Kakek Viral Tiktok Yang Membawa Kepala Putus

Kakek Viral Tiktok Yang Membawa Kepala Putus

Iconewsmedia.com – kakek viral tiktok Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Berikut ini penjelasan lengkap mengenai kakek viral yang membawa kepala putus seorang wanita yang terjadi di negara India berhasil hebohkan pengguna tiktok.

Jutaan orang pengguna tiktok sekarang ini sedang heboh dengan kemunculkan sebuah video viral seorang kakek bawa kepala putus wanita di India.

Video viral Tiktok itu memperlihatkan seorang kakek membawa kepala putus seorang wanita. Kejadian ini berlangsung di daerah Chandrasekharpur Dhenkanal Odisha, India.

Kakek Viral Tiktok Yang Membawa Kepala Putus

Video kakek bawa kepala putus wanita itu tengah banyak beredar dan membuat syok banyak orang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Padahal video tersebut bukanlah adegan film yang aduhai. Menurut informasi yang berhasil media ini rangkum, kepala wanita yang kakek bawa itu merupakan istrinya sendiri.

Melansir unggahan pengguna akun TikTok @ava****a_, terlihat sebuah rekaman video seorang kakek tengah berjalan di siang hari sambil membawa kepala wanita.

“Kanan golok kiri bacok,” tulis akun itu. Video berdurasi 22 detik itu lantas membuat banyak orang kaget dengan aksi sang kakek membawa kepala jasad istrinya tersebut.

Banyak warganet berspekulasi mengenai peristiwa itu, ada yang menduga karena dugaan penculikan, hingga mengaitkannya dengan orang gila, pemancungan kepala.

“Ada apa sih, saya ketinggalan berita viral,” sebut seorang warganet. “Hati-hati sekarang anyak penculikan ya, jaga diri kalian baik-baik,” tulis komentar netizen lain.

“Mungkin terinspirasi dari film Ivanna, udah gitu santai banget lagi bapaknya,” sebut netizen lain. “Nggak selera makan jadinya,” timpal warganet yang lain.

Meski demikian, ternyata video rekaman kakek membawa kepala putus tersebut ternyata terjadi di India pada 15 Juli 2022 lalu dan baru viral di Tiktok baru-baru ini.

Kronologi Tentang Video Kakek Viral Membawa Kepala Putus Di India

Kakek Viral Tiktok Yang Membawa Kepala Putus
Kakek Viral Tiktok Yang Membawa Kepala Putus

Berikut ini adalah kronologi video kakek viral bawa kepala putus wanita yang beredar di Tiktok berasal dari negara India tersebut.

Sebagaimana melansir dari banyak media, video viral kakek bawa kepala putus di tengah jalan tersebut terjadi pada 15 Juli lalu. Di mana kakek tersebut secara sengaja memamerkan kepala putus.

Kakek itu di kenal sebagai Nakapodi Majhi yang merupakan salah satu warga desa Chandrasekharpur. Kakek Majhi di duga mengalami gangguan jiwa.

Namun spekulasi yang berkembang, aksi pemancungan dan pemenggalan kepala korban dengan senjata tajam sebelum dengan santainya di bawa berjalan-jalan.

Tak lama berselang, kakek itu kemudian di tangkap dan di katakan telah ‘menyerah’ kepada polisi di dekat desa Beltigiri. Polisi juga menyita tubuh korban dan memulai penyelidikan atas insiden tersebut.

Motif pasti di balik pembunuhan itu belum di ketahui – tetapi di yakini Majhi mencurigai istrinya telah berselingkuh, menurut polisi.

Dia pertama kali terlihat berjalan di jalan dengan kepala di pegang oleh rambut korban. Ia juga terlihat menggenggam benda tajam berupa golok di tangan kanannya.

Di sisi lain, warga sekitar yang melihat kejadian kakek membawa kepala putus istrinya tersebut di buat panik hingga ketakutan.

Dari informasi beredar, korban yang tak lain adalah istri pelaku bernama Shuchala, keduanya di ketahui memiliki dua orang anak yang telah dewasa.

Hingga kini, pihak kepolisian setempat masih mendalami kasus pembunuhan seorang kakek kepada istrinya itu.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.