Video 14 Detik Budak UiTM Viral Tiktok

Video 14 Detik Budak UiTM Viral Tiktok

Iconewsmedia.com – Budak UiTM Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Baru-baru ini pengguna media sosial sedang ramai memburu video 14 detik Maya UiTM yang sedang viral melalui aplikasi TikTok.

Maya adalah Budak UiTM yang memiliki video skandal berdurasi 14 detik. Dalam video itu, Budak UiTM Maya sedang melakukan aksi memadu kasih.

Tampak dalam rekaman itu, Maya UiTM menikmati suasana gelap di dalam sebuah kamar. Mereka terlihat bernostalgia dalam balutan kasih sayang.

Siapa Maya UiTM Viral TikTok?

Masih menjadi topik hangat pembahasan media di Indonesia. Padahal Maya sendiri adalah mahasiswi UiTM Sabah Malaysia.

UiTM sendiri adalah kepanjangan dari Universiti Teknologi MARA (UiTM) Cawangan Sabah, Malaysia. Nama UiTM sendiri langsung viral di Indonesia.

Karena urusan video viral, netizen Indonesia paling banyak yang kepo. Apalagi kalau urusan nostalgia cinta tersebar sedikit langsung heboh.

Berawal adanya unggahan salah satu pengguna aplikasi TikTok berupa sebuah potongan video dan menampilkan foto Maya berseragam kampus UiTM.

Dan rupanya langsung memantik reaksi para netizen di Indonesia, bahkan mereka sampai mencari link video viral 14 detik milik Maya UiTM.

Adapun tujuan mencari link video viral Tiktok, netizen ingin mendapatkan versi panjangnya. Pada video viral Tiktok Maya Budak UiTM itu berdurasi sekitar 14 detik.

Mengingat Maya Budak UiTM juga merupakan seorang Tiktokers, membuat heboh netizen karena video viral Tiktok Maya Budak UiTM itu.

Masih banyak sekali para netizen yang penasaran dengan versi lengkap video viral Tiktok Maya Budak UiTM itu.

Klarifikasi Dari Pihak Maya

Video Maya Budak UiTM viral Tiktok 14 detik disebutkan kalau dia adalah orang Malaysia. Meski begitu, viralnya video Maya Budak UiTM juga sampai di Indonesia.

Adapun Maya adalah mahasiswi. Maya Budak UiTM kuliah di salah satu universitas di Malaysia, yakni UiTM Shah Alam Malaysia.

Meski banyak yang meyakini kalau sosok dalam video itu adalah Maya Budak UiTM, namun tak sedikit pula yang ragu.

Melihat video rekaman yang beredar, pada video yang disebut Maya Budak UiTM ada aksi tak senonoh yang di tampilkan.

Hal itulah yang menjadi penyebab video itu menjadi viral di Tiktok. Melihat dari wajah pemeran wanita dalam video itu, tak sedikit yang sangat yakin itu adalah Maya Budak UiTM.

Alhasil, akun Maya Budak UiTM pun di cari netizen, untuk mempertanyakan kebenarannya. Sampai pada akhirnya, Maya Budak UiTM pun membenarkan kalau video yang viral Tiktok benar adalah dirinya.

Tetapi Maya juga tetap membela diri, kalau itu adalah video rekaman lama yang sudah ada sejak dua tahun lalu.

“Aku buat salah apa sampai harus di perlakukan begini oleh kalian? Tolong stop dan report kalau ada yang masih menyebarkannya,” ungkap Maya menyayangkan sikap orang yang menyebar videonya.

Nah bagi netizen yang berniat untuk menyebar video Maya Budak UiTM, untuk mengurungkan niat itu. Jangan sampai di sebar karena nanti kalian bisa terkena pasal dan nginap di penjara untuk beberapa tahun.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.