Cara Pasang Hacker background Agar Seperti Byorka Yang Viral

By | September 18, 2022

Setelah memasukan beberapa kode pada layar maka akan ada peringatan error acces Denied yang seolah -olah anda gagal menembus database yang dituju.

Nah pada aplikasi hacker ini salah satunya Hacker Typer, menyediakan beberapa link mengenai cyber security atau keaman ciber yang dimanfaatkan untuk belajar dan memahami tentang perkodingan.

Untuk mengunjungi situs Hacker Typer, anda dapat membuka browser dan mengklik kolom url lalu ketikan kata kuncinya, atau dapat langsung dengan mengklik linknya DISINI.

Pasang Hacker Background Dengan Menggunakan Video Youtube

Cara ketiga yaitu dengan menggunakan video Youtube yang memiliki tema hacker. Cara menggunakannya sangat mudah, adapun caranya sebagai berikut.

  1. Buka browser lalu kunjungi Youtube.
  2. Setelah itu klik kolom cari dan ketikan kata kunci Andy Fielding – Retro SciFi Green (1 hour and 20 minutes)
  3. Putar video, kemudian rubah resolusinya menjadi full HD agar menutupi semua layar.
  4. Maka PC atau laptop anda pun akan seperti PC milik hacker.

APK Hacker Indonesia

Hacker adalah orang yang dapat menerobos masuk ke dalam situs atau blog seseorang secara diam -diam. Hacker dapat masuk pada situs atau akun tersebut dengan cara memecahkan kode-kode atau sandi-sandi melalui jaringan komputer atau internet.

Nah ada beberapa aplikasi hacker yang ada di Indonesia yang dapat anda gunakan. Dengan menggunakan aplikasi hack ini, anda dapat melakukan aktifitas peretasan dan bentuk apapun. Biasanya aplikasi hack memiliki sistem linux yang mana sifatnya lebih open sourch.

Untuk lebih jelasnya, berikut aplikasi hacker Indonesia yang dapat digunakan melalui android atau perangkat lainnya.

Arpsoof

Aplikasi Arpsoof dikembangkan oleh depelover Stephan Uhlmann yang digunakan untuk kegiatan networking. Cara kerjanya dengan mengalihkan arus lalu lintas lokal menggunakan balasan ARP.

Selanjutnya dikirimkan ke target yang sudah ditentukan dengan jaringan target masih berada dalam jaringan tersebut.

Lucky Patcher

Selanjutnya aplikasi hacker ramah untuk hacker pemula bernama Lucky Patcher. Aplikasi ini memiliki dukungan fitur modifikasi yang menarik.

Tentunya aplikasi ini memiliki fungsi untuk menghacking beberapa aktifitas mulai dari hack aplikasi yang berbayar menjadi gratis, membuat iklan phising, menghapus iklan, hapus lisensi dan masih banyak lagi.

Dari banyaknya fitur diatas maka aplikasi ini sering digunakan oleh para gamers untuk melakukan modifikasi pada game yang diinginkannya.

Hackode

Selain aplikasi Lucky Patcher, aplikasi yang ramah dan mudah digunakan untuk pemula ialah Hackode. Aplikasi ini memiliki fitur yang beragam mulai dari Security RSS, Google Hacking, DNS Lookup, SQL Injection, MySQL Server, Exploits, dan masih banyak lagi.

Banyaknya fitur yang menarik tersebut tentunya akan memberikan kemudahan bagi para pengguna yang ingin mendalami dunia hacking dan mengasahnya lebih baik lagi.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan mengenai cara pasang background hacker beserta aplikasi hack yang populer di Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua, terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *