Totalitas Akting Ratu Felisha Di Film Pengabdi Setan 2 Communion

Totalitas Akting Ratu Felisha Di Film Pengabdi Setan 2 Communion

Iconewsmedia.com – Pengabdi Setan 2 Communion Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Spoiler scene Pengabdi Setan 2 Communion ini adalah adegan yang paling bikin para penonton ketakutan melihat jalan cerita dari film garapan Joko Anwar tersebut.

Dalam spoiler scene Pengabdi Setan 2 Communion ini merupakan adegan yang memperlihatkan Ratu Felisha berperan sebagai Tari sukes bikin penonton teriak histeris.

Sebagaimana di ketahui bersama, bahwa film Pengabdi Setan 2: Communion ini sudah resmi tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia.

Totalitas Akting Ratu Felisha Di Film Pengabdi Setan 2 Communion

Banyak penonton yang sangat penasaran dengan film sekuel dari Pengabdi Setan pada tahun 2017 lalu. Salah satu adegan yang paling bikin takut adalah Ratu Felisha.

Ratu Felisha sendiri berperan sebagai tokoh Tari dalam film Pengabdi Setan 2 Communion. Kisah Tari adalah penghuni baru di rumah susun Pengabdi Setan 2 Communion.

Rusun Pengabdi Setan 2 itu memang di kenal angker dan banyak kejadian seram serta bikin tegang para penonton yang menyaksikan film horor Indonesia ini.

Salah satu potongan adegan scene di film Pengabdi Setan 2 Communian ini bahwa sampai dinobatkan sebagai adegan paling bikin takut oleh netizen di Twitter.

Ratu Felisha Jadi Trending Topic Di Twitter

Totalitas Akting Ratu Felisha Di Film Pengabdi Setan 2 Communion
Totalitas Akting Ratu Felisha Di Film Pengabdi Setan 2 Communion

Bahkan, nama Ratu Felisha sempat menjadi trending topik di Twitter lantaran scene tersebut. Dalam tangkapan layar yang di unggah oleh akun Twitter @siabanged, Tari melakukan adegan salat.

Mata Tari tampak sedang melirik ke arah kanan. “So ini adalah part paling BGST!! di #PengabdiSetan2 IMAX #PengabdiSetan2 karya om @jokoanwar,” tulis @siabanged.

“Filmnya se-b**gs*t itu sumpah! Bikin gusaar! Tereak! Skoring musik cerita dan tanda tanya terjawab sudah!!” lanjut @siabanged.

Suasana latar warna saat adegan tersebut juga nampak suram dan semakin mendukung adegan menyeramkan. Warna gelap terbakar membuat kesan suasana semain mencekam.

Untuk di ketahui, sekuel film Pengabdi Setan yang di sutradarai oleh Joko Anwar ini di bintangi oleh aktris dan aktor ternama seperti Tara Basro, Endy Arfian dan Ayu Laksmi.

Kisah Pengabdi Setan 2 Communion ini akan melanjutkan ending di Pengabdi Setan yang memperlihatkan Asmara Abigail dan Fachri Albar sebagai tetangga keluarga Rini.

Di sekuel ini nantinya juga akan mengulik lebih dalam mengenai keterlibatan Ibu dalam sekte penyembah setan. Keluarga Rini agaknya belum bisa lepas dari teror sekte penyembah setan.

Meskipun pindah ke sebuah rumah susun, ternyata tak serta merta menghilangkan kutukan yang telah mereka dapatkan sebelumnya.

Mereka percaya bahwa ketika pindah ke rumah susun nantinya akan membawa kedamaian. Mereka juga yakin akan selamat karena banyak orang yang berada di rumah susun tersebut.

Tapi ternyata tinggal dengan banyak orang justru menyimpan rahasia tersendiri. Pada suatu malam, Rini dan keluarganya kembali dihantui.

Teror mencekam pun datang hingga keluarga tersebut tak bisa menyelamatkan diri. Film Pengabdi Setan 2 didistribusikan oleh Rapi Film, Sky Media, Come and See Picture dan Legac.

Lantas seperti apa sebenarnya adegan Ratu Felisha atau Tari dalam scene film Pengabdi Setan 2 Communion yang bikin jantung copot ini?

Bagi kalian yang penasaran langsung saja tonton film Pengabdi Setan 2 Communion di bioskop terdekat. Budaya menonton melalui bioskop sebagai penghormatan karya anak bangsa.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.