Bitcoin gratis dari Signature Campaign Bitcointalk

By | December 3, 2020

Mendapatkan Bitcoin gratis memang sangat menyenangkan, tetapi terlalu banyak website yang memberikan bitcoin secara cuma cuma, tetapi hasil yang didapatkan tidak sepadan dengan pekerjaan yang dilakukan.

Bahkan sekarang ini banyak metode penipuan seara online yang mengatasnamakan hadiah gratis dengan mengerjakan task kecil seperti mengunjugi website, mengklik iklan, membaca berita atau menonton video.

Ada sebuah forum diskusi di internet yang mendiskusikan khusus mengenai Bitcoin dan juga cryptocurrency lainnya yang menggunakan teknologi Blockchain, yaitu Bitcointalk.org.

Selain berdiskusi, kita juga bisa mendapatkan Bitcoin secara gratis di forum tersebut dengan mengerjakan tugas-tugas yang ada , dan hasilnya di jamin lebih besar daripada kalian mengerjakan faucet.

Penjelasan Singkat Forum Bitcointalk

Forum Bitcointalk.org memiliki tujuan untuk berdiskusi mengenai Bitcoin dan teknologinya , yaitu Blockchain.

Forum ini dibuat oleh pengguna dengan nick : satoshi , yang kemungkinan besar dia adalah Satoshi Nakamoto sang pembuat Bitcoin yang hingga saat ini belum diketahui identitas aslinya.

Postingan pertama forum ini adalah : Welcome to the new Bitcoin forum pada tahun 2009. Itu artinya forum ini di buat pada bulan November 2009 oleh satoshi nakamoto.

Selain berdiskusi mengenai Bitcoin dan Altcoin, forum ini juga menyediakan sub forum untuk kebutuhan pekerjaan atau kampanye secara online, yang bertempat pada sub forum Marketplace.

Di sub forum Marketplace tersebut, kita bisa menemukan jasa apa saja yang dibutuhkan dan ditawarkan oleh orang-orang. Dan dari sini lah kita sebagai penyedia jasa apabila ada yang membutuhkan pekerja seperti kampanye signature (Signature Campaign).

Cara dapat Bitcoin gratis dari Forum

Untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis dari forum Bitcointalk, kalian tidaka akn di berikan tugas biasa seperti yang kalian lakukan di faucet. Disini benar benar kalian seperti di kontrak untuk melakukan tugas dengan baik.

Awalnya, akan ada sebuah manajer yang membutuhkan bantuan komunitas cryptocurrency yang aktif di forum Bitcointalk tersebut. Dia menerapkan beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk bisa melakukan pekerjaan dan dibayar. Kemudian setiap pendaftar akan di seleksi secara langsung oleh manajer untuk menentukan siapa yang layak mendapatkan slot untuk bisa mulai bekerja.

Setelah sesi perekrutan selesai, dan manajer mendapatkan partisipan sesuai jumlah yang dia inginkan, maka manajer akan mulai untuk memberikan peraturan, durasi kampanye, jumlah bayaran, metode pembayaran dan informasi lainnya yang berkaitan dengan kerjasama ini.

Dan saat pekerjaanmu telah selesai, maka kamu akan mendapatkan bayaran sesuai dengan kesepakatan diawal. Pada umumnya manajer akan memberikan bayaran untuk pekerjaan satu minggu. Dan jika masa kampanye adalah 1 bulan, maka kalian akan mendapatkan pembayaran kalian sebanyak 4x.

Untuk mulai mendapatkan Bitcoin secra gratis dengan melakukan pekerjaan, kalian harus mendaftar terlebih dahulu di Forum Bitcointalk.org.

Setelah mendaftar, kalian bisa mulai mencari layanan yang dibutuhkan oleh orang orang yang bisa kalian kerjakan di Marketplace.


Usahakan selalu berhati hati dalam mengerjakan tugas di forum tersebut, karena masih banyak kasus penipuan yang terjadi dan hal ini sangat diluar kendali admin maupun moderator.

Jika kalian bingung untuk memulai dari mana, maka kalian bisa bergabung dan bertanya tanya mengenai forum ini di sub forum lokal Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *