee.

Orangtuanya Firdaus pun memberi kesempatan dan waktu 48 jam agar Firdaus dan kekasihnya itu bernama Dee menggelar pernikahan. Namun bukannya jadi menikah malah lamaran Firdaus ini ditolak oleh Dee lantaran ia belum ingin menikah.

Melur pun mendengar kabar tersebut dan membuat perasaannya kecewa lantaran ia beranggapan cintanya tersebut bertepuk sebelah tangan. Namun meskipun begitu Melur tetap memperjuangkan cintanya tersebut untuk mendapatkan hati Firdaus.

Setalah lamaran Firdaus ditolak oleh Dee, tidak lama kemudian orang tua Firdaus pun menggelar pernikahan dengan calon istri pilihannya itu yaitu Melur.

Saat melihat wajah cantik Melur dibalik cadarnya, Firdaus terkejut lantaran terkesima dan tak menyangka bahwa calon istri yang dijodohkannya itu memiliki paras yang sangat cantik.

Meskipun begitu, ia tetap berperasaan bahwa hatinya tersebut masih untuk Dee, ia pun tetap menjaga jarak dengan Melur.

Lantas seperti apa kelanjutanya? tonton filmnya dari awal sampai akhir agar dapat mengetahui kelanjutan cerita dari pasangan tersebut yang tentunya akan didapatkan dari link yang admin bagikan dibawah ini.

Melur Untuk Firdaus Nonton Dimana?

Seperti yang admin sampaikan diatas, untuk menonton film ini kalian dapat menontonnya di chanel TV Malaysia bernama TV3.

Nah selain banyaknya netizen yang mencari tahu dengan menggunakan topik nonton dimana, ada juga yang bertanya dengan melur untuk firdaus tayang di aplikasi apa?

Karena film ini masih baru jadi jawabannya ialah serial ini tayang di aplikasi TV3 yang ditayangkan setiap pukul 09.00 waktu Malaysia dan belum ada aplikasi lain yang menayangkannya.

Demikianlah ulasan kali dalam “Melur Untuk Firdaus” nonton dimana yang dapat admin bagikan informasinya. Semoga informasi ini bemanfaat, terimakasih telah berkunjung.

You May Also Like

About the Author: Penulis Febi

Leave a Reply

Your email address will not be published.