Bazista Marketplace memungkinkan pembayaran menggunakan Cryptocurrency

By | January 30, 2018
Bazista ICO Price iconewsmedia.com - Marketplace memungkinkan pembayaran menggunakan Cryptocurrency

Bazista Marketplace memungkinkan pembayaran menggunakan Cryptocurrency
Jika kita mengingat masa 20 tahun yang lalu, dimana internet hanya bisa diakses menggunakan komputer desktop, maka pada abat 21 ini kita mengalami kemajuan yang sangat pesat. Seakan-akan kita ingin menengok lebih jauh lagi apa yang akan terjadi pada tahun 2040. Di era ini, internet bisa diakses menggunakan bermacam-macam perangkat elektronik. Sedangkan hari ini, pengguna Smart Phone telah mendominasi transmisi data di internet dengan pengguna yang cukup fantastis. Android dan IOS berlomba lomba untuk berebut konsumen mereka, dengan keunggulan yang ditawarkan masing masing merk. Semua orang kini sangat mudah untuk mengakses internet melalui genggaman. Bahkan masyarakat, terutama komunitas cryptocurrency tidak perlu keluar rumah untuk membeli barang. Mereka hanya perlu mengunjungi marketplace yang memungkinkan pembayaran menggunakan Cryptocurrency, lalu menunggu barang diantar oleh kurir.

Memperkenalkan Bazista

Bazista ICO Price iconewsmedia.com - Marketplace memungkinkan pembayaran menggunakan Cryptocurrency
Bazista adalah platform perdagangan B2C dan C2C pertama yang memberdayakan industri E-Commerce dengan aset digital yaitu cryptocurrency. Platform Bazista akan menumbuhkan infrastruktur komunitas blockchain untuk dapat menggerakkan roda  pertukaran komoditas. Saat ini para pengguna internet merasa lebih tertarik untuk berbisnis jual beli, daripada mengikuti HYIP atau Ponzi. Masyarakat sudah sadar, bahwa sebuah bisnis yang dibentuk berdasarkan reputasi yang valid, akan lebih bertahan lama dan cenderung lebih maju. Sedangkan cryptocurrency dapat diterima sebagai alat pembayaran di Bazista karena bersifat sangat transparan. Sehingga, dengan implementasi teknologi blockchain dan cryptocurrency , dipercaya platform Bazista akan menjadi sebuah marketplace yang lebih terpercaya.
Bazista membantu anda untuk memasang iklan untuk menjual sesuatu barang dan juga untuk membeli barang. Implementasi pada berbagai macam Operating System, memungkinkan semua perangkat mendukung untuk dapat mengakses Bazista melalui sekali sentuh. Perangkat perangkat yang menjadi target utama dari Bazista adalah Smart Phone terutama Android dan IOS lau Desktop. Karena sekarang ini perkembangan Smart Phone sangat pesat dan bahkan di Indonesia termasuk dalam jumlah pengguna Smart Phone Top 10.
E-Commerce merupakan sebuah bisnis yang paling pesat perkembangannya. Internet menjadi sebuah katalis, dimana semua orang bisa menjadi penjual tanpa harus memiliki barang. Sangat banyak Online Store yang menerapkan sistem dropship. Marketplace sekelas Amazon pun tidak memiliki barang untuk dijual, tetapi Amazon mempertemukan antara penjual diseluruh dunia dengan pembeli diseluruh dunia melalui platform nya. Terbukti sekarang CEO dari Amazon , yaitu Jeff Bezos kini menjadi orang terkaya didunia menggeser kedudukan Bill Gates yang juga merupakan pebisnis internet.

Kuntungan menggunakan Bazista

Dalam beberapa marketplace yang ada, mungkin transparansi menjadi masalah utama, karena pihak platform masih bersifat terpusat, sehingga kepercayaan antara ekosistem belum terjalin dengan kuat.
Berikut adalah beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh ekosistem jika menggunakan platform Bazista

Keuntungan Untuk Pembeli

  • Pembayaran dalam beberapa Klik. Kenyamanan yang ditawarkan oleh Bazista yang belum ada pada marketplace lain adalah, seorang pembeli bisa memilih barang atau layanan yang tersedia di Marketplace, kemudian langsung membeli barang tersebut tanpa mendaftar. Orang orang merasa terganggu ketika dirinya diharuskan mendaftar terlebih dahulu, padahal dia hanya membeli barang dengan harga yang tidak begitu mahal. Kecuali jika orang tersebut berlangganan membeli barang di Bazista, mungkin mereka lebih tertarik untuk mendaftar untuk memudahkan setiap transaksinya.
  • Tidak ada Komisi Tersembunyi. Menggunakan pembayaran dengan Cryptocurrency, memungkinkan seseorang dapat melakukan transaksi dengan cepat, mudah, aman dan biaya rendah. Jika di bandingkan dengan mata uang FIAT, dimana kita harus menunggu beberapa hari untuk mengirim uang keluar negeri, proses yang rumit serta biaya transaksi yang mahal, sangat mengganggu dan menghambat laju perekonomian seseorang. Dengan menggunakan Cryptocurrency, seseorang juga dapat mendapatkan data valid tentang detail transaksi yang ada. Sehingga tindakan penipuan bisa di cegah.
  • Instant Payment. Semua pemegang aset cryptocurrency memungkinkan untuk membeli barang pada Bazista marketplace secara langsung. Hal ini, tentunya menghemat waktu mereka dalam untuk bertransaksi tanpa perlu repot repot melakukan konversi ke mata uang FIAT terlebih dahulu.
  • Penggunaan Internal Token. Pemegang token BZS memungkinkan untuk bisa secara langsung membeli barang promosi yang tersedia dengan diskon yang sangat gila, hingga 70% dari harga semula. Tentu saja ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pemegang BZS token untuk menyimpannya karena total suplai BZS token terbatas.

Keuntungan Untuk Penjual

  • Komisi rendah bahkan Gratis. Komisi atau biaya yang dikenakan oleh Bazista sangat murah bahkan penjual bisa menikmati bebas biaya apabila dia menyimpan BZS Token. Keuntungan ini bisa dimanfaatkan oleh para penjual diseluruh dunia untuk tetap dapat mendapatkan keuntungan yang besar.
  • Instant Payment. Cryptocurrency sangat berperan dalam membantu terjadinya transaksi secara instan. Dengan menggunakanteknologi yang ada pada cryptocurrency , platform Bazista jadi lebih mudah dalam melakukan verifikasi atau konfirmasi pembayaran. Dengan cryptocurrency, anda juga bisa menghindari regulasi dari beberapa
  • Alat Marketing Tambahan. Kmau tidak akan kesulitan lagi untuk menjual barang di Bazista marketplace. Disini, kamu bisa mengenakan biaya tambahan kepada para reseller yang memasarkan produk anda. Sehingga bisnis anda akan berkembang pesat, dan penghasilan anda akan lebih banyak karena terbentuknya jaringan yang luas.

Model Bisnis

Komisi Standar

Dengan membebankan fee rendah pada setiap transaksi yang terjadi, akan memudahkan platform Bazista untuk tetap bertumbuh dan jaringan ekosistem semakin meluas. Semakin besar ekosistem, semakin besar pula penghasilan yang didapatkan dari fee transaksi yang terjadi.

Dana Reserve untuk platform

Platform Bazista akan megambil 10% dari total token untuk disimpan. Dana ini akan diguankan untuk beberapa keperluan mendadak.

Penyimpanan BZS Token

Seseorang yang menyimpan BZS Token akan mendapatkan beberapa keuntungan, sehingga orang orang akan berlomba lomba untuk membeli BZS Token. Keuntungan yang didapatkan adalah, seseorang tersebut bisa merasakan fee transaksi gratis, sehingga orang tersebut bisa mendapatkan keuntungan yang lebih pada setiap transaksi yang terjadi. Syarat untuk mendapatkan Zero Fee transaction adalah orang tersebut harus menyimpan sebanyak 48000 BZS Token.  

Subscription

Seorang pembeli akan mendapatkan informasi terbaru tentang produk yang diluncurkan oleh penjual pada Bazista marketplace. Biaya berlangganan ini adalah berdasarkan harga yang telah ditentukan oleh platform Bazista.

Bazista Token & BZS ICO

Bazista mengeluarkan token official yang bisa digunakan untuk mendapatkan layanan eksklusif yang tersedia pada platform Bazista. Simbol dari Bazista Token adalah BZS. BZS ICO adalah sebuah event penggalangan dana yang dilakukan oleh platform Bazista untuk mengumpulkan modal mendirikan Marketplace Bazista. Beberapa informasi yang anda harus ketahui jika anda ingin berkontribusi dalam Bazista ICO untuk membeli BZS Token adalah sebagai berikut
  • Simbol Token : BZS
  • Tipe Token : ERC20
  • Platform : Ethereum
  • Total Suplai : 440,000,000 BZS
  • Alokasi Untuk ICO : 73% atau setara dengan 321,200,000 BZS Token
  • BZS Token Price : 1 ETH = 11,000 BZS
  • Periode Token Sale : 8 Januari 2018 – 6 Maret 2018
  • Softcap : 1,300,000 USD
  • Hardcap : 9,550,000 USD
  • Country : Russia
  • Halaman kontribusi : https://bazista.io/id

Kesimpulan

Bazista marketplace akan membantu para pebisnis untuk terhubung ke cryptocurrency dan mendapatkan sebuah layanan transaksi yang sangat nyaman. Komunitas cryptocurency juga tidak perlu repot repot untuk dapat menghabiskan uang nya untuk membeli barang.

Baca Juga : Marketplace untuk Musik, Art dan Media hadir melalui Pindify

Bazista ICO Tim dan Developer

Bazista ICO Price iconewsmedia.com - Marketplace memungkinkan pembayaran menggunakan Cryptocurrency

Bazista ICO Price iconewsmedia.com - Marketplace memungkinkan pembayaran menggunakan Cryptocurrency

Bazista ICO Price iconewsmedia.com - Marketplace memungkinkan pembayaran menggunakan Cryptocurrency

Bazista Project Roadmap

Bazista ICO Price iconewsmedia.com - Marketplace memungkinkan pembayaran menggunakan Cryptocurrency

Bazista ICO Price iconewsmedia.com - Marketplace memungkinkan pembayaran menggunakan Cryptocurrency

Bazista ICO : Useful Links

Tolong teman teman untuk membaca Disclaimer di blog ini terlebih dahulu
Created by : bayu7adi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *