Promo Holywings Viral Promosi Minuman Alkohol Bernama Muhammad Dan Maria

Promo Holywings Viral Promosi Minuman Alkohol Bernama Muhammad Dan Maria

Iconewsmedia.com – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Promo Holywings Viral adalah informasi yang sedang hangat dibicarakan dikarenakan adanya minuman alkohol gratis untuk nama tertentu.

Promosi minuman beralkohol gratis bagi yang bernama ‘Muhammad’ dan ‘Maria’ di Holywings kini berbuntut panjang.

Dan promosi yang diunggah pada akun Instagram milik @holywingsindonesia itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Promo Holywings Viral Promosi Minuman Alkohol Bernama Muhammad Dan Maria

“Jadi tadi malam saya selaku Ketua Umum Himpunan Advokat Indonesia melaporkan dugaan adanya penistaan agama dari manajemen kafe.

Yang di mana alat bukti itu sudah terang benderang bahwa promosi itu ada di akun official Instagram mereka,” kata Ketua Umum Himpunan Advokat Indonesia Sunan Kalijaga selaku pelapor

Sunan Kalijaga mengatakan, unggahan promosi Holywings dengan membawa nama Muhammad dan Maria itu dianggap sebagai bentuk penistaan agama.

“Lalu ada permohonan maaf resmi di akun IG official mereka. Lalu mereka menyatakan promosi tersebut tidak diketahui oleh manajemen atau para owner.

Buat saya, gampang kalau itu benar ada oknum Holywings yang ingin merusak nama baik Holywings, tunjukkin orangnya, laporkan orangnya, karena sebabkan kegaduhan, sebabkan SARA, kerugian nama baik dari Holywings,” terang Sunan Kalijaga.

Laporan tersebut sudah teregister dengan nomor STTLP/B/3135/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA. Pelapor melaporkan atas dugaan penistaan agama melalui media elektronik di Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45 ayat 2 UU ITE.

Pihak Holywings Meminta Maaf

Promo Holywings Viral Promosi Minuman Alkohol Bernama Muhammad Dan Maria
Promo Holywings Viral Promosi Minuman Alkohol Bernama Muhammad Dan Maria

Pihak holywings telah meminta maaf soal promosi gratis minuman yang menggunakan nama Muhammad dan Maria.

Mereka menyebut bahwa tim manajemen tak tahu menau dan menegaskan memberikan sanksi berat kepada tim promosi.

permintaan maaf tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi Holywings Indonesia, @holywingsindonesia.

“Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama Muhammad & Maria.

Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Hollywings Indonesia, dengan sanksi yang sangat berat,” tulis Holywings melalui akun Instagramnya.

Holywings mengaku tak berniat mengaitkan unsur agama dalam promosinya. Holywings kembali meminta maaf kepada masyarakat.

“Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami. Oleh karena itu, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tulisnya.

Holywings juga memohon agar masyarakat memaafkan. Kejadian tersebut dijadikan pelajaran bagi Holywings.

“Terimalah permohonan maaf kami dan izinkan kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya,” lanjutnya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.