Viral Video 10 Detik Yang Diduga Anggota DPRD

Viral Video 10 Detik Yang Diduga Anggota DPRD

Iconewsmedia.com – Video 10 Detik Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Video 10 detik viral mirip anggota DPRD Pasuruan yang tersebar di berbagai media sosial langsung jadi buruan kalangan netizen.

Urusan video viral sampai saat ini masih menjadi primadona bagi penyuka film biru di media sosial. Tak ayal, begitu ada kabar tentang video viral langsung di buru para netizen.

Video viral mirip anggota DPRD Pasuruan sedang melakukan hubungan intim dengan wanita yang kabarnya istri orang beredar luas di media sosial.

Viral Video 10 Detik Yang Diduga Anggota DPRD

Aksi kuda-kudaan itu berlangsung di dalam sebuah kamar hotel. Pasangan pria dan wanita itu merekam aksi intimnya dan akhirnya videonya viral.

Kini pengguna media sosial banyak yang mencari video viral mirip Anggota DPRD Pasuruan sedang berbuat mesum di sebuah kamar hotel dengan wanita.

Menurut informasi yang berkembang, video yang bocor ke publik banyak versi. Ada yang durasinya 10 detik dan ada juga yang menyebut 20 menit.

Sebagaimana banyak pemerintaan media, pria pemeran video viral anggota DPRD Pasuruan tersebut di duga mirip dengan anggota dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Tanggapan DPC PKB Pasuruan soal Dugaan Video Yang Viral

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan tidak secara lugas membenarkan kadernya merupakan pemeran pria dalam video itu. Namun, di satu sisi, dia juga tidak membantah.

Saat ini, pihaknya sudah melapor ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB. Selanjutnya, pihak DPC PKB Kabupaten Pasuruan masih menunggu keputusan dari DPP PKB.

“DPC PKB sudah melaporkan ke DPP untuk sesegera mungkin DPP mengambil keputusan,” tutur Mas Dion Sabtu (27/8/2022).

Dia mengaku masih menunggu DPP. Pihaknya berjanji akan segera memberikan keterangan ke publik jika sudah ada instruksi dari pusat.

“Hasil komunikasi kami dengan DPP, DPP segera akan mengambil keputusan. Kalau dari DPP sudah turun (keputusan), kami konferensi pers,” tambahnya.

Mas Dion mengatakan, pihaknya juga sudah mendalami video tersebut. “Intinya DPC PKB sudah mendalami masalah tersebut,” imbuh Mas Dion.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Pasuruan, Saifullah Damanhuri, mengatakan, “Sampai detik ini kita belum menerima laporan apa pun. Kalau pun ada yang laporan tentunya akan kita proses sesuai aturan yang ada.”

Damanhuri juga mengatakan bahwa sebelumnya juga pernah ada video yang serupa. Namun, sampai saat ini tidak ada yang melaporkan kejadian tersebut.

Dia mengatakan bahwa sampai saat ini belum melihat video yang beredar. Bahkan, dia baru mendengar informasi tersebut dari rekan wartawan.

“Saya baru mendengar informasi ini kalau videonya belum melihat langsung,” pungkasnya. Di lain tempat, Direktur Pusaka, Lujeng Sudarto angkat bicara.

Dia mengatakan jika benar pria dalam video tersebut adalah anggota dewan sangat di sayangkan. Nantinya masyarakat akan tidak percaya lagi dengan anggota dewan.

“Saya meragukan standart moralitas yang di pakai partai di atas kertas. Akan menjadi ironi Kabupaten Pasuruan yang di juluki kota santri,” tuturnya.

Dia juga mewanti agar kejadian ini sampai menjadi fenomena gunung es. Nantinya akan di lakukan oleh anggota dewan maupun dinas lainnya saat dinas di luar kota.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengaku hingga hari ini belum mendapat dan melihat video yang di duga oknum anggota DPRD Pasuruan itu.

Dia mengatakan apabila video tersebut meresahkan maka akan di lakukan penyelidikan lebih lanjut. “Belum lihat videonya seperti apa. Baru sebatas informasi,” ujarnya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.