Download Aplikasi Tantan MOD Fitur Premium VIP Terbaru

By | April 13, 2022

Iconewsmedia.com – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Tantan adalah sebuah aplikasi untuk mencari jodoh ataupun teman baru dengan fitur live chat yang wajib kalian coba.

Dan berkat adanya versi MOD apk, kalian bisa menikmati sederet fitur-fitur VIP yang takkan kalian temukan di versi originalnya.

Aplikasi live chat seperti Tinder memang sedang digemari sekarang. Selain untuk mencari teman baru, kini apk seperti ini dimanfaatkan sebagai ajang mencari jodoh.

Penjelasn Tantan Versi MOD

Tantan MOD adalah aplikasi kencan versi modifikasi yang memudahkan kalian bertemu dengan jodoh lewat fitur-fitur VIP Tantan tanpa harus membayar alias gratis.

Mirip-mirip lah dengan aplikasi cari teman terbaik lainnya, nantinya kamu juga bisa swipe tanpa batas, bahkan mengubah lokasi kalian demi bisa mencari match terbaik.

Seperti yang kalian tahu, untuk upgrade ke akun ke VIP, kalian harus membayar dalam jumlah yang mahal. Namun, dengan aplikasi modifikasi ini, dijamin kalian bisa menikmati fitur terbaiknya secara gratis.

Jika kalian kehabisan boost atau akses VIP, gunakan aplikasi yang dimodifikasi alias Tantan MOD apk VIP dari admin ini secara gratis.

Banyak keuntungan yang akan kalian dapatkan jika pakai versi modifikasinya ini. Misalnya tanpa iklan, VIP tidak terkunci, hingga anti-ban.

Jika kalian ingin memperluas pergaulan tanpa repot, tidak perlu ragu untuk mengunduh Tantan MOD apk. Bertemu banyak orang yang sesuai dengan preferensi kalian.

Platform dating apps ini menawarkan profil yang sangat beragam. Memungkinkan kalian untuk menganalisisnya secara individual dengan minat dan keinginan kalian.

Setelah menemukan pasangan yang cocok, kalian pun dapat menggunakan berbagai metode untuk mengobrol dengan mereka. Via chat, foto, dan video bisa dilakukan.

Link Download Tantan VIP MOD Apk Versi Terbaru

Download Aplikasi Tantan MOD Fitur Premium VIP Terbaru
Download Aplikasi Tantan MOD Fitur Premium VIP Terbaru

Makin nggak sabar jajal Tantan MOD apk terbaru dan bertemu dengan sosok idaman kalian? Sebelum kalian download file data VIP MOD Tantan 2022 ini.

Kalian bisa mencoba pengalaman tanpa iklan dengan mengunduh Tantan MOD APK sebelum kembali beralih ke versi resminya. Unduh versi modifikasi aplikasi tersebut lewat link yang ada di bawah ini.

Detail AplikasiTantan
DeveloperTantan Hong Kong Limited
Ukuran127 MB
O.S. MinimalAndroid 4.1+
Versi5.1.8.2
Link DownloadDOWNLOAD DISINI AJA

Fitur Aplikasi Tantan MOD VIP

Kalian bisa mendapat beragam macam fitur saat menginstal dan mendownload file data dari VIP MOD Tantan versi terbaru ini.

Nantinya fitur-fitur tersebut juga bisa langsung teraplikasikan saat mengoperasikan APK kencan atau dating apps VIP ini di HP kalian.

Bagi kalian yang masih kepo dengan fitur-fitur yang ada di dalam Tantan MOD VIP Premium, berikut daftarnya :

  • Bisa memberi Likes dan Swipe secara tanpa batas.
  • Berpotensi mendapatkan 5 Likes per hari, fungsinya menemukan kecocokan yang lebih akurat pada pengguna lain.
  • Bisa menyembunyikan status online.
  • Bisa mengatur nama panggilan atau samaran.
  • Punya fitur mencari Match hanya dengan menggunakan nama panggilan saja.
  • Bisa berpindah lokasi dan match dengan orang dari berbagai lokasi/negara.
  • Swipe tanpa batas.
  • Ada lencana ekslusif yang menandakan akun kita sudah VIP.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *