BTD Coin – Transfer dana antar negara dengan fee rendah.

By | January 3, 2018
BTD Coin - Transfer dana antar negara dengan fee rendah.

Transfer dana antar negara dengan fee rendah.
Masalah umum yang dirasakan oleh sebagian orang didunia ini adalah saat ingin mengirim uang antar negara. Beberapa bank sangat lambat dan harus memenuhi syarat yang ribet agar bisa mengirim uang dari satu orang disuatu negara ke orang lain di negara lain. Beban fee yang besar juga dialami oleh pelaku bisnis, sehingga hal ini lah yang dapat menghambat pertumbuhan ekonomi seseorang. Saat ini kita memerlukan sebuah lembaga yang bisa membantu untuk mengirim dana antar negara dengan fee rendah dan cepat.

Memperkenalkan Bitroad

Bitroad akan menjadi solusi permasalahan transfer seperti yang disebut diatas. Platform Bitroad mengeluarkan sebuah koin dengan symbol BTD Coin dan akan menjadi mata uang digital yang digunakan untuk memecahkan masalah selama ini. Dengan BTD Coin, seseorang akan dengan mudah dan cepat untuk mengirim dana, dan tentunya dengan fee yang rendah. Jadi, dengan BTD Coin, kamu dapat melakukan transaksi jual beli barang atau layanan secara global dengan fee rendah dalam hitungan detik.
Keunggulan dari BTD Coin yang cukup membuat saya tertarik adalah kompatibel dengan Smart Phone User. Di jaman sekarang, Smart Phone seperti menjadi sebuah kebutuhan khusus, sehingga hampir sebagian besar orang mulai dari anak Sekolah Dasar hingga Kakek dan Nenek menggunakan Smart Phone. BTD Coin memungkinkan penggunaanya untuk dapat bertransaksi antar negara di kamar tidur atau di ruang tamu. Mudahnya bertransaksi kapan saja dan dimana saja dengan BTD Coin merupakan sebuah solusi masa kini yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Karakteristik dari Bitroad (BTD Coin)

Cepat

Dalam memproses transaksi peer to peer, BTD tidak memerlukan waktu lama. Hanya dalam hitungan detik, dana akan terkirim ke pelosok desa sekalipun. Berbeda dengan Bitcoin atau Ethereum yang memerlukan waktu hingga 30 menit huntuk memproses transaksi kita. Bitcoin dan Ethereum kini telah mengalami overload, jadi BTD Coin bisa menjadi alternatif selanjutnya

Fee Transaksi Rendah

Fee transaksi Bitcoin saat ini adalah 0.001 BTC atau setara dengan 15 USD, berapapun dana yang kita transfer fee akan tetap. Berbeda dengan BTD, Bitroad akan mengenakan fee lebih rendah dari BTC ataupun ETH, bahkan lebih murah daripada transfer dana domestik melalui bank konvensional.

Privasi Terjamin

Memungkinkan privasi anda terjaga. Data data seperti pengirim uang, penerima uang, jumlah uang, dan waktu pengiriman akan bias di sembunyikan dari publik. Hal ini bisa digunakan untuk menjaga privasi seseorang.

Keamanan yang Tinggi

Kemanan sistem dari Bitroad yang tinggi, memastikan dana anda pada wallet tetap aman dan dalam perlindungan platform. Bitroad akan melindungi penggunanya dari serangan hacker , sehingga pengguna BTD Coin akan merasa lebih nyaman.

Simpel

Transfer dana menggunakan Smart phone, Debit card atau aplikasi lain yang disediakan oleh platform Bitroad akan memudahkan semua kegiatan anda. Mobilitas anda tidak akan terganggu dan tentunya menjadikan anda lebih menghemat waktu.

Ekosistem Bitroad

Debit Card BTD Coin

Debit Card akan bisa digunakan oleh pengguna dari BTD Coin untuk melakukan transaksi. Dengan debit card ini, seseorang juga bisa melakukan penarikan dana melalui ATM terdekat. Dengan debit card ini, seseorang yang ingin berbelanja juga lebih mudah dan tentunya menghemat waktu.

Wallet BTD Coin

Wallet adalah sebuah wadah untuk menyimpan BTD Coin dengan berbagai perlindungan seperti password dan PIN. BTD Coin dapat disimpan di berbagai platform , yaitu
  • Desktop Wallet : Windows, Linux, Mac
  • Web based Wallet : bitroad.io
  • Mobile Wallet : Android APP, iOS APP

Baca Postingan Lainnya : Revolusi Internet Bersama BAR Token dan Titanium Blockchain Infrastructure Service

Roadmap

BTD Coin - Transfer dana antar negara dengan fee rendah.

Useful Links

Disclaimer : Im not part of the team. If you have any question, feel free to jump over telegram and lets discuss with community

created by : bayu7adi
my ETH Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *