Video Tiktok Rosalia Akmareta Yang Lagi Viral

Video Tiktok Rosalia Akmareta Yang Lagi Viral

Iconewsmedia.com – Rosalia Akmareta Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Video 19 detik Rosalia Akmareta joget Tiktok yang hanya menggunakan pakaian dalam warna pink jadi buruan netizen di Indonesia.

Video yang sedang viral itu yang menampilkan joget seksi Rosalia Akmareta tersebut cukup membuat heboh para pengguna media sosial di seluruh tanah air.

Menurut informasi yang beredar, Rosalia Akmareta adalah Karyawan Bank Sultra. Sedangkan isi dari video Rosalia Akmareta adalah goyang Tiktok.

Video Tiktok Rosalia Akmareta Yang Lagi Viral

Selain menjadi karyawan bank Sultra, dia merupakan seleb Tiktok dengan banyak pengikut karena video pendeknya yang cukup menghibur.

Rosalia Akmareta sendiri mengakui bahwa video viral TikTok tersebut adalah dia. Video di akun Tiktok @ocaamariposa itu langsung menghebohkan media sosial.

Karena pemeran dalam video itu menggunakan pakaian dalaman saja. Adapun video Rosalia Akmareta berdurasi 19 detik kini beredar luas ke berbagai media sosial.

Rosalia pun sekarang ini menjadi perbincangan publik. Karena video TikTok berdurasi 19 detik, berjoget dengan lagu TikTok “Darari – Treasure” hanya mengenakan dalaman warna pink.

Penjelasan Rosalia Akmareta

Video Tiktok Rosalia Akmareta Yang Lagi Viral
Video Tiktok Rosalia Akmareta Yang Lagi Viral

Pegawai Bank Sultra di Kota Baubau mengaku, video tersebut di unggah pada Februari 2022. Namun video tersebut telah di hapus di bulan yang sama.

“Videonya itu sudah lama dan sudah di hapus juga sebelum viral pada bulan Februari,” ujar Rosalia Akmareta.

Gadis kelahiran Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara itu mengaku heran. Kenapa bisa video tersebut tiba-tiba viral di akun-akun Facebook.

“Itu postingan lama, cuma saya tidak tahu juga kenapa ada yang posting di Facebook, dan di sangkutpautkan dengan pekerjaan. Padahal saya tidak berpakaian bank di video itu,” tambahnya.

Sebelumnya, video selebgram yang merupakan karyawati Bank Sultra yang sedang TikTok-an dengan pakaian kurang bahan viral di Medsos pada Selasa malam (12/7/2022).

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo saat di konfirmasi wartawan, mengatakan masih mendalami dan menyelidiki video berdurasi 19 detik yang menghebohkan media sosial.

“Sementara kami masih mendalami bukti permulaan, apakah video itu masuk dalam kategori pornografi, ITE atau sebaliknya. Kalau sudah di dalami, kami akan panggil yang bersangkutan,” ujarnya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.