Prakerja Gelombang 44 Telah Resmi Buka Ayo Segera Daftar

Prakerja Gelombang 44 Telah Resmi Buka Ayo Segera Daftar

Iconewsmedia.com – Arti Kata Prakerja Gelombang 44 Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 44 resmi buka hari ini, Minggu (4/9/2022). Berikut ini adalah syarat dan cara daftarnya.

Pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 44 resmi buka. Informasi pembukaan gelombang tersebut di sampaikan PMO Kartu Prakerja melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

“Waktunya Gabung Gelombang! Kesempatan gabung di Gelombang 44 sudah dibuka Sob! Langsung meluncur ke dashboard akun Kartu Prakerja kamu dan klik “Gabung Gelombang” sekarang juga, tulis @prakerja.go.id.

Prakerja Gelombang 44 Telah Resmi Buka Ayo Segera Daftar

Program Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan dalam bentuk bantuan biaya yang di tujukan kepada pencari kerja.

Kemudian, pekerja yang terkena PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Program Kartu Prakerja juga terbuka bagi difabel, maka dari itu difabel dianjurkan untuk mendaftar dan mengikuti program ini.

Sebagai informasi, peserta yang lolos dalam pendaftaran gelombang ini akan mendapatkan pelatihan online dan bantuan sosial (bansos) sebanyak Rp3,35 juta.

Adapun rincian biaya pelatihan sebesar Rp1 juta, insentif Rp2,4 juta dan insentif survei Rp150.000. Bagi peserta terdaftar sebelumnya dapat langsung klik “Gabung Gelombang” untuk mendaftar gelombang 44.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.