Download Aplikasi Kucing Pink Apk 1.0.5

By | December 6, 2022

Download aplikasi kucink pink apk 1.0.5 – Aplikasi Nekopoi atau sering disebut aplikasi kucing pink merupakan sebuah aplikasi untuk menonton berbagai jenis genre anime.

Aplikasi ini sedang naik setelah munculnya anime dengan rating tinggi pada apk ini. Untuk mendapatkan informasi lengkapnya, simak ulasannya dibawah ini.

Dizaman yang serba canggih ini tidak terpungkiri jika untuk melakukan hal apapun kita tidak perlu ribet – ribe membuang waktu. Misalnya, saat ingin menonton film terbaru yang hanya tayang di bioskop kita hanya menggunakan sebuah platform berbayar untuk menontonnya tanpa harus keluar rumah.

Tidak hanya aplikasi streamingnya saja atau aplikasi untuk menonton, dizaman sekarang saat lapar dan ingin membeli makan pun tidak perlu repot harus pergi keluar rumah. Cukup menggunakan sebuah aplikasi terkait maka tidak perlu menunggu lama makanan pun akan segera sampai.

Tak heran jika dengan kecanggihan dizaman sekarang ini banyak segelintir orang yang memanfaatkannya dengan selalu terus berinovasi untuk menciptakan hal baru yang dapat menguntungkan bagi pengguna apalagi sipembuat.

Lantas apa hubungannya dengan aplikasi kucing pink ini? ya aplikasi ini sangat erat hubungannya dengan teknologi saat ini, yang mana apk ini hanyalah sebuah web yang tidak dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Untuk menonton sebuah film atau anime, mesti harus selalu memasukan URL domain pada browser pencari sehingga sedikit memakan waktu lama. Belum ligi jika salah memasukan alamat webnya, pastinya akan menambah beban baru karena tidak dapat membuka webnya.

Maka dari itu, munculah sebuah aplikasi ini yang mana untuk memudahkan para pengguna sehingga tidak peru repot – repot harus mengulangi menulis alamat web yang sama pada browser.

Tentang Kucing Pink APK

Aplikasi kucing pink merupakan sebuah bahasa serapan dari bahasa Jepang yang berasal dari kata Nekopoi. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk streaming ataupun menonton anime yang sangat populer dikalangan penggemar anime di penjuru dunia.

Aplikasi ini terbilang lengkap dalam menyediakan berbagai jenis anime yang ada, ditambah tampilan dari apk ini sangat ramah pengguna sehingga mudah digunakan.

Banyak fitur yang melengkapi keseharian kamu saat menggunakan aplikasi ini. Apalagi aplikasi ini sudah memiliki fitur subtittle yang lengkap salah satunya bahasa Inggris dan Indonesia yang memudahkan para penonton untuk menikmati suasana.

Aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang intuitif dan lugas yang memmudahkan untuk menemukan dan menonton anime favorit kamu. Tak hanya itu saja, Nekopoi apk juga menawarkan berbagai fitur seperti perpustakaan pribadi, daftar anime yang akan rilis dan juga dapat berkomunikasi dengan para pengguna yang lainnya.

Sejarah aplikasi Kucing Pink atau Nekopoi Apk

Dikutip dari Modcombo, nekopoi atau kucing pink merupakan singkatan dari “cakar kucing”. kata ini juga merupakan sebiah idiom Jepang yang merujuk pada penggunaan kucing sebagai persamaan sifat dengan manusia seperi licik, dan tipu daya. Aplikasi ini menggunakan nama dari idiom logo aplikasi yangt menampilkan jejak kaki kucing.

Ya aplikasi untuk menonton berbagai macam anime ini memungkinkan pengguna untuk menonton banyak anime favorit kamu tanpa harus merasa kesulitan dan kerumitan. Aplikasi ini dapat digunakan pada perangkat Android, IOS dan perangkat lainnya.

Saat menggunakan aplikasi ini, tidak ada batasan berdasarkan lokasi ataupun perangkat yang digunakan. Aplikasi ini memiliki daftar tontonan anime lebih dari 2000 serial anime dengan lebih dari 10.000 episode setiap animenya.

Nah untuk mengetahui keunggulan lainnya dari aplikasi ini, simak beberapa daftar fitur lengkap dari aplikasi Kucing Pink dibawah ini.

Antar Muka Pengguna

Antar muka pengguna yang dimaksud disini adalah penggunaan aplikasi yang mudah digunakan dan tidak ribet mulai saat mencari anime favorit hingga memutar video animenya.

Apalagi desain yang elegan pada menu berandaya yang menampilkan acara anime unggulan yang direkomendasikan tab episode baru, dan juga tab perpustakaan pengguna. Bagian inilah yang akan memberikan kamu informasi tentang acara anime terbaru.

Perpustakaan Pribadi

Fitur yang saat ini memungkinkan kamu melacak acara anime yang sudah kamu ikuti sebelumnya. Ini memungkinkan kamu untuk menambahkan acara ke perpustakaan dan melacak kemajuan acaranya.

Kamu juga dapat menandai episode anime yang telah kamu tonton sehingga aplikasi akan mengingatkan kamu jika ada episode baru yang barusaja dirilis.

Rilis Mendatang

Pada fitur ini, aplikasi akan memunculkan semua episode yang anime yang baru saja dirilis. Kamu juga dapat menandai episode mana yang ingin ditandai dan ditonton nantinya dengan menambahkannya ke daftar perpustakaan.

Mengikuti dan Berinteraksi dengan Pengguna

Fitur unik yang ada pada aplikasi ini adalah kemampuan untuk mengikuti pengguna lain dan berinteraksi dengannya. Kamu dapat melihat umpan akktifitas mereka dan mengikuti kemajuan mereka dalam menggunakan aplikasi. Kamu juga dapat mengomentari postingan orang lain dan membagikannya.

Download Kucing Pink APK

Setelah menyimak sekilas tentang aplikasi Kucing pink beserta fitur lengkapnya, tentunya tidak apdol jika tidak ada link unduhnya. Nah jangan khawatir, karena Iconews telah menyediakannya untuk kamu semua mengenai link unduh dari aplikasi ini.

Namun sebelum itu, pastikan perangkat kamu sudah suport ya untuk menggunakan aplikasi nekopoi ini. Untuk lebih lengkapnya, berikut detail mengenai apk kucing pink.

DetailInformasi
NamaKucing Pink
Versi1.0.5
KategoriMusic & Audio
Kompatibel denganAndroid 5+
Ukuran20 MB
DeveloperTaha Kilicarlan

Untuk link downloadnya, anda dapat menyalin berikut https://modcombo.com/id/download/kucing-pink-12075 kemudian pastekan pada browser, atau klik link berikut.<DISINI>

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat Iconews sampaikan mengenai aplikasi Kucing Pink atau Nekopoi beserta link unduh versi 1.0.5. Sempoga informasi ini bermanfaat bagi kamu semua, terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *