Viral di TikTok | Ini Lirik Begitu Sulit Lupakan Kamu Reyhan

Viral di TikTok | Ini Lirik Begitu Sulit Lupakan Kamu Reyhan

Iconewsmedia.comViral di TikTok | ini lirik begitu sulit lupakan kamu Reyhan yang dinyanyikan oleh wanita berkerudung dan sering FYP.

Halo sobat Iconews, jumpa lagi bersama admin yang akan membahas hal menarik dari penjuru dunia maupun negeri yang sangat sayang dilewatkan.

Nah pada kali ini admin akan mengulas sebuah informasi yang belakangan ini sering muncul dan FYP (For You Page) di TikTok seorang wanita yang bernyanyi.

Dalam lagunya itu ada sebuah lirik yang mana pada lirik tersebut berbunyi begitu sulit lupakan reyhan. Tentunya hal tersebut menjadi viral dan menjadi pencarian banyak netizen dengan kata kunci reyhan tiktok, Reihan, ataupun lagu rehan.

Nah untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai topik diatas, simak ulasannya hingga selesai agar tidak ketinggalan dengan siapa wanita tersebut dan apa judul asli dari lagu dengan lirik yang diubah itu.

Siapa wanita yang viral di TikTok Dengan Lirik Begitu Sulit Lupakan Kamu Reyhan?

Baru – baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah unggahan akun TikTok. Akun TiKTok tersebut merupakan seorang wanita yang sering menyebut – nyebut nama Rehan.

Dalam penggalan lagu tersebut dinyanyikan dengan lirik “Begitu syulit lupakan Reyhan, apa lagi Reyhan baik,”. Nah penggalan lagu tersebut dinyanyikan oleh wanita dengan akun TikTok bernama @BiniRehan1.

Lalu lagu apa sebenarnya yang diubah tersebut dan kini menjadi trending dan viral?. Diketahui lagu tersebut memiliki judul asli “Cukup Dikenang Saja”.

Lagu tersebut dinyanyikan oleh The Junas Feat Yasmin Napper. The Junas ini merupakan grup band yang beranggotakan Stefan William, Ajun Perwira, dan Aditya Suryo Saputro.

Lagu yang kini viral, pertama kali diunggah pada tahun 2020 pada Youtube dalam bentuk Entertainment. Tepatnya pada tanggal 27 Agustus 2020, dan video tersebut telah ditonton oleh pengguan Youtube lebih dari 1,5 juta kali penonton.

Lirik Begitu Sulit Lupakan Kamu

Nah untuk kalian yang penasaran dengan lirik lagu begitu sulit lupakan kamu, berikut dibawah ini cukup dikenang saja lirik yang admin bagikan dibawah ini.

Lirik Lagu Cukup Dikenang Saja

The Junas Ft Yasmin

… Hari terus berlalu
Tergilas oleh waktu
Aku yang pernah menyakitimu
Rasanya ingin bertemu

You May Also Like

About the Author: Penulis Febi

Leave a Reply

Your email address will not be published.