Change – Bank dan Mata Uang Crypto Masa Depan

By | September 29, 2017

Di era globalisasi, kita tidak bisa menghindari atau pun melawan arus atas kemajuan teknologi. Semua orang harus bisa menerima kenyataan bahwa jaman telah berubah. Salah satu teknologi yang sangat berkembang pesat adalah teknologi komputer dan jaringan internet. Banyak orang orang didunia menciptakan inovasi-inovasi yang unik dan kreatif untuk menunjang kehidupan bermasyarakat yang nyaman, mudah , efektif dan efisien dengan teknologi. 
Cryptocurrency atau mata uang crypto dipercaya masyarakat dunia maya bahwa cryptocurrency akan menjadi mata uang era modern dimana kita bisa menyimpan, mengirim, menabung bahkan untuk membeli barang sekalipun.
Disamping itu, masyarakat pasti membutuhkan beberapa fitur untuk menunjang kenyamanan dalam bertransaksi dengan mata uang crypto, contohnya adalah keamanan aset, kemudahan dalam mengirim dan menerima dana, transaksi yang cepat dan realtime, dan sebagainya.

Apa itu Change?


Change adalah era baru proporsi keuangan untuk individu dengan ambisi finansial yang tinggi. Change dibuat untuk kalangan anak muda yang melihat jauh kedepan dan merasa terputus dengan cara kerja sistem perbankan yang sekarang ini beroperasi. Logo yang ditampilkan oleh Change merupakan gambaran dari visi perusahaan, yaitu lingkaran yang rusak menandakan perubahan (Change)- kemampuan untuk menghancurkan perulangan dan mengambil alih.
Timeline
Change awalnya didirikan di Singapura , negara dengan sistem keuangan terbesar di Asia Tenggara pada awal tahun 2016. Tak lama kemudian, seorang investor datang mengucurkan dana lebih dari 200,000 USD di awal dan kemudian memimpin startup Fin Tech pada kelompok yang diikuti. Di 2018, Change akan meluncurkan pasar Fin Tech pertama didunia pada blockchain.

Change, Bank Masa Depan


  • Global On-Boarding

Aplikasi mobile Change dimulai dengan platform e-Know Your Customer (KYC). Aplikasi ini dapat digunakan oleh seluruh pengguna dimana saja diseluruh dunia. Dalam catatan waktu dan permintaan yang tidak lebih dari informasi yang penting. Chamge secara otomatis akan memvalidasi pengguna yang bertransaksi dengan pihak ketiga yang mendukung KYC terhadap keuangan tanpa batas dimulai dari sini, merancang bank secara global dari hari pertama.

  • Dompet Crypto Universal

Sebuah dompet crypto akan direkayasa untuk mematahkan norma-norma yang ada dalam crypto yang paling intuitif dan cara yang mudah. Aplikasi Change dapat menyimpan mata uang crypto yang sudah terkenal, dan dengan mudah untuk mengatur portofolio crypto, mengirim uang dengan cara yang simpel, dan banyak lagi fungsi lainnya.

  • Kartu Pembayaran

Setiap investor memiliki masalah yang sama yaitu kesulitan dalam menukar token nya menjadi barang atau jasa yang bisa digunakan untuk kehidupan sehari-hari. Membeli mata uang crypto, seharusnya yang benar adalah seperti semudah membeli mata uang USD, Yen, EUR atau IDR. Kartu Change adalah solusi nya. Dengan Kartu Change anda bisa membelanjakan mata uang crypto dimana saja diseluruh dunia. Dengan kartu ini, pengguna juga dapat dengan aman menyimpan dananya dalam mode offline maupun online.

Marketplace


Visi untuk masa depan, Change hanya akan menggunakan mata uang crypto untuk alat pembayaran. Dengan demikian, pengguna akan dapat menggunakan mata uang crypto untuk berinvestasi, pinjaman p2p, real estate atau apapun hal yang bisa anda bayangkan. Sudah saat nya anda untuk traveling atau membayaar asuransi mobil menggunakan Ethereum. Kami tidak hanya percaya pada data desentralisasi, tetapi kami juga percaya pada layanan desentralisasi. Visi kami tentang platform all in one untuk digunakan diseluruh dunia tanpa ada batasan. Teknologi dan regulasi akan menjadikan peluang bagi pihak ketiga untuk tetap dapat berinovasi. 

Change Token (CAG)


Change akan memberikan dukungan terhadap koin koin besar seperti BTC, ETH, LTC, dan lain lain, juga tentunya Change Token didalam ekosistem Change. Kedepannya, Change Token akan tersedia di hampir semua bursa mata uang crypto dan menjadi mata uang crypto layaknya LTC, BTC dan ETH. Change Token akan menjadi koin umum yang mudah diterima masyarakat.

Token Sale

Untuk memberikan kesempatan bagi investor yang ingin bergabung dengan komunitas dan berpartisipasi untuk mencapai kesuksesan proyek ini, maka dibuka acara token sale. 40% dari total Change Token yang tersedia akan dijual pada periode token sale. Harga CAG untuk 1 ETH anda akan mendapatkan 500 CAG. Untuk mendapatkan bonus, anda bisa berpartisipasi lebih awal. 24 jam pertama anda akan mendapatkan bonus 20%. Lalu untuk periode minggu pertama anda akan mendapatkan bonus 15% , kemudian minggu kedua adalah bonus terakhir yaitu 10%.
Untuk berpartisipasi dalam acara ICO, minimal ETH yang dikirim adalah 0.5 ETH atau setara dengan 250 CAG (tanpa bonus). 
Token Sale akan dimulai pada : 16 September 2017 – 16 Oktober 2017
Singapore jam 10.00 PM
New York jam 10.00 AM
Buenos Aires jam 11.00 AM
London 03.00 PM
Cape Town 04.00 PM
Target Maksimum : 200,000 ETH

Tim Pengembang


Penasihat Utama

Link Bermanfaat

Created by : bayu7adi
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103069
Ethereum Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789
Category: ico

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *