Download Game Bakso Simulator Mod Versi Terbaru 2022

By | June 5, 2022

Iconewsmedia.com – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Apakah kalian sedang mencari link untuk mendownload game Bakso Simulator Mod terbaru 2022 yang lagi viral ini.

Bermain game menjadi salah satu cara yang cukup sering dilakukan oleh siapapun untuk mengisi waktu luangnya atau menghilangkan rasa jenuh.

Apalagi saat ini juga sudah ada banyak tersedia game dari berbagai macam genre yang bisa kita mainkan dengan mudah di smartphone.

Sekilas Review Bakso Simulator Mod

game ini merupakan permainan bergenre simulator dimana pemain akan memainkan peran sebagai pedagang bakso dalam gamenya untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya.

Dalam game ini pemain akan menjadi seorang penjual bakso melayani konsumen yang datang dan memulai bisnis dari nol dan mengembangkan bisnis tersebut menjadi maju.

Game ini cukup unik dimana bakso merupakan salah satu makanan khas asal Indonesia yang sangat diminati oleh masyarakat.

Pengembang dari game Bakso Simulator ini sendiri memang asli Indonesia yakni Andy Lukito yang sudah merilis beberapa game simulator sebelumnya.

Game Bakso Simulator Mod ini mirip dengan game jualan lainnya dimana kalian harus memenuhi pesanan yang diminta oleh para pelanggan.

Link Dowload Bakso Simulator Mod

Untuk mengunduh game Bakso Simulator Mod ini seperti biasa kalian harus mendownload secara manual dari browser.

Hal tersebut karena game ini merupakan versi Mod atau modifikasi pihak ketiga sehingga termasuk game tidak resmi ya.

DetailBakso Simulator Mod APK
DeveloperAndy Lukito
VersiV 1.3
Minimal O.S.Android 5.0+
Ukuran12 MB
DownloadDISINI AJA YA

Fitur Bakso Simulator Mod

Download Game Bakso Simulator Mod Versi Terbaru 2022
Download Game Bakso Simulator Mod Versi Terbaru 2022

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa game versi mod memilki beberapa fitur tambahan yang bisa mempermudah saat bermain. Berikut ini adalah beberapa fitur yang dimaksud itu diantaranya adalah:

1. Unlimited Money

Fitur uang tanpa batas ini akan membantu kalian saat melakukan pembelian item dalam game. kalian tidak perlu lagi mencari dan mengumpulkan uang sendiri dan bisa menghabiskannya dengan bebas.

2. Tanpa Iklan

Fitur sederhana namun sangat berguna dimana kalian tidak perlu lagi risih dengan iklan dan pop up yang sering mengganggu kalian saat memainkan game Bakso Simulator ini.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *