Benarkah Citayam Fashion Week Dibubarkan?

By | July 28, 2022

Iconewsmedia.com – Citayam Fashion Week Dibubarkan Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Citayam Fashion Week dibubarkan oleh petugas dan videonya viral ke berbagai media sosial. Penasaran dengan video Citayam Fashion Week?

Berikut ini informasi lengkap tentang Citayam Fashion Week dibubarkan polisi yang berhasil admin rangkum dari berbagai sumber media online.

Citayam Fashion Week saat ini masih menjadi perbincangan hangat di semua kalangan baik di sosial media maupun dunia nyata.

Benarkah Citayam Fashion Week Dibubarkan?

Bahkan Citayam Fashion Week menjadi perebutan pihak-pihak yang ingin mendaftarkan ke HAKI dengan atas nama perusahaan mereka.

Saat ini tengah viral video anak-anak Citayam Fashion Week yang terdiri dari Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok ini dibubarkan oleh Petugas.

Ternyata, alasan tersebut karena mengganggu arus lalu lintas dan para pengguna zebra cross di area Dukuh Atas dan Sudirman.

Di dalam video tersebut, terlihat para petugas menghimbau untuk bijak dalam menggunakan jalanan di daerah setempat.

Citayam Fashion Week Menimbulkan Kemacetan Panjang

Benarkah Citayam Fashion Week Dibubarkan?
Benarkah Citayam Fashion Week Dibubarkan?

“Adek-adek, abang-abang, kakak-kakak semua, untuk bisa bijak. Zebra cross adalah digunakan untuk penyeberangan orang. Bukan untuk fashion show,” kata salah satu petugas.

Dalam video tersebut, semua anak-anak yang tengah berlalu lalang seketika berhenti dan berkumpul di pinggir jalan, serta beberapa konten creator pun juga ikut berhenti.

Dalam video tersebut, tampak semua anak-anak yang biasa berlalu-lalang, seketika berhenti dan berkumpul di pinggir jalan.

Beberapa konten kreator juga tampak ikut menepi. Sedangkan yang lain tampak tengah mengambil rekaman video atas keadaan tersebut.

Selain petugas, para warga sekitar juga membantu untuk membubarkan acara Citayam Fashion Week dan resmi ditutup.

Di ketahui bahwa Citayam Fashion Week atau CFW merupakan kegiatan para pemuda yang memamerkan gaya berpakaian mereka dengan memanfaatkan jalanan untuk catwalk.

Hal tersebut membuat timbulnya kemacetan lalu lintas yang cukup panjang. Ini yang membuat petugas mengamankan dan menertibkan kawasan tersebut.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.