Apakah main Bitcoin benar bikin Kaya?? Cek disini

By | July 23, 2021

ICONEWSMEDIA.COM – Ini bukan sekadar iming-iming semata, karena Bitcoin memang telah terbukti memberikan bayaran yang fantastis bagi Anda yang serius menggelutinya. Uang Bitcoin ini bahkan digadangkan lebih dari nilai tukar Dolar, dan tentunya Anda bisa menjadi kaya apabila memilikinya. Berikut 5 langkah mudah main Bitcoin yang bisa mengubah kondisi keuangan Anda.

Registrasi Bursa Bitcoin

Langkah pertama, Anda diharuskan melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu pada platform exchange atau yang dikenal sebagai bursa untuk main Bitcoin. Anda wajib melakukan pengecekan terlebih dahulu di Bappebti sebelum memilih suatu platform yang terpercaya agar tidak mengalami penipuan di kemudian hari. Anda akan diminta untuk melakukan upolad KTP, dan juga foto pribadi saat registrasi bursa BItcoin.

Lakukan Deposit Minimal untuk Mulai Main Bitcoin

Proses registrasi akan memakan waktu setidaknya 24 jam, dan apabila sudah berhasil, Anda dapat melakukan deposit melalui rekening yang dimiliki. Anda yang masih pemula dalam bursa ini, sebaiknya melakukan deposit minimum terlebih dahulu untuk main Bitcoin bikin kaya. Sebab, ketika Anda salah langkah, maka bisa menjadi rugi saat baru memulai Bitcoin. Mulailah dari nominal 50 ribu rupiah dan nikmati setiap proses main Bitcoin.

Dapatkan Bitcoin dan Catat Harga Awal

Langkah ketiga untuk mulai main Bitcoin adalah mendapatkannya. Anda yang lebih suka hal yang instan, tentu bisa membelinya dengan mengisi deposit melalui rekening dengan cara yang paling dianggap mudah. Bagi Anda yang suka dengan tantangan, bisa medapatkannya dengan gratis. Namun, tetap platform yang disarankan bagi Anda yaitu Indodax yang sangat mudah untuk melakukan pembelian atau jual Bitcoin.

Pada Indodax ini semua transaksi Bitcoin Anda akan terangkum secara rinci, dan memiliki kemudahan bagi yang masih pemula untuk memahami setiap fitur yang ada di dalamnya. Apalagi Indodax ini telah menggunakan Bahasa Indonesia yang memberikan kemudahan bagi pemain Bitcoin dari Indonesia. Anda bisa melihat nilai tukar naik dan turunnya Bitcoin untuk dijadikan Rupiah (IDR).

Waktu Tepat untuk Jual Bitcoin

Bitcoin saat ini terbukti dapat menjadikan keuangan lebih baik, dan bahkan membawa pemainnya dalam kondisi yang kaya. Namun, tahukah Anda jika sebelumnya Bitcoin banyak digunakan oleh gamers, dan kini justru dimanfaatkan secara lebih untuk meraup banyak keuntungan. Di mana Anda harus melakukan penjualan atau penukaran ke mata uang Rupiah saat nilai tukar tinggi.

Perhatikan Keuntungan dari Main Bitcoin

Di sinilah mengapa Anda perlu mencatat setiap pembelian Bitcoin yang dilakukan di awal, agar bisa memperhitungkan berapa besar keuntungan yang diperoleh dari penjualannya. Hodl, trade, serta pump an pump dapat dijadikan pilihan dalam melakukan penjualan dalam permainan Bitcoin agar bikin kaya, karena Anda bisa memahami kapan waktu yang tepat untuk menjual aset kripto yang begitu fenomenal ini.

Kesimpulan

Anda semua pasti tidak asing dengan orang yang tiba-tiba pamer penghasilan besar dari Bitcoin. Ini semua bisa terjadi karena orang tersebut telah melewati resiko yang sangat besar. Ya, membeli Bitcoin memiliki resiko yang sangat besar. Bahkan dengan memiliki Bitcoin di wallet, kamu bisa menjadi kaya mendadak atau juga bisa miskin mendadak. Ini semua karena sifat Bitcoin dengan volatilitas nya yang sangat tinggi.

Harga Bitcoin sangat dinamis dan tidak bisa stabil. Jadi usahakan jika kamu pemula, jangan pernah melakukan invesatasi Bitcoin dengan uang utama mu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *