[No Internet] 6 Aplikasi TV Android Terbaik

By | January 8, 2023

Iconewsmedia.com – Tahukah Anda sebagian ponsel murah dari Tiongkok sediakan fitur televisi offline di dalamnya. Ya, bersama dengan kata lain Anda sanggup menonton siaran televisi lokal tanpa butuh koneksi internet melalui ponsel-ponsel tersebut. Namun ironisnya, sebagian besar smartphone selagi ini tidak sediakan fitur televisi offline layaknya ponsel-ponsel murah made in China tersebut.

Untuk menonton siaran televisi lokal dari smartphone Android, tersedia sebagian aplikasi menonton televisi secara online (streaming). Aplikasi tersebut tentu saja butuh koneksi internet. Lantas, bagaimana kecuali koneksi internet Anda tidak cukup stabil? Belum lagi kuota data bakal cepat habis kecuali Anda terus menerus menggunakan aplikasi TV online tersebut.

Nah, terasa sekarang pengguna perangkat Android sanggup menonton TV di mana saja dan kapan saja walaupun perangkatnya tidak terkoneksi pada jaringan internet. Beberapa aplikasi TV Android tanpa internet paling baik ini sanggup Anda unduh untuk nikmati pengalaman nonton TV secara offline.

[No Internet] 6 Aplikasi TV Android Terbaik

1. Air DTV

6 Aplikasi TV Android Terbaik
6 Aplikasi TV Android Terbaik

Aplikasi ini sanggup membuat perubahan perangkat Android Anda menjadi televisi portabel. Air DTV sediakan siaran televisi lokal yang sanggup ditonton tanpa perlu koneksi internet. Aplikasi ini termasuk sediakan sebagian fitur, layaknya support subtitle, HD, dan multi channel audio.

Namun, pastikan perangkat Anda udah menggunakan proses operasi Android Ice Cream Sandwich v4.0.3 ke atas untuk sanggup mengunduh aplikasi ini. Selain itu, Anda termasuk perlu menyambungkan perangkat Air DTV Mobile TV tuner ke smartphone atau pill Anda.

Aplikasi yang dikembangkan oleh CHY Studio ini udah diunduh sebanyak 500.000 kali oleh pengguna Android. Aplikasi yang termasuk support MPEG-2 dan MPEG-4/H.264 video ini sanggup diunduh ke sebagian perangkat Samsung, Asus, HTC, dan TrekStor.

2. iDTV Moile TV

6 Aplikasi TV Android Terbaik
6 Aplikasi TV Android Terbaik

Sedang berada di suatu daerah yang koneksi internetnya tidak stabil, namun Anda mengidamkan menonton TV melalui smartphone atau tablet, mengapa tidak menggunakan aplikasi iDTV Mobile TV? Aplikasi ini butuh iDTV Mobile TV tuner kompak yang membuka segera ke perangkat Anda dan menerima TV digital (DTT).

Sama layaknya aplikasi sebelumnya, iDTV Mobile TV termasuk cuma sanggup didownload melalui perangkat Android Ice Cream Sandwich v4.0.3 ke atas. Tak cuma itu saja, perangkat Anda termasuk perlu mendapat dukungan oleh prosesor dual core atau di atasnya untuk sanggup nikmati aplikasi nonton TV ini.

Beberapa perangkat Samsung, layaknya seri Galaxy Note udah sanggup nikmati aplikasi besutan JerryChen ini. Akan tetapi, sebagian seri perangkat Asus, Acer, dan HTC termasuk sanggup mengunduh aplikasi yang udah didownload hingga 500.000 kali oleh pengguna Android ini.

3. DTV Viewer

6 Aplikasi TV Android Terbaik
6 Aplikasi TV Android Terbaik

Deng tidak cuma mengembangkan aplikasi PadTV saja, pengembang tersebut termasuk membawa dampak DTV Viewer. Ini merupakan aplikasi TV digital yang digunakan bersama dengan Geniatech DTV Box. Anda sanggup menonton saluran TV digital bersama dengan menyambungkan Geniatech DTV Box ke satu atau dua perangkat Anda.

  • Ketika DTV dilaksanakan pada kotak GT, maka Anda sanggup melakukan streaming saluran dari aplikasi ini ke dua perangkat Android yang berbeda. Penggantian frekuensi atau channel TV cuma sanggup dilaksanakan melalui kotak GT.
  • Saat DTV dilaksanakan pada backend kotak GT, maka Anda sanggup melakukan streaming saluran dari aplikasi ini ke dua perangkat Android yang berbeda. Perangkat pertama yang membuka segera ke kotak GT memegang kontrol penuh untuk mengganti frekuensi atau channel TV.

Aplikasi ini sebenarnya sedikit lebih rumit jika dibandingkan bersama dengan aplikasi nonton TV offline lainnya, namun sangat menarik dikarenakan sanggup ditonton melalui dua perangkat sekaligus. DTV Viewer udah didownload sebanyak 100 kali oleh pengguna Android.

4. PadTV HD

6 Aplikasi TV Android Terbaik
6 Aplikasi TV Android Terbaik

Di masa moderen ini Anda masih menonton TV menggunakan aplikasi yang perlu terkoneksi pada jaringan internet? Mungkin Anda perlu berubah ke aplikasi yang satu ini. PadTV HD amat mungkin Anda untuk menonton siaran televisi udara DVB-T / T2 / ISDB-T / ATSC TV di mana saja Anda berada.

Aplikasi ini tawarkan sejumlah siaran televisi yang menarik. Selain itu, Anda termasuk sanggup merekam siaran TV favorit melalui PadTV HD. Aplikasi yang dikembangkan oleh Deng ini sanggup diunduh di perangkat yang menggunakan proses operasi Android 4.1 atau lebih tinggi. Perangkat yang mengidamkan mengunduh PadTV perlu menggunakan prosesor Dual Core 1 GHz ke atas.

Agar sanggup menggunakan aplikasi ini Anda termasuk perlu memasangkan perangkat MyGica Pad TV Tuner. Perangkat tersebut sanggup dibeli di Indonesia bersama dengan harga Rp 350.000. Silahkan review artikel ini untuk review lengkap mengenai perangkat tersebut.

Untuk memutar video bersama dengan format MPEG-4/H.264, prosesor perangkat Anda perlu udah mendapat dukungan oleh NEON. Nah, siapkah Anda untuk join bersama dengan 100.000 pengguna Android yang udah merasakan pengalaman nonton tv offline melalui PadTV?

5. TDT HD TV

6 Aplikasi TV Android Terbaik
6 Aplikasi TV Android Terbaik

Masih mengulas aplikasi TV offline yang termasuk dibuat oleh Deng, TDT HD TV memiliki fitur dan keputusan yang sama bersama dengan PadTV. Overall, fitur dan beberapa syarat proses dari aplikasi ini sama bersama dengan memiliki PadTV.

Perlu Anda ketahui, TDT HD TV cuma dirancang untuk negara-negara yang memiliki transmisi DVB-T2. Selain itu, aplikasi ini tidak sanggup bekerja tanpa TDT HD TV Tuner. Aplikasi ini udah diunduh sebanyak 50.000 kali oleh Android User. Dilihat dari komentar pengguna melaluia Google Play Store, aplikasi ini lumayan memuaskan dan sangat recommended untuk didownload.

6. WiTV

Saatnya menonton TV tanpa menggunakan koneksi 3G atau 4G LTE melalui perangkat Android Anda! Pasalnya, WiTV merupakan tuner portabel yang menyajikan siaran TV berkualitas tinggi dan mengirimkan isyarat melalui Wi-Fi pada perangkat yang Anda gunakan.

Aplikasi TV Android tanpa internet ini dirancang untuk negara yang udah menopang transmisi FTA DVB-T dan FTA ISDB-T, layaknya sebagian negara di Eropa, Asia, Afrika, Australia, dan Amerika Selatan. Namun, aplikasi ini tidak bekerja di Amerika Utara.

WiTV termasuk merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Deng. Aplikasi ini udah 50.000 dipasang pada perangkat Android. Jika Anda udah memiliki TV Tuner wiTV, silahkan download aplikasi ini melalui Play Store di sini.

Nah, itu tadi sebagian aplikasi TV Android tanpa internet paling baik versi iconewsmedia.com. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang mengidamkan menonton siaran televisi kapan dan di mana saja, namun enggan untuk menggunakan kuota data. Namun ingat, Anda perlu memiliki perangkat TV Tuner yang cocok bersama dengan tiap-tiap aplikasi tersebut supaya sanggup nikmati siaran televisinya. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *