Spoiler Manga One Piece 1058

Spoiler Manga One Piece 1058

Iconewsmedia.com – One Piece 1058 Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

One Piece 1058 yang akan rilis pada 26 Agustus 2022 mendatang menggambarkan perjalanan Luffy menuju ke pulau selanjutnya.

Dalam manga One Piece chapter 1058 Luffy dan para kru Mugiwara mendapatkan informasi terkait dengan nilai bounty batu mereka.

Selain Luffy, sembilan komandan Yonkou Mugiwara juga mendapatkan kenaikan harga bounty setelah pertarungan melawan Bajak Laut Big Mom dan Kaido.

Spoiler Manga One Piece 1058

Sebagaimana spoiler One Piece chapter 1058 yang di unggah akun Twitter @OP_News2022 semua kru Mugiwara mengalami kenaikan bounty termasuk Chopper yang selama ini di anggap sebagai hewan peliharaan milik Luffy.

Dengan kenaikan harga bounty dari semua kru Mugiwara, jika semua di gabungkan akan mencapai kurang lebih 8 miliar Belly.

Maka hal tersebut akan menjadi ancaman bagi Luffy dan kru Mugiwara karena selain di buru oleh Angkatan Laut mereka juga menjadi buruhan dari Bajak Laut lain dan para pemburu hadiah.

Bukan hanya Angkatan Laut dan para pemburu hadiah, Luffy juga memiliki banyak musuh seperti orang-orang yang pernah dikalahkannya dalam beberapa pertarungan yang pernah di lalui Luffy.

Di mana ada beberapa orang yang membentuk sebuah kelompok kecil untuk dapat membalaskan dendam mereka pada Luffy seperti Alvida dan juga Buggy.

Namun saat ini selain Alvida dan Buggy, Crocodile juga sudah bergabung dengan kelompok tersebut.

Walaupun tujuan awal Crocodile adalah untuk membentuk organisasi Cross Guild, hal tersebut di gambarkan dalam manga One Piece chapter 1058.

Cross Guild

Crocodile merupakan orang di balik terbentuknya organisasi Cross Guild, Crocidile juga menyumbangkan pemikirannya untuk memberikan harga buronan pada Angkatan Laut.

Bergabungnya Crocodile dengan Buggy dan Alvida secara tidak langsung semua musuh yang pernah di kalahkan Luffy bersatu, tidak menutup kemungkinan bahwa mereka juga akan melakukan balas dendam pada Luffy.

Di mana Alvida merupakan musuh pertama yang di lawan Luffy saat melakukan pelayaran pertama, sedangkan Buggy dan Crocodile juga pernah di kalahkan Luffy.

Setelah Luffy di angkat menjadi seorang Yonkou, kru Mugiwara menjadi semakin terancam. Namun saat ini semua kru Mugiwara memiliki kekuatan yang tidak dapat di anggap remeh.

Kru Mugiwara saat ini menjadi sangat kuat, di mana setelah time skip mereka kembali dengan kekuatan baru, bahkan beberapa di antara keu Mugiwara selain Luffy dapat menggunakam haki seperti Sanji dan Zoro.

Selain itu kru Mugiwara bertambah kuat setelah bergabungnya seorang mantan dari bagian armada Yonkou Big Mom yakni Jinbei.

Walaupun Jinbei sudah di tawarkan menjadi bagian kru Mugiwara sejak di Pulau Manusia Ikan namun Jinbei resmi menjadi kru Mugiwara saat di Negeri Wano.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.