Video Vita Alvia Dengan Farel Prayoga Yang Lagi Viral

Video Vita Alvia Dengan Farel Prayoga Yang Lagi Viral

Iconewsmedia.com – Vita Alvia Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Para pengguna media sosial tengah ramai memberikan kecaman terhadap sebuah video viral Vita Alvia dengan Farel Prayoga di media sosial.

Penyanyi dangdut Vita Alvia mendapat kecaman dari netizen karena sikapnya yang berlebihan dengan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga, yang sedang viral tersebut.

Mengutip akun Instagram @farelprayoga.co pada Rabu, 7 September 2022, terlihat sebuah video yang menunjukan momen saat Vita Alvia sedang memeluk Farel Prayoga.

Video Vita Alvia Dengan Farel Prayoga Yang Lagi Viral

Keduanya sedang berada di bawah panggung karena terlihat beberapa peralatan musik di belakang pedangdut cantik tersebut. Ironisnya, netizen malah menyorot sikap Vita Alvia.

Fokus netizen tertuju pada sikap Vita yang di anggap berlebihan kepada anak kecil. Ia tak segan memeluk dan merangkul bocah 12 tahun tersebut di atas panggung.

Saat itu Farel memperlihatkan mimik tidak nyaman, Vita tidak melepaskan pelukannya. Unggahan video itu menjadi viral karena mendapatkan suka 6 ribu orang.

Terekam dari video viral tersebut, Vita Alvia nyaris meraba area sensitif Farel Prayoga. Melihat hal itu, tak sedikit yang menyayangkan hal tersebut dan bereaksi.

Reaksi Para Netizen Tentang Video Vita Alvia Dengan Farel Prayoga

Karena di anggap keterlaluan dan akan merusak imej Farel Prayoga yang sedang naik daun dan tengah merintis karier, netizen meluapkan kecaman di kolom komentar.

“Kasian Farel baru juga naik daun tolong jangan begitu nanti nya jadi salah sangka buruk tu sama orang yang liat,” komentar salah seorang netizen.

“Mbak e Vita tolong tangan nya jgn nakal jgn meraba2 kasian farel baru naik daun jaga wibawa nya soal nya bnyk org” penting yg menyayangi nya,” sahut netizen lainnya.

“Vita jangan gitu dong tidak sopan itu farel masih kecil masak dah di selangkangin, kalau aku jadi ibunya farel dah aku tegur tu vita geli banget yakin,” timpal yang lain.

“Tolong anak masih kecil jangan di bikin rusak kasian karir nya ajarin yg positif. Knp ini sampe di peluk² kaya gitu, jangan mau Farel, kamu anak hebat, banyak yg senang dgn cara yg lebih baik, lihatnya enggak suka,” ucap netizen yang lain.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.