Benarkah Youtuber Bryan Furran Meninggal ?

Benarkah Youtuber Bryan Furran Meninggal ?

Iconewsmedia.com – Bryan Furran Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

kabar kurang menyenangkan menerpa Youtuber Bryan Furran yang diisukan meninggal dunia karena kecelakaan dan kini namanya tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Isu tentang Youtuber Bryan Furran bermula saat pengguna TikTok @ryanpreset_2 membagikan video mobil yang ringsek akibat kecelakaan pada Rabu (24/8).

Sementara dalam captionnya, ia menulis “+62 berduka” sambil menandai akun Bryan Furran di sertai tagar #kecelakaan #bryanfurran.

Profil Dan Karier Youtuber Bryan Furran

Bryan Furran adalah seorang YouTuber kelahiran Manado, 6 Juni 1992. Punya hobi bermain game dan gitar, Bryan Furran pernah mengenyam pendidikan di Universitas Sam Ratulangi dan Universitas Klabat Manado.

Dia lahir dari keluarga yang cukup taat agama. Pasalnya sang ayah merupakan seorang pendeta. Ia adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Bryan Furran memiliki dua kakak laki-laki bernama Jean dan Evan.

Pria pemilik nama lengkap Bryan Junior Kaleb ini pertama kali bergabung di YouTube pada 2012 lalu. Kekinian, Bryan Furran, sang content creator sering membelah diri jadi dua ini punya 1,8 juta subscribers.

Bukan seperti YouTuber lainnya, Bryan Furran terbilang jarang mengunggah video. Ia hanya mengunggah satu video dalam 2 atau 3 bulan sekali.

Video terakhir Bryan Furran sekitar 7 bulan lalu tepatnya 30 Desember 2021. Walau Bryan Furran jarang mengunggah video, penggemar tetap setia menanti konten terbarunya.

Konten Bryan Furran biasanya berupa cerita imajinasi yang disusun dengan rapi serta menghibur. Ia kerap kali mengunggah video dan mendapatkan ratusan ribu bahkan jutaan viewers.

Bryan Furran juga sering memvisualisasikan banyak khayalan yang ada di kepalanya. Meski tampak tidak mungkin, namun Bryan Furran berusaha membuat khayalan tersebut seperti realita yang ada.

Klarifikasi Dari Pengunggah Konten

Benarkah Youtuber Bryan Furran Meninggal ?
Benarkah Youtuber Bryan Furran Meninggal ?

Pengunggah awal kabar kecelakaan Bryan Furran, @ryanpreset_2 ternyata menulis dalam kolom komentar bahwa sang YouTuber masih hidup. “Masih idup kok. gua nungguin dia keluar aja biar ngonten lagi,” katanya.

Sementara itu ketika ditanya tentang video kecelakaan apa yang diunggah, @ryanpreset_2 mengatakan itu adalah video kecelakaan anak SMK 1 Padaherang.

Sedangkan pihak Bryan Furran sendiri belum memberikan klarifikasi terkait kabar yang menghebohkan tersebut.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.