Cara Mencari Bitcoin Gratis yang Pasti Dibayar Pakai Dollar

By | January 11, 2018
Cara Mencari Bitcoin Gratis yang Pasti Dibayar Pakai Dollar

Anak zaman now pasti tak asing dengan Bitcoin. Bahkan juga sudah mulai mencoba cara mencari bitcoin gratis supaya bisa mencicipi trend kekinian tersebut. Apalagi sekarang memang sedang ngetren sekali istilah pembayaran dengan menggunakan Bitcoin. Memangnya siapa sih yang akan menduga jika mata uang virtual seperti Bitcoin ini mampu melonjak nilainya? Maka karena itu, saat Bitcoin naik populeritas dan harganya maka bermunculan banyak aplikasi di PlayStore yang menjanjikan bahwa mereka akan membayar kita dengan menggunakan bitcoin. Tapi apakah itu real? Atau hanya hoax belaka?

Jangan khawatir, sebab ternyata ada aplikasi yang akan membayar kita dengan bitcoin dan juga benar-benar akan dibayar alias real no hoax. Karena aplikasi berikut ini sudah terverifikasi dan real, maka kita wajib mencobanya. Yuk cek aplikasi yang bisa menghasilkan bitcoin dengan gratis :

Bitclaim

Yang satu ini adalah aplikasi yang paling populer dan bisa kita unduh gratis. Jadi dalam aplikasi ini kita bisa mengklaim satoshi (nilai satuan terkecil dalam Bitcoin) setiap 30 menit sekali. Walaupun tampilan userfacenya sangat sederhana dan bisa dikatakan agak mengecewakan, tetapi aplikasi ini akan langsung membayar kita dengan Bitcoin jika sudah mencapai ambang yang sudah disepakati sebelumnya.

BTC Safari

Yang satu ini adalah cara mencari bitcoin gratisdan akan membayar kamu setiap 15 menit dan bahkan bisa memungkinkan kita untuk dapat sampai 400 satoshi dalam sekali klaim. Karena aplikasi ini sangat mudah digunakan dan fiturnya tak terlalu banyak, yang menggunakan aplikasi ini juga sangat banyak. Apalagi untuk mendaftar pada aplikasi ini juga bisa dikatakan cukup mudah, jadi yang dibutuhkan hanyalah alamat surel saja dan alamat Bitcoin Wallet saja.

Bitcoin Farm

Aplikasi gratis yang satu ini akan memberikan Bitcoin tiap 30 menit sekali. Dengan menggunakan aplikasi ini maka kita bisa dapatkan bitcoin setiap 30 menitan, bahkan ada bitcoin tambahan dengan menonton video yang telah disediakan aplikasi. Asyiknya lagi, jumlah minimal satoshi yang kita butuhkan supaya bisa dicairkan ke Bitcoin Wallet pun hanya sebesar 20.000. Jadi kita bisa lebih cepat dapatkan uang.

Baca Juga : Descrow – Escrow atau Rekber Paling Aman dan terpercaya berbasis blockchain


Bitmaker

Nah, jika dibandingkan dengan ketiga aplikasi yang telah disbeutkan di atas, rupanya Bitmaker ini adalah cara untuk mendapatkan bitcoin gratis yang paling populer dan juga yang paling terpercaya. Jadi aplikasi penghasil bitcoin ini juga akan memberikan kita Bitcoin gratis per 30 menit. Bahkan Bitmaker juga memiliki desain antarmuka yang paling bagus jika dibandingkan dengan yang lain, apalagi desain yang dipadukan dengan semua fitur tambahan di dalamnya, dijamin memuaskan. Asyiknya lagi Bitmaker juga menyediakan semacam papan skor khusus supaya kita bisa membandingkan penghasilan kita dengan teman yang sama-sama menggunakan aplikasi ini.

Nah, itulah beberapa cara untuk mencari bitcoin gratis. Memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar supaya kita bisa mengumpulkan sejumlah satoshi supaya bisa dicairkan menjadi pecahan dollar atau rupiah. Apalagi jika kita ingin mendapatkan satu Bitcoin, kita butuh lebih banyak waktu dan usaha yang lebih keras supaya bisa segera mencapai angka satu Bitcoin tersebut. Akan tetapi tak ada yang mustahil, selama kita mau tekun dan mau berusaha, maka kita bisa mendapatkan Bitcoin secara cuma-cuma dengan nominal yang lumayan. Demikian adalahcara mencari Bitcoin gratis, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *