Hacker Bjorka Telah Mengantongi Dokumen Rahasia Milik Presiden Indonesia

Hacker Bjorka Telah Mengantongi Dokumen Rahasia Milik Presiden Indonesia

Iconewsmedia.com – Hacker Bjorka Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Hacker Bjorka nampaknya memberikan ancaman nyata dan serius kepada Pemerintah Indonesia, setelah Bjorka berhasil bobol data register SIM Card.

Kini eksistensi hacker Bjorka menyerang Pemerintah Indonesia semakin nyata. Hal ini terlihat data terbaru menunjukkan dokumen rahasia Presiden Jokowi.

Bjorka, sebagai hacker pembobol data registrasi SIM Card nampaknya tidak main-main dengan pengumumannya pada saluran Telegram miliknya beberapa waktu lalu.

Hacker Bjorka Telah Mengantongi Dokumen Rahasia Milik Presiden Indonesia

Kemarin, hacker yang telah membobol 1,3 miliar data registrasi SIM Card itu mengumumkan bahwa target selanjutnya adalah Presiden Indonesia.

Meskipun tidak begitu jelas apakah yang di maksud itu Jokowi atau presiden sebelumnya. “Kebocoran selanjutnya akan datang dari Presiden Indonesia,” tulis Bjorka, Sabtu (10/9/2022).

Bjorkan mengumumkan niatan itu bukan isapan jempol semata. Bjorka membocorkan rangkaian surat rahasia untuk Presiden Jokowi, termasuk dari Badan Intelijen Negara (BIN).

Apa saja rincian sampel dokumen rahasia yang berhasil hacker Bjorka ambil dari Pemerintah Indonesia? Ayo simak terus informasi selengkapnya.

“Contains letter transactions from 2019 – 2021 as well as documents sent to the President including a collection of letters sent by the State Intelligence Agency (Badan Intelijen Negara) which are labeled as secret,” ujar Bjorka dalam dalam unggahannya di breached.to.

Dalam keterangannya, dokumen yang di curi pada September 2022 itu terdiri dari 679.180 data dengan kapasitas 40 MB (compressed) dan 189 MB (uncompressed).

Bjorka sendiri tidak menyertakan rincian harga jual. Namun, ia juga menyertakan sejumlah sampel atau contoh dokumen yang di bobol, berisi kata ‘tittle of the letter, letters number, sender, receiver employee id, letter date, etc,’.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.