Catat Jadwal Tayang Resmi One Piece Red

Catatat Jadwal Tayang Resmi One Piece Red

Iconewsmedia.com – One Piece Red Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Akhirnya One Piece Red resmi tayang pada bulan September 2022 mendatang di seluruh bioskop yang ada di Indonesia.

Para pecinta manga One Piece tentu tak sabar untuk menyaksikan film terbaru dari manga tersebut yaitu film One Piece: Red.

Tentu banyak sekali para penggemar yang sudah sangat antusias untuk menyaksikan film terbaru karya Eiichiro Oda tersebut.

Jadwal Tayang Resmi One Piece Red

Di Jepang sendiri, film ini akan tayang pada Agustus 2022 mendatang. Hal itu membuat para penggemar dari berbagai negara bertanya-tanya jadwal penayangan film itu di negara mereka.

Di Indonesia sendiri, film One Piece: Red telah di konfirmasi akan tayang pada September 2022 mendatang.

Hal ini terungkap lewat unggahan akun Instagram resmi, bioskop CGV Indonesia, @cgv.id. Akun tersebut mengunggah poster film One Piece: Red.

Dalam keterangannya tertulis, “ONE PIECE FILM: RED. September 2022 di CGV. Kamu udah siap Nakama?”

Meskipun begitu, belum ada tanggal resmi kapan filmnya akan tayang. Tentu saja pengumuman ini menjadi angin segar bagi bagi para penggemar anime dan juga One Piece di Indonesia yang sudah tak sabar dengan film tersebut.

Sejauh ini, sudah ada kurang lebih sudah ada 18 negara yang terkonfirmasi akan menayangkan film One Piece Red ini.

Di Asia Tenggara sendiri, beberapa negara yang sudah terkonfirmasi akan menayangkan film Red adalah Malaysia dan Singapura.

Trailer Resmi Film One Piece Red

One Piece secara resmi telah merilis trailer untuk film besar berikutnya, One Piece: Red. Mengikuti trailer teaser debut untuk film tersebut setelah pengumuman awalnya.

Akhirnya merilis trailer yang benar-benar memberi penggemar gambaran lengkap tentang apa yang diharapkan dari film mendatang.

Melansir dari Comicbook, film One Piece saat ini jadwal untuk rilis di bioskop di seluruh Jepang pada 6 Agustus, tetapi belum ada kabar tentang rencana rilis internasionalnya hingga tulisan ini di buat.

Film ini merupakan garapan sutradara franchise Code Geass Goro Taniguchi, di tulis oleh penulis One Piece: Gold Tsutomu Kuroiwa, dan dengan Oda sebagai produser kreatif, sekarang ada banyak pertanyaan tentang apa yang sebenarnya diharapkan dari film baru ini.

Catatat Jadwal Tayang Resmi One Piece Red
Catatat Jadwal Tayang Resmi One Piece Red

Mengingat bahwa hal itu tampaknya menyoroti sepotong sejarah Shanks yang sebelumnya tidak diketahui sampai saat ini.

Dalam trailer berdurasi 45 detik itu terungkap sosok ultimate diva yang tak lain adalah putri dari Shanks. Anak perempuan Shanks itu pun diberi nama Uta.

“Uta, walaupun kita terpisah, kau akan selalu jadi putriku,” kata Shanks dalam cuplikan di trailer tersebut.

Cuplikan berlanjut ke sejumlah potongan scene dalam film yang memperlihatkan beberapa karakter One Piece seperti Coby, Jango, Sakazuki, Bartolomeo, hingga Monkey D. Luffy.

Lalu terlihat Luffy mengucapkan suatu hal berhubungan dengan perpisahan Uta dan Shanks. Adegan lalu berpindah menunjukkan Uta yang tengah menangis.

​​”Jika dia (Shanks) tahu putrinya melakukan ini, Shanks tidak akan terus diam!” kata Luffy.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.