Video Pelecehan Taksi Online Kembali Terjadi

Video Pelecehan Taksi Online Kembali Terjadi

Iconewsmedia.com – video pelecehan taksi online Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Video pelecehan taksi online kembali viral ke berbagai media sosial seperti Tiktok, Twitter, Instagram. Penasaran dengan video sopir taksi online?

Berikut ini link video pelecehan taksi online yang menimpa seorang wanita cantik saat berada di dalam mobil saat hendak menuju pulang ke rumah di daerah Manado.

Video pelecehan taksi online berdurasi 5 menit 40 detik itu sekarang beredar luas di media sosial seperti Tiktok, Twitter hingga Instagram.

Video Pelecehan Taksi Online Kembali Terjadi

Dalam video sopir taksi onlie tersebut, korban yang merupakan wanita cantik mengaku mengalami tindakan pelecehan seksual saat berada di dalam mobil.

Menurut informasi sesuai video yang viral di Twitter, seorang sopir taksi online terduga pelaku pelecehan terhadap seorang wanita mendadak hebohkan sosial media.

Adapun informasi yang berhasil kami himpun, durasi video pelecehan seksual sopir transportasi online yang sedang viral di media sosial Twitter berdurasi 5 menit 40 detik.

Kasus pelecehan seksual terhadap penumpang oleh pengemudi taksi online kembali menghebohkan pengguna media sosial seperti Tiktok, Twitter dan Instagram.

Penumpang wanita saat menggunakan jasa taksi online kembali menjadi korban pelecehan seksual yang terjadi di daerah di Manado, Sulawesi Utara.

Lewat unggahan sebuah video di akun Instagram @majeliskopi08, sosok penumpang wanita curhat telah mengalami kasus pelecehan seksual di dalam transportasi online.

Kisah ini berawal ketika penumpang wanita menggunakan jasa transportasi online berupa taksi. Ia kemudian masuk ke dalam kabin taksi dan duduk di baris kedua penumpang.

Tiba-tiba, sopir taksi online tersebut malah meraba paha penumpang wanita tersebut. Secara spontan, penumpang menepis tangan sang sopir taksi online.

Tak sampai di situ saja, ternyata sopir juga memegang tangan penumpang dan beberapa kali menggodanya secara verbal.

Respon Dari Para Netizen

Video Pelecehan Taksi Online Kembali Terjadi
Video Pelecehan Taksi Online Kembali Terjadi

Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, insiden ini terjadi di Kota Manado, Sulawesi Utara pada Rabu (27/7/2022). Pelaku pelecehan seksual sekaligus sopir sudah berhasil diamankan.

Subdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulut, membenarkan adanya aksi pelecehan seksual antara sopir taksi online dengan penumpang wanita.

Korban yang mendapat tindakan pelecehan seksual tersebut bernama ET, dengan terduga pelaku adalah NHW alias Novri Warga Desa Kombi, Kab Minahasa.

Video ini pun kemudian viral di media sosial dan warganet menanggapinya melalui komentar. Tak sedikit dari warganet yang menyalahkan korban karena penggunaan pakaiannya.

“Pelajaran juga buat para wanita bahwa pakaian yang di pakai juga memengaruhi seberapa besar penghormatan yang di dapat dari orang lain untuk kita.”

“Kalau gak mau di lecehkan maka hargailah kehormatanmu dengan memakai pakaian yang tidak mengundang syahwat laki-laki lain,” tulis @nur***.

“Rok anak SD di pakai ya kependekan lah mba,” beber @agi***. “Akibat menebar aurat, ya gitu risikonya,” celetuk @lqm***.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.