Bayar Tagihan Listrik, Telephone, Air secara mudah melalui Treon

By | July 19, 2018

Treon adalah sebuah platform yang melayani pembayaran utilitas dengan mudah , aman dan mulus meliputi pembayaran telepon kabel, listrik, air, pulsa dan lain sebagainya
Hello, sahabat ku dari seluruh penjuru dunia, bertemu lagi dengan saya, Bayu Adi Nugroho yang akan selalu memberikan informasi mengenai project inovatif yang berpotensi menjadi pembantu manusia di masa mendatang. Pasti teman teman disini pernah merasa kerepotan dengan masalah tagihan telepon,  tagihan listrik, tagihan pulsa, tagihan air dan tagihan lain lain. 
Biasanya, hal hal ini mengganggu kita yang sedang sibuk bekerja, liburan atau sedang meeting. Nah walaupun sudah ada beberapa toko fisik yang bersedia melayani pembayaran tagihan, tetapi model seperti itu terlalu ribet dan tidak praktis. Kita harus menyalakan mobil, keluar rumah, dan membayar tagihan , ditambah fee yang terkadang tidak masuk akal, membuat kita repot sekali.

Memperkenalkan Treon : Solusi Pembayaran Tagihan , Berhadiah!!

Treon adalah sebuah platform yang melayani pembayaran utilitas dengan mudah , aman dan mulus meliputi pembayaran telepon kabel, listrik, air, pulsa dan lain sebagainya. Treon akan mampu meng cover seluruh pengguna didunia dalam melakukan pembayaran tagihan. Setiap bulan, seluruh orang didunia akan bisa membayar tagihan menggunakan aplikasi android melalui telepon genggam hanya dengan beberapa kali sentuh saja.
Program promosi yang diterapkan treon adalah menggunakan poin. Pelanggan akan mendapatkan poin ketika mereka melakukan pembayaran melalui aplikasi dari Treon. Kemudian, poin yang dikumpulkan oleh pelanggan ini nantinya bisa ditukarkan dengan beberapa hadiah berupa barang atau layanan yang tersedia pada platform treon. Berbeda apabila kita membayar pada toko online, mereka tidak memberikan poin atas kontribusi kita, sehingga sistem tradisional yang membosankan tersebut harus segera di revolusi. Dan jawaban nya adalah Treon.
Keunggulan Treon dari kompetitor adalah, Treon memungkinkan pelanggan membayar menggunakan cryptocurrency. Hal ini merupakan kelebihan tersendiri bagi Treon, karena sangat jarang sekali ada platform yang melayani pembayaran tagihan listrik atau air atau tagihan telephone menggunakan crypto. Selain mudah dan aman, transaksi menggunakan crypto lebih fleksibel, kita tidak perlu repot repot pergi ke ATM atau ke Toko untuk membayar tagihan. Bagi kamu yang belum paham mengenai cryptocurrency, tenang saja, karena Treon juga menerima fiat sebagai alat pembayaran.
Bagi kamu yang penasaran dengan tampilan aplikasi dari Treon, kamu bisa mengunduh versi Android Beta nya disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.appzoom.treonutilities. File size hanya 6 MB saja. Aplikasi ini sangat mudah dan sangat ringan untuk digunakan. Walaupun kecil, tetapi fitur dan layanan yang ada sangat lengkap untuk kebutuhan mu.

Blockchain

Sejauh ini, perkembangan blockchain sangat pesat sekali. Banyak project mulai mengimplementasi kan teknologi blockchain. Dengan implementasi teknologi blockchain pada platform Treon, itu artinya platform Treon akan lebih transparan daripada yang lainnya. Karena sifat dari blockchain yang sangat transparan, analogi mudahnya adalah seperti buku besar yang terdistribusi secara publik, sehingga semua orang bisa memantau data yang tersiman pada blockchain.
Smart Contract merupakan layanan yang berbasis blockchain , dimana sistem akan secara otomatis meng ekseskusi perintah ketika persyaratan yang ditentukan telah terpenuhi. Jadi semua transaksi yang menggunakan Smart Contract, bisa dipastikan sangat aman , walaupun kamu bertransaksi dengan orang yang tidak kamu kenal sekalipun. Maka dari itu, Treon akan menyediakan sebuah ekosistem yang paling transparan untuk bisa membantu milyaran pengguna didunia dalam melakukan pembayaran tagihan.

Jadilah Investor

Investor disini adalah partisipan yang membeli TXO Token pada acara Token Sale yang di adakan oleh platform Treon. TXO adalah mata uang crypto official dari platform Treon yang bisa diguankan sebagai alat transaksi pada platform Treon. Bertransaksi menggunakan TXO Token akan memudahkan kamu dalam membayar tagihan.
Berikut adalah informasi TXO Token Sale yang mungkin bermanfaat bagi kamu yang ingin melakukan investasi untuk kemajuan platform Treon.
  • Token Symbol : TXO
  • Platform : Ethereum
  • Token Type : ERC20
  • Token Price : 1 TXO = 0.11 USD
  • Token for sale : 429,700,000
  • Softcap : 4,000,000 USD
  • Hardcap : 25,000,000 USD
  • Accepted : BTC & ETH
  • Silahkan klik link berikut untuk membeli TRX Token : https://www.treon.io/

Link Bermanfaat

publisher : bayu7adi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *