Cara Mudah Mendapatkan Ethereum Gratis Modal HP Android Saja

By | March 30, 2020
Cara Mudah mendapatkan Ethereum Gratis modal hp android saja
Cara Mendapatkan ETH Gratis di Android

Di tahun 2020 ini, Cara mendapatkan Ethereum gratis dengan modal HP Android saja mungkin bisa menjadi  alternatif bagi sobat semua untuk mendapatkan pemasukan tambahan.

Pekerjaan online menggunakan smartphone android tentunya sangat fleksibel untuk  dikerjakan di mana saja dan kapan saja, terutama ketika sobat habis pulang kerja.
Apalagi kalo hasilnya sudah terkumpul banyak, kita bisa menggunakannya untuk berinvestasi atau bisa juga di tradingkan di INDODAX, karena Ethereum bisa di jual belikan di INDODAX.
Berikut ada beberapa cara yang bisa sobat gunakan sebagai ladang penghasil Ethereum gratis modal HP Android saja.

Faucet Ethereum – Website

Jika sobat tidak ada modal atau mungkin memilih untuk  tidak  mengeluarkan modal untuk mendapatkan Etherum atau ETH, maka sobat wajib mencoba Faucet Ethereum di Website.
Faucet Ethereum via Website umunya menggunakan media iklan sebagai produk yang dijual.
Seharusnya sobat diharuskan untuk menonaktifkan Ad Blocker apabilsa terinstall untuk bisa melihat iklan iklan yang di sediakan oleh website tersebut.
Saya sendiri biasanya mendapati iklan dalam bentuk video yang harus kita mainkan dalam waktu beberapa detik untuk mendapatkan Ethereum gratis melalui android.
Tetapi model iklan yang di sediakan oleh penyedia layanan faucet, tentu berbeda beda. Ada pula yang mengharuskan kita untuk menginstall suatu aplikasi di smartphone. Ada pula yang mewajibkan kita untuk mengisi survey, itu semua berbeda beda karena faktor penyedia layanan yang berbeda juga.
Untuk hasil Ethereum yang didapatkan melalui Faucet, adalah sangat kecil ya sobat, karena memang kita tidak ada modal.
Dan jika sobat ingin me nariknya ke wallet pribadi  sobat, pastinya ada batas minimal withdraw ya sobat.
Harus tetap sabar jika sobat ingin mendapatkan Ethereum dari faucet.
Berikut ada beberapa website faucet yang bisa sobat coba untuk mengumpulkan pundi pundi Ethereum melalui android yang terbukti membayar
Jika sobat mau mencari website faucet yang lain untuk mendapatkan Ethereum Gratis modal HP Android saja,  sobat bisa mengunjungi website berikut yang lebih update mengenai faucet Ethereum
“Apakah faucet worth it untuk digarap?”

Saya sendiri pernah juga ikut faucet ini dan dari pengalaman saya, ada faucet yang benar benar membayar dan juga ada juga yang tidak membayar.
Penghasilan saya dari faucet terbilang jauh dari kata cukup, bahkan sangat tidak cukup jika digunakan untuk memenuhi kebutuhan.
Biasanya para pemain faucet, memanfaatkan celah dengan membuat banyak akun atau sering disebut nuyul untuk menaikkan pendapatan mereka.
Tetapi sama saja, hasilnya juga tidak jauh beda, tetap hanya sedikit dan hingga sekarang belum ada faucet yang bisa digunakan sebagai penghasilan utama.
Sobat boleh mencoba faucet jika sobat sudah memiliki  pekerjaan utama ya, karena faucet adalah soal investasi waktu.
Butuh waktu lama untuk mendapatkan uang yang agak kerasa besar.

Bounty Hunting

Bounty Hunting adalah cara lain yang digunakan bagi sobat yang ingin mendapatkan Ethereum gratis melalui HP Android dengan mengerjakan beberapa tugas.
Ethereum disini berfungsi sebagai upah atas pekerjaan sobat, jadi sobat bisa mendapatkan uang yang lebih banyak lagi, karena sobat tidak hanya mengorbankan waktu, tetapi juga tenaga dan pikiran.
Salah satu website yang menghubungkan antara perusahaan atau start up dengan para pekerja freelance, adalah Forum Bitcointalk.org (Bounties)
Di forum Bitcointalk sobat bisa mendapatkan beberapa pekerjaan seperti melakukan sharing di sosial media (Facebook, Twitter, Instagram) , membuat artikel di Medium, Reddit, Blog atau website, membuat video di YouTube, Vidio.com atau platform lain dan signature campaign.

Bagi sobat yang ingin mengikuti signature campaign, sobat harus menjadi pengguna aktif di Forum Bitcointalk tersebut ya  sobat.

“Apa itu signature campaign?”

Signature campaign adalah sebuah pekerjaan dengan mencantumkan kode iklan dibawah profil sobat, yang nantinya setiap sobat melkaukan posting di forum tersebut, iklan akan muncul di bawah (footer) postingan sobat.

Satu project bounty, biasanya membutuhkan waktu 1 hingga 3 bulan, dan sobat baru bisa menerima pembayaran biasanya bulan ke empat. Semua nya tergantung kebijakan developer dan manajer bounty ya sob. Karena ada juga project bounty  yang hanya 1 minggu dan gajian nya juga ada yang hingga 6 bulan.

Sobat bisa join hingga ratusan project bounty dalam waktu bersamaan, sesuai kemampuan manajemen waktu sobat.

Saya dulu ikut project bounty sekitar 30 hingga 50 an, dalam sekali waktu, sehingga proses gajian pun lebih sering, dan tida harus nunggu 3 bulan hingga 6 bulan.

Gajian bisa saya terima dalam waktu 1 minggu sekali karena banyak project yang selesai, langsung saja ikut project baru.

Untuk penghasilan rata rata setiap project membayar 500ribu hingga 3juta rupiah.

Masa kejayaan bounty di Forum Bitcointalk.org adalah pada tahun 2016-2018 . Untuk tahun 2019 hingga sekarang, minat saya untuk mengikuti bounty semakin berkurang. Dikarenakan banyak yang curang dan gajian banyak yang tidak cair.

Cloud Mining

Cloud Mining adalah sebuah aktivitas menambang yang dilakukan seseorang secara remote. Pada umumnya kegiatan mining Ethereum dilakukan menggunakan rangkaian VGA terbaik untuk memecahkan blok yang ada di blockchain.
Seluruh peralatan komputer yang digunakan untuk Cloud Mining, berada di suatu tempat persewaan RIG, dan si Penambang atau Miner, mengontrolnya secara jarak jauh.
Sebenarnya Mining  dengan Cloud Mining, sangat beresiko bagi yang berinvestasi, karena bisa saja dana di gelapkan oleh developer tanpa sepengetahuan dari client.
Cloud Mining ada yang gratis juga loh sob. Tetapi semua sama saja, penghasilannya hanya sedikit banget, bahkan sulit sekali untuk Withdraw jika sobat tidak melakukan investasi.
Saya sendiri tidak merekomendasikan Cloud Mining sebagai tempat investasi, karena jika dilihat dari sudut pandang penyewa RIG, mereka tidak tahu apakah benar RIG itu ada atau tidak. 
Kalo si pemilik RIG ini bisa mendapatkan profit sendiri dari RIG yang dia miliki, kenapa pemilik tidak melakukan kegiatan mining saja? Bukankah itu lebih menguntungkan daripada disewakan kepada orang lain.
Coba sobat mainkan logika ya disini hehehe, 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *