Alhaja Kaola Viral Video Twitter

By | March 21, 2022

Iconewsmedia.comAlhaja kaola viral video Twitter kini sedang menjadi bahan perbincangan hangat orang- orang pengguna media sosial diseluruh dunia.

Namun sebelum itu izinkan admin untuk menyapa sobat semuanya dan semoga pembaca setia Iconews selalu dalam keadaan sehat walafiat.

Berlanjut pada pembahasan kita kali ini mengenai video yang sedang viral yang tentunya dicari – cari oleh warganet karena viralnya video tersebut.

Lantas siapa Alhaja Kaola Tape ini yang membuat heboh jagat dunia maya? Dan seperti apa videonya? Simak ulasannya sampai akhir.

Siapa Alhaja Kaola?

Alhaja Kaola adalah seorang penyiar radio yang namanya terkenal di berbagai negara. Namun kini video milik pribadinya tersebar sehingga menjadi viral.

Karena bocornya video miliknya ini ke berbagai media sosial sehingga banyak netizen yang penasaran dan berburu link dari video miliknya itu.

Beredarnya video tersebut membuat netizen penasaran sehingga banyak yang berburu linknya dan menjadi trending di mesin pencarian.

Bukan hanya itu saja, link video viral tersebut telah viral di Twitter sehingga Alhaja Kaola Twitter menjadi kata kunci yang banyak di cari

Alhaja Kaola Viral Video Twitter

Viralnya video tersebut membuat netizen pengguna twitter heboh. Karena diduga video tersebut merupakan video yang tidak sewajarnya.

Video tersebut dikabarkan berisi video panas miliknya yang bocor kepublik dan tersebar luas keberbagai media sosial salah satunya twitter ini.

Video yang tersebar tersebut tidak pantas untuk di tonton, namun sangat disayangkan video tersebut telah menghebohkan dunia dan tersebar luas linknya.

Memiliki nama lengkap Allhaja Kafilat Rufai yang seorang penyiar radio terkenal tersebut memiliki suami bernama Sharafa.

Dia mengaku bahwa video tersebut memang miliknya yang katanya dimintai oleh suaminya untuk berfoto sedemikian dan di unggahnya di internet.

Namun menurutnya dia tidak pernah mengirimi foto dirinya yang fulgar karena dirinya tahu efek dari foto dan video tersebut. Namun nyatanya kabar viralnya video tersebut tersebar luas.

hingga saat ini, belum ada informasi yang jelas dari pihak terkait maupun sumber lainya mengenai kehebohan warganet mengenai video of Alhaja Kaola.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja ulasan mengenai Alhaja Kaola viral video Twitter yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi yang admin berikan dapat membantu sobat yang penasaran dengan kata kunci terkait.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *