Apa Arti Apple Cheeks Yang Lagi Trend Di Sosmed??

By | September 15, 2022

Iconewsmedia.com – Apple Cheeks Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Apakah kalian sedang mencari arti dari Apple Cheeks? Atau ingin mengenal Apple Cheeks lebih dalam seperti yang sedang trend di media sosial?

Apple cheeks atau bisa juga disebut apple on the cheek adalah sebuah istilah untuk menyebut area wajah pada pipi.

Lebih tepatnya, apple cheeks ini berada pada puncak dari tulang pipi, yang akan terlihat saat disaat seseorang sedang tersenyum.

Apa Arti Apple Cheeks Yang Lagi Trend Di Sosmed??

Oleh karena itu, berdandan lah dengan memperhatikan posisi apple cheeks ini sangat penting agar wajah tetap terlihat tirus.

Dalam hal ini, apple cheeks erat kaitannya dengan penggunaan blush on. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa penggunaan blush on pada pipi bertujuan agar riasan bisa tampil segar merona.

Sayangnya, kalau salah teknik bisa membuat pipi jadi tembem atau chubby. Jadi, kalian perlu menghindari fokus atau menebalkan blush on pada area apple cheeks (puncak tulang pipi).

Dengan begitu, di saat kalian tersenyum dan pipimu menjadi sorotannya, posisi wajah akan terlihat tetap kecil serta natural.

Selain menghindari penggunaan blush on berlebih pada area apple cheeks, kalian pun bisa lebih memfokuskan blush on pada tulang pipi.

Cobalah untuk menggunakan sistem seperti saat kalian melakukan contour atau bronzer sehingga penggunaan blush on tetap terlihat merona tanpa membuat tampilan wajahmu menjadi chubby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *