Alt.Estate – Solusi Investasi Melalui Tokenisasi Real Estate paling Aman

By | May 4, 2018

Alt.Estate adalah sebuah perusahaan yang menawarkan protokol untuk investasi real estate dalam bentuk token ERC20. Menggunakan teknologi blockchain,
Menjadi investor di sektor properti merupakan tempat idaman bagi semua investor yang ingin mendapatkan keuntungan dalam jangka panjang dan resiko rendah. Hampir semua investor besar maupun kecil selalu tertarik denga bisnis real estate. Sebuah rumah adalah tempat dimana keluarga bisa berkumpul dan menikmati kehangatan dalam berinteraksi. Dan juga real estate kini di jadikan sebagai kebutuhan utama dimana semua orang akan membutuhkan rumah sebagai tempat tinggal.
Dalam berinvestasi pada asset real estate, banyak sekali masalah yang menghambat dan sangat merugikan ekosistem. Seseorang harus memiliki dana besar untuk ikut berinvestasi, dalam hal ini para investor kecil tidak bisa berpartisipasi dalam investasi pada sektor real estate. Lalu, ketika menjadi investor, semua transaksi yang terjadi sangat tidak transparan, sehingga  kemungkinan terjadi penipuan sangat besar.

Alt.Estate : Tokenisasi untuk Real Estate

Alt.Estate adalah sebuah perusahaan yang menawarkan protokol untuk investasi real estate dalam bentuk token ERC20. Menggunakan teknologi blockchain,  platform Alt.Estate siap untuk terjun dalam dunia bisnis dengan nilai pasar sebesar 217 triliun dolar. Telah di siapkan tiga apartemen yang ada di 3 negara yaitu di U.S , Jepang dan EU. Aset ini siap untuk digunakan untuk membackup para investor dalam berbisnis real estate.
Keunggulan dari Alt.Estate adalah tim dan advisor terdiri dari beberapa expert di bidang Real Estate. Project ini didukung oleh tim handal dengan segudang pengalaman dari beberapa peruahaan besar seperti Societe Generale, Acronis, Groupon, ABBYY, Ethereum, Vergent dan lain sebagainya. Ini merupakan modal yang besar, dimana dalam periode token sale, kepercayaan investor terhadap tim harus dibangung dengan adanya kemampuan khusus agar project bisa berjalan sesuai rencana. Sangat berbeda dengan project serupa, dimana sebagian besar project hanya mengandalkan advisor sebagai backing project. D Alt.Estate , tim berpengalaman akan siap memegang kendali untuk menuju masa depan yang cerah untuk semua ekosistem.
Tidak lupa, kita harus berterimakasih kepada Teknologi Blockchain, dimana dampat keberadaan teknologi blockchain sangat berpengaruh terhadap perkembangan industri aman, adil, cepat dan saling menguntungkan. Alt.Estate mengimplementasikan teknologi blockchain , karena teknologi ini memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimanfaatkan untuk menjadikan platform lebih canggih dan modern.
Blockchain adalah sebuah buku besar terdistribusi, dimana semua data akan bisa di lihat secara umum oleh siapa saja melalui internet. Alt.Estate mengimplementasikan teknologi blockchain agar semua transaksi yang terjadi pada platform akan lebih transparan. Selain itu, transaksi yang terjadi akan lebih cepat dan juga murah biaya. Ini merupakan teknologi yang sempurna dan sangat canggih untuk bisa memudahkan segala jenis aktivitas yang membutuhkan keamanan dan kenyamanan yang ekstra.
Menurut saya, Alt.Estate sangat bagus bisa berdiri di planet ini. Dengan adanya Alt.Estate, seseorang dengan penghasilan menengah bisa ikut berkontribusi dalam investasi real estate dengan aman. Perekonomian dunia tentunya akan meningkat dan menimbulkan sebuah kebahagiaan masyarakat. Dengan begitu, para rakyak bisa menikmati hasil investasi pada sektor real estate tanpa harus mengganggu para investor besar.

Keunggulan Alt.Estate

Alt.Estate tentunya hadir dengan beberapa keunggulan yang membuat kita semua lebih tertarik pada model bisnis seperti ini. Alt.Estate memungkinkan para penggunanya bisa ikut berinvestasi dengan mudah bahkan dengan uang kecil sekalipun. Kamu bisa membeli saham pada sebuah properti hingga 1/1000 untuk digunakan oleh siapa saja. Selain itu, dengan adanya blockchain, biaya transaksi akan menjadi lebih murah, yang mana biasanya model bisnis centralized membebankan 30% biaya, tetapi dengan Alt.Estate, semua jenis biaya akan di eliminasi, karena kita tidak akan memakai pihak perantara.
Alt.Estate juga bisa diakses secara global, dengan begitu seluruh orang yang hidup di planet ini bisa ikut berkontribusi dan berinvestasi pada industri properti. Semua orang akan merasa aman dengan dukungan dari tim dan developer yang telah berpengalaman yang sudah pernah bertransaksi hinggal lebih dari 4 billion USD. Latar belakang ini membuat kita menjadi lebih percaya diri dengan kemajuan dari project Alt.Estate ini. Investor kecil bisa membeli saham di Perumahan di Manahattan atau membeli saham sebuah villa di Bali.

Cara kerja Alt.Estate

Bayangkan disebuah kota ada seseorang yang ingin menjual sebuah rumah atau bangunan. Lalu tim dari Alt.Estate Kemudian, tim dari Alt.Estate melakukan pengecekan terhadap aset yang ingin dijual tersebut. Kemudian setelah mendapatkan kepastian, maka Alt.Estate akan men tokenisasi aset tersebut menjadi token virtual, kemudian aset nyata tersebut di jadikan beberapa petak.  Dengan berpetak petak ini, maka akan lebih mudah dalam pembagian saham kecil. Harga setiap petak akan berdasarkan pada token, sehingga para pembeli yang membeli token sama saja dia telah memiliki aset real estate. Jadi investasi anda adalah melalui token yang di backup dengan sebuah aset properti nyata.

Informasi Alt.Esatate Token Sale

ALT Token adalah token resmi yang digunakan dan dikeluarkan oleh platform Alt.Estate untuk keperluan transaksi fraction sebuah aset properti. ALT Token merupakan token berbasis blockchain, dimana semua transaksi akan bisa di track secara publik mengenai  detail transaksi yang terjadi.
ALT Token sale merupakan sebuah event yang diadakan langsung oleh para developer dan tim dengan keperluan pendanaan project Alt.Estate. Ini merupakan bentuk dukungan finansial terhadap platform Alt.Estate untuk dapat berdiri.
Berikut informasi ALT Token Sale yang saya peroleh
  • Token Symbol : ALT
  • Platform : Ethereum
  • Token Price : 0.00001 ETH = 1 ALT
  • MVP : https://account.alt.estate/
  • Minimum investment : 0.25 ETH
  • Accepting : ETH and BTC
  • Softcap : 1,000,000 USD
  • Hardcap : 30,000,000 USD
  • Token for sale : 7,200,000,000 ALT (60% from total supply)
  • Presale End : May 16, 2018
  • Public Sale Start : May 16, 2018
  • Halaman kontribusi : https://alt.estate/
Maaf, saya bukan termasuk dalam tim atau developer dari project terkait,  ini bukanlah sebuah anjuran untuk melakukan investasi. Untuk lebih detailnya mengenai artikel ini, silahkan baca Disclaimer!!!

Tim dan Advisor dibalik Project

Alt.Estate adalah sebuah perusahaan yang menawarkan protokol untuk investasi real estate dalam bentuk token ERC20. Menggunakan teknologi blockchain,

Alt.Estate adalah sebuah perusahaan yang menawarkan protokol untuk investasi real estate dalam bentuk token ERC20. Menggunakan teknologi blockchain,

Alt.Estate adalah sebuah perusahaan yang menawarkan protokol untuk investasi real estate dalam bentuk token ERC20. Menggunakan teknologi blockchain,

Alt.Estate adalah sebuah perusahaan yang menawarkan protokol untuk investasi real estate dalam bentuk token ERC20. Menggunakan teknologi blockchain,

Roadmap

Alt.Estate adalah sebuah perusahaan yang menawarkan protokol untuk investasi real estate dalam bentuk token ERC20. Menggunakan teknologi blockchain,

Alt.Estate : Links

publisher : bayu7adi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *