Download APK Minecraft 1.19 20 Terbaru

By | August 16, 2022

Iconewsmedia.com – Download APK Minecraft 1.19 20 terbaru. Halo sobat Iconews, jumpa lagi bersama admin yang akan memberikan informasi menarik dari berbagai hal yang ada di penjuru dunia, tentunya sangat sayang jika terlewatkan.

Nah pada kesempatan ini admin akan membahas serta mengulas sebuah aplikasi permainan yang melegenda sejak kehadirannya. Aplikasi tersebut bernama Minecraft.

Kehadiran aplikasi ini banyak menyita perhatian para pecinta game konsol diseluruh dunia. Hingga tahun ketahun aplikasi ini terus berkembang.

Salah satunya game Minecraft yang kini telah merilis versi terbarunya dengan fitur dan kelengkapan yang lebih menarik. Untuk mendapatkan informasinya tentang fitur, kelengkapan dan kelebihannya serta link unduhnya, simak ulasannya dibawah ini.

Tentang APK Minecraft 1.19.20

Minecraft merupakan aplikasi game yang sebelumnya merupakan game Sanbox yang dikembangkan oleh developer asal Swedia, Markus Persson.

Game ini merambah ke penjuru dunia salah satunya Indonesia. Di Indonesia sendiri, aplikasi ini dirilis pada tahun 2009 oleh Mojang Studios kemudian dirilis secara penuh pada tahun 2011. Tidak berselang lama, Microsoft membelinya ditahun 2014.

Dari perilisannya game ini telah disukai banyak orang dan menjadi video game terlaris. Hal ini terbukti dengan banyak terjualnya aplikasi lebih dari 200 juta pada platform Java.

Sedangkan pada platform Minecraft China telah lebih dari 400 juta unduhan di tahun 2020. Dan merupakan game yang memiliki lebih dari 100 juta pemain aktif setiap bulannya.

Dan sekerang di versi terbarunya yaitu versi 1.19.20 ini, Minecraft mengusung tema The Wild yang memiliki banyak fitur baru untuk menjadikan penjelajahan dalam berkreatifitas semakin menyenangkan. Apa saja fitur tersebut? yuk kita simak artikelnya dibawah ini.

Fitur Minecraft 1.19.20

Wilayah Baru

Di Minecraft versi lama, mungkin kalian akan bosan dan monoton lantaran hanya bermain di wilayah itu saja. Nah di versi terbaru ini, Minecraft menghadirkan wilayah baru untuk di eksplorasi.

The Deep Dark

The Deep Dark merupakan wilayah baru menggemparkan para penggunanya. Sebelumnya wilayah baru ini akan dirilis di versi 1.18.

Namun adanya masalah teknis yang belum siap akhirnya The Deep Dark ini di undur dan hadir di patch 1.19.20. The Deep Dark ini adalah wilayah yang menjadi rumah dari bos baru yaitu Waden.

The Deep Dark Tempatnya memiliki pencahayaan yang kurang, sehingga siapa saja yang bermain dan menjelajah di tempat ini akan menimbulkan kesan ngeri dan juga menakutkan.

Mangrove Swap

Di map ini, kalian akan menikmati petualangan yang tenang dengan keindahannya. Menemukan banyak pohon mangrove dengan akar menjalar.

Dimap ini kalian akan menemukan block baru yaitu lumpur. Dengan menggunakan block ini kalian dapat membuat sedikit masuk kedalam tanah.

Mob Baru

Kodok

Mob kodok memiliki 3 warna yang berbeda tergantung wilayah yang ditempatinya. Misal, diwilayah dingin berwarna hijau, wilayah panas berwarna putih, dan wilayah natural berwarna jingga.

Allay

Mob kedua ialah Allay, untuk mendapatkannya kalian harus membebaskannya di Pillager Outpost atau Woodland Mansion. Setelah berhaslil mendapatkannya, maka segera memberikannya item, jika tidak maka ia akan pergi.

Warden

Dengan Warden petualangan kalian akan lebih mengerikan, dengan tidak menimbulkan suara apapun pada map The Deep Dark maka warden tidak akan muncul.

Block Baru

  1. Lumpur.
  2. Sculk.
  3. Froglight.
  4. Kayu Mangrove.

Item Baru

  1. Perahu denga chest.
  2. Echo Shard dan Recovery Compass.
  3. Potongan CD.
  4. Buku Swift Sneak Enchantment.

Link Download APK Minecraft 1.19 20

Nah kita akan berlanjut pada ulasan mengenai link download dari apk minecraft ini. Banyak link unduh yang bertebaran di internet, mulai dari apk mod dengan berbagai versi hingga apk asli yang diterbitkan oleh developer.

Tidak ada permasalahan dari semua link unduhan baik itu versi mod atau asli. Namun yang dikhawatirkan jika mengunduh versi modifikasi atau apk mod ini memiliki resiko yang cukup lumayan.

Mulai dari perangkat terkena virus atau malware, pemblokiran aplikasi, hingga pencurian data. Meskipun jarang terjadi, hal tersebut sangat rentan.

Nah disarankan mengunduh aplikasi apapun dari link dan situs resmi yang legal. Tidak terkecuali minecraft 1.19.20 apk dan minecraft 1.18.0 apk disarankan melalui link yang aman juga.

Berikut dibawah ini linknya:

  1. Link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mojang.minecraftpe untuk proses full download.
  2. link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mojang.minecrafttrialpe&hl=in&gl=US untuk memainkan game dalam uji coba dalam versi gratis.

Cara Instal Minecraft 1.19.20 APK

Proses instalasi sebenarnya sangat lah mudah. Nah untuk mempermudah kalian disini admin bagikan tutorial cara instal aplikasi Minecraft 1.19.20.

  1. Salin link yang telah admin bagikan diatas.
  2. Buka aplikasi Browser atau Google Chrome.
  3. Klik pada kolom URL, lalu pastekan link yang telah disalin tadi.
  4. Tunggu beberapa saat hingga laman terbuka.
  5. Untuk link yang full download, kalian harus mengunduh dengan melakukan pembayaran terlebih dahulu.
  6. Sedangkan untuk mencoba game secara gratis gunakan link yang kedua. Jika sudah klik download.
  7. Selesai.

Penutup

Mungkin itulah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai download APK Minecraft 1.19 20 terbaru serta fitur – fiturnya yang dapat admin bagikan, terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *