Cara Berlangganan Paket Spotify 800 Perak

Cara Berlangganan Paket Spotify 800 Perak

Iconewsmedia.com – paket spotify 800 perak Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Spotify merupakan salah satu aplikasi streaming musik yang bisa digunakan untuk mendengarkan lagu secara online.

Kalian bisa menemukan banyak koleksi lagu lagu favorit mulai dari lagu klasik hingga lagu terbaru yang baru saja dirilis.

Namun yang saat ini ramai sedang banyak dicari netizen adalah paket berlangganan Spotify yang harganya cuma 800 perak.

Apa Itu Spotify 800 Perak?

Sebagai aplikasi penyedia streaming musik, Spotify sendiri memang menyediakan fitur yang cukup lengkap dimana pengguna juga bisa dengan mudah menemukan lagu favorit mereka.

Selain itu dalam aplikasi Spotify ini sendiri tidak hanya menyediakan lagu saja, melainkan ada juga podcast yang masih menjadi andalan para pengguna untuk mendengarkannya.

Namun seperti yang kita ketahui bersama untuk bisa mendengarkan Spotify ini pertama tama kalian harus membuat akun terlebih dahulu.

Tak sampai disitu, untuk akun versi gratis tentunya hanya diberikan akses yang cukup terbatas. Misalnya untuk pemutaran lagu diacak dan juga iklan setiap 30 menit.

Pada akun free, pergerakan kalian juga dibatasi dimana hanya bisa melakukan skip lagu sebanyak 6 kali saja setiap jam. Hal tersebut tentunya sangat mengganggu bukan?

Maka dari itu para pengguna Spotify disarankan untuk membeli paket berlangganan premium untuk mendapatkan akses penuh ke Spotify.

Setelah kalian menggunakan akun yang sudah terdaftar dengan paket langganan premium, tentunya tidak akan lagi terganggu dengan adanya pembatasan fitur.

Spotify Premium 800 Perak

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa untuk mendapatkan keleluasaan saat menggunakan aplikasi Spotify ini maka harus menggunakan paket berlangganan premium.

Untuk paket berlangganan premium di Spotify sendiri cukup beragam dimana bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian. Berikut ini adalah daftar harga paket berlangganan Spotify premium:

  1. Paket Spotify Mini >> Rp2.500 per hari.
  2. Paket Spotify Individual >> Rp54.900 per bulan.
  3. Paket Sedang, untuk Spotify Duo >> Rp71.490 per bulan untuk dua akun.
  4. Paket Spotify Family >> Rp86.900 per bulan untuk 6 akun.

Berdasarkan daftar tersebut, Spotify memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk membeli paket berlangganan sesuai dengan kebutuhannya saat mendengarkan lagu.

Bahkan Spotify juga menyediakan paket family yang bisa dipakai secara sharing bersama untuk beberapa akun.

Namun ada paket yang belakangan ini menjadi viral dimana kalian bisa dapatkan dengan harga cuma 800 perak saja.

Untuk paket berlangganan Spotify 800 perak sendiri merupakan paket mini dimana kalian bisa mendengarkan lagu tanpa iklan serta memutar secara offline hingga 30 lagu.

Cukup menarik bukan dengan harga Rp 800 saja kita bisa menikmati paket premium Spotify bahkan hingga satu minggu sejak diaktifkan.

Link Berlangganan Spotify 800 Perak

Cara Berlangganan Paket Spotify 800 Perak
Cara Berlangganan Paket Spotify 800 Perak

Jadi promo Rp 800 ini sendiri merupakan promo yang langsung diberikan oleh pihak Spotify. Jadi buat kalian yang lagi low budget bisa memanfaatkan promo tersebut sebelum dihentikan oleh Spotify.

Paket Spotify 800 perak ini berlaku selama satu minggu dan tidak ada perpanjangan yang artinya paket akan berhenti saat waktu aktifnya selesai.

Buat yang ingin mencoba paket promo ini bisa langsung mengunjungi halaman resmi pembelian paketnya DISINI YA GUYS.

Langsung saja klik link di atas untuk masuk ke laman resmi pembelian paket berlangganan Spotify Mini yang sedang mendapatkan diskon promo.

Namun paket ini tentunya tidak akan berlaku bagi kalian yang masih aktif menggunakan layanan Spotify Premium.

Ini artinya kalian harus menggunakan akun yang belum terdaftar dengan paket berlangganan apapun untuk mengaktifkannya.

Cara Untuk Berlangganan Spotify 800 Perak

Setelah mengetahui paket promo Spotify yang super murah ini selanjutnya tinggal membelinya saja untuk menggunakan fitur premium.

Namun jika kalian masih bingung untuk berlangganan, berikut ini admin rangkum tutorial singkat untuk membeli paket Spotify premium di bawah ini:

  1. Buka aplikasi browser kemudian masuk ke laman promonya bisa klik DISINI YA GUYS.
  2. Setelah itu akan muncul tampilan Spotify Premium Mini yang berlaku 7 Hari.
  3. Kemudian bisa masukkan akun kalian dan pilih metode pembayaran yang akan dilakukan misalnya Gopay, Dana, atau OVO.
  4. Jika sudah tinggal lakukan pembayaran dan tunggu paket Spotify akan segera diproses.
  5. Selesai, paket sudah aktif dan siap digunakan.

Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan mengikuti panduan di atas sekarang kalian sudah berhasil mengaktifkan paket promo Spotify Mini 800 perak.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.