Video 40 Detik Heyhest Tiktok Yang Lagi Viral

Video 40 Detik Heyhest Tiktok Yang Lagi Viral

Iconewsmedia.com – Heyhest Tiktok Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Heyhest Tiktok, adalah nama seorang seleb Tiktok yang sedang viral atas isu sebuah video merekam aksi wanita pamer bagian dada.

Video viral Heyhest Tiktok berdurasi 40 detik yang beredar di media sosial sekarang ini langsung jadi buruan para netizen di seluruh Indonesia.

Benarkah pemeran dalam video viral 40 detik itu Heyhest? Berikut ini informasi lengkap tentang Heyhest Tiktok dan klarifikasinya.

Video 40 Detik Heyhest Tiktok Yang Lagi Viral

Belakangan ini informasi tentang peredaran video viral di Tiktok cukup marak sekali. Salah satu Tiktokers bernama Heyhest menjadi sasaran oknum tak bertanggungjawab.

Heyhest adalah seorang wanita cantik dan juga seorang konten kreator dengan jumlah pengikut cukup banyak di Aplikasi Tiktok sedang tertimpa isu tak sedap.

Ribuan pengguna Tiktok langsung penasaran dengan video viral mirip Heyhest. Tak sedikit media online juga mengulik informasi tentang sosok Heyhest Tiktok.

Banyak pemberitaan itu membuat pengguna media sosial kembali heboh dan langsung mencari link video Heyhest yang lagi viral Tiktok.

Rasa penasarasan netizen Indonesia memang cukup tinggi. Mereka rela melakukan berbagai cara untuk menemukan informasi seputar video viral yang lagi ramai di aplikasi Tiktok.

Salah satunya adalah video viral 40 detik. Di mana menurut informasi dari berbagai media menyebutkan, bahwa perempuan pemeran video viral tersebut mirip dengan Heyhest.

Nama Heyhest pun langsung jadi perbincangan hangat para pengguna Tiktok dan sejumlah media sosial lainnya selama beberapa hari belakangan ini.

Reaksi Para Netizen Tentang Video Heyhest

Pasalnya, narasi berisi video berdurasi 40 detik yang konon katanya mirip Heyhest Tiktok cukup menghebohhkan para pengguna berbagai media sosial.

Akibat video viral berdurasi 40 detik tersebut, sekarang ini kolom komentar unggahan Heyhest lantas di serbu dengan berbagai pertanyaan dari warganet.

Kolom komentar di salah satu unggahan Heyhest kemudian di banjiri pertanyaan seputar video viral 40 detik. “Beneran apa bukan sih woy, yang viral itu,” tulis pemilik akun @zag***

“Plis deh katanya lagi viral di sini apaan gak tau,” lanjut pengguna akun @this. “Kakak itu yang viral betul apa enggak, kalau nggak betul tolong klarifikasi,” imbuh ekun @pang***

Oleh karena itu, seleb Tiktok Heyhest lantas menyampaikan klarifikasinya imbas banyaknya pertanyaan dari para penggemarnya soal kabar video viral 40 detik.

Klarifikasi Pihak Heyhest Tentang Video Viral 40 Detik

Video 40 Detik Heyhest Tiktok Yang Lagi Viral
Video 40 Detik Heyhest Tiktok Yang Lagi Viral

Dalam video berdurasi 40 detik di mana terdapat sosok wanita melakukan aksi dewasa tersebut, netizen semula menduga itu adalah Heyhest.

Namun begitu, Heyhest sendiri membantah bahwa wanita yang terekam tengah memamerkan bagian dadanya tersebut bukanlah dirinya.

Heyhest bahkan meperlihatkan wajah dalam video itu, dan mendekatkan dengan wajahnya sendiri guna menjawab rasa penasaran dari netizen.

“Jadi kali ini aku akan klarifikasi terkait video yang viral, nih videonya aku tunjukin ya,” sebut Heyhest dalam video yang ia unggah ke media sosial.

Selanjutnya, hal itu ia lakukan agar netizen lebih cermat dalam membandingkan sosok yang ada di video tersebut yang ternyata bukanlah dirinya.

“Kalian yang mirip-miripin sama aku ya, itu tuh bukan aku,” tegas Heyhest. Tak hanya itu, gadis asal Rembang itu juga menyuruh netizen untuk melihat kembali dengan lebih teliti.

“Kalian bisa lihat kan?” ungkap Heyhest sambil menunjuk wajah wanita dalam video tersebut.

Sebelumnya, Video berdurasi 40 detik di sebut-sebut seleb TikTokers banyak beredar di TikTok dan masuk ke FYP.

Netizen yang melihat hal itu di buat kaget, sehingga banyak dari mereka yang berspekulasi tidak-tidak terhadap Heyhest.

Melalui kolom komentar TikTok miliknya, Heyhest di banjiri ratusan komentar yang mempertanyakan seputas video viral 40 detik itu.

Pro kontra pun muncul di antara netizen, mulai yang menganggapnya murip hingga yang membantah hal itu.

Saran dari admin, Bijaklah dalam penggunaka aplikasi media sosial seperti Tiktok, Twitter, Instagram, Facebook dan Telegram ketika menerima informasi video viral.

Jangan mudah menvonis pemeran video adalah orang yang kalian sebutkan. Media sosial sebenarnya bukan untuk berbagi video tak senonoh, tapi ajang untuk mencari pertemanan.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.